“Pertemuan yang direncanakan tidak dapat dibandingkan dengan pertemuan yang ditakdirkan oleh takdir! Yeer, kenapa kita tidak memasuki kota bersama? Aku telah memperoleh beberapa Teh Darah Hitam yang sangat baik, dan dengan penuh semangat mencari seseorang untuk mencicipinya. Maukah kau memberiku kehormatan? ” Qiu Yu berbalik dan berkata sambil tersenyum.
Ye Jing Han menjawab dengan dingin, “Jalan yang kita ambil berbeda. Jadi, tidak!”
Mengatakan begitu, dia memanggil Du Xian dan yang lainnya, “Saudara Senior, mari kita pergi.”
Du Xian mengangguk ringan lalu tersenyum pada Qiu Yu, seolah-olah dia telah menang, “Tuan Muda Qiu, kau harus perlahan menikmati tehmu sendiri, hati-hati jangan sampai tersedak.”
“Hehe, Saudara Du, banyak terima kasih atas perhatianmu,” Qiu Yu tidak marah dan hanya menjawab dengan senyum.
Setelah beberapa saat, anggota Sekte Seribu Daun semuanya memasuki kota. Demikian juga, Qiu Yu, yang sudah bosan tempat ini, kembali ke kota dengan dua orang tua dan menghilang di antara kerumunan.
“Latar belakang seperti apa yang dimiliki Qiu Yu? Sepertinya statusnya tidak sederhana, ”saat memasuki kota, Yang Kai bertanya dengan rasa ingin tahu.
Ye Jing Han menghela nafas dan menjawab, “Dia adalah Tuan Muda Istana Penerangan Langit, Sekte yang bertentangan dengan Sekte Seribu Daun kami. Mereka telah berulang kali mencoba menekan kami, tetapi kami masih di sini. Aku juga mendengar bahwa Master Istana Penerangan Langit, Qiu Ze, telah berkultivasi terpencil dalam upaya untuk menerobos ke Alam Kaisar. Jika dia berhasil, maka…”
Mengatakan demikian, ekspresi khawatir muncul di wajah Ye Jing Han.
Du Xian berbicara, “Kota Bangau Langit dan Istana Penerangan Langit bekerja sama, jadi jika Qiu Ze menjadi Kaisar Realm Master, masa depan Sekte Seribu Daun kita akan suram.”
Setelah mendengar hal ini, Yang Kai menyadari bahwa pendukung baru Kota Dewa itu tak lain dari Sky Penerangan Istana.
Wu Ma melanjutkan, “Tidak mudah untuk memasuki Alam Kaisar. Orang tua Qiu Ze itu mungkin akan menderita disonansi kultivasi selama terobosannya dan mati. ”
Kerumunan jelas melihat bahwa dia baru saja mengutuknya untuk mati. Namun, karena Qiu Ze berani mencoba terobosan ke Alam Kaisar, maka dia pasti memiliki kepercayaan diri untuk berhasil, dan jika dia benar-benar melakukannya, Sekte Seribu Daun akan berada dalam masalah besar.
“Tuan kita memiliki rencananya sendiri mengenai hal ini, jadi kita hanya harus rajin melakukan tugas kita sendiri,” Du Xian menyadari bahwa Rekan-rekan Saudaranya telah jatuh ke dalam suasana hati yang rendah dan dia dengan cepat menghibur mereka.
…..
Di Kota Bangau Langit, anggota Sekte Seribu Daun berhenti di depan sebuah toko bernama Heavenly Puppet Workshop (Bengkel Boneka Surgawi).
Ye Jing Han memperkenalkannya kepada Yang Kai, “Ini adalah industri terbesar kami di Sky Crane City. Jika kau tidak keberatan, kau bisa tinggal di sini selama dua hari. Setelah pernikahan besok berakhir, kita akan kembali ke Sekte Utama.”
“En!” Yang Kai menatap Heavenly Puppet Workshop (Bengkel Boneka Surgawi) yang megah dan mewah lalu mengangguk.
Dia dapat dengan jelas melihat bahwa bisnis Heavenly Puppet Workshop (Bengkel Boneka Surgawi) dulunya luar biasa, karena setiap toko yang dibangun di sebidang tanah yang begitu mahal akan ramai dengan banyak bisnis.
Tapi, ini jelas masalah masa lalu. Heavenly Puppet Workshop (Bengkel Boneka Surgawi) saat ini benar-benar kosong dan barang-barang di rak dibiarkan berdebu. Bahkan petugas itu hanya tertidur di belakang konter. Petugas ini tertawa dalam tidurnya sambil meneteskan air liur. Jelas, dia pasti mengalami mimpi yang cukup bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AksiNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...