2354 : Kompensasi

250 43 0
                                    

“Agar tuan ini bertindak begitu kejam, bolehkah aku tahu apa yang telah dilakukan Paviliun Harta Karun Tak Berujungku untuk menyinggungmu?” Mata Kepala Penjaga Toko gelap, dan dia berteriak dengan gigi terkatup karena takut akan kekejaman Yang Kai.

Pemuda ini membunuh empat Cultivator Alam Sumber Dao dan menyia-nyiakan Kultivasi pria berkepala botak kekar segera setelah dia tiba. Dengan betapa kejam dan tegas tindakannya, Kepala Toko tahu bahwa mereka tidak dapat menyelesaikan masalah dengan baik, tetapi meskipun Yang Kai kuat, dia tidak terlalu takut padanya. Seperti kata pepatah, bahkan naga yang perkasa tidak dapat menekan ular asli. Setiap orang di Kota Marsh harus menghadap ke Paviliun Harta Karun Tak Berujung mereka.

“Kau tidak menyinggung perasaanku, tetapi kau telah menyinggung Kakak Mudaku.” Yang Kai memandang dengan dingin ke Kepala Penjaga Toko dan sudut bibirnya terangkat, melanjutkan, “Jangan bilang kau tidak tahu apa-apa tentang ini. Serahkan apa yang kau curi atau kau akan berakhir sama seperti dia!” Saat berbicara, Yang Kai mengarahkan jari ke pria berkepala botak kekar.

Wajah Kepala Toko berubah. Dia awalnya berpikir bahwa dia bisa menunda Yang Kai sampai bala bantuan tiba. Begitu mereka melakukannya, Yang Kai akan dipaksa untuk membayar apa yang telah dia lakukan pada Paviliun Harta Karun Tak Berujung seratus kali lipat. Hanya saja, dia tidak menyangka bahwa Yang Kai bahkan tidak akan memberinya kesempatan itu. Dari kata-katanya, Yang Kai jelas tidak akan memberinya waktu bernapas sama sekali.

“Apakah Tuan tahu di mana Paviliun Harta Karun Tak Berujung kita, dan siapa yang berdiri di belakangnya? Kau berani berteriak seperti itu di sini? ” Kepala Penjaga Toko telah hidup selama bertahun-tahun dan memiliki puncak kultivasi Alam Sumber Dao sendiri, jadi dia tidak bisa diintimidasi oleh beberapa kata dari Yang Kai.

“Aku melihatmu telah membuat pilihannu. Kalau begitu, tolong jangan salahkan Tuan Muda ini karena kejam!” Yang Kai dengan dingin mendengus. Jelas apa yang coba dilakukan orang tua ini, tetapi Yang Kai tidak takut sedikit pun. Itu sebabnya dia tidak repot-repot berbicara omong kosong dengannya. Setelah dia berbicara, tubuh Yang Kai berteleportasi tepat di depan lelaki tua itu menggunakan Space Principles (Prinsip Luar Angkasa). Tiba-tiba, dalam lingkaran yang membentang beberapa puluh meter, ruang itu menjadi padat.

Kepala Penjaga Toko merasa malu, dan tetesan keringat padat terbentuk di dahinya. Bahkan dengan kekuatan dan penglihatannya, dia tidak dapat melihat bagaimana Yang Kai tiba-tiba muncul di depannya. Dia menyadari sekarang bahwa dia telah benar-benar menendang pelat besi. Merasakan ruang kental di sekelilingnya, dia mendorong Sumber Qi-nya dengan liar dan dengan tatapan ngeri berteriak, “Paviliun Harta Karun Tak Berujung adalah milik pribadi Tuan Kota Tuan. Karena kau berani menjadi nakal di sini, maka jangan pernah berpikir untuk meninggalkan Marsh City hidup-hidup!”

Ketika sampai pada ini, dia tidak memiliki waktu luang untuk postur lagi. Dia melemparkan nama pendukungnya secara langsung, berharap Yang Kai dapat berhati-hati agar orang yang tidak bersalah tidak terluka. Bagaimanapun, Tuan Kota di Kota Marsh adalah orang yang kuat, dan juga satu-satunya Kaisar Realm Master di sini.

Tapi tiba-tiba, Yang Kai tidak tergerak sama sekali. Dia tidak bisa melihat satu fluktuasi emosi di matanya seolah-olah dia sudah mengharapkannya.

'Bocah kecil ini gila!' Orang tua itu ngeri. Dia masih berani bertindak begitu ceroboh bahkan setelah mengetahui bahwa Tuan Kota ada di belakangnya. Bukankah itu berarti dia tidak takut pada Tuan Kota? Sungguh lelucon bahwa dia mencoba menggunakan nama Tuan Kota untuk menekan bocah itu tetapi malah menjadi bumerang baginya.

Ruang di sekitarnya begitu padat sekarang sehingga lelaki tua itu tidak bisa bergerak sedikit pun. Rasanya seperti meridiannya terhalang dan aliran Sumber Qi-nya terganggu. Dengan tergesa-gesa, dia tidak punya pilihan selain menggigit ujung lidahnya dan mengeluarkan seteguk Blood Essence, memanggil sepasang bilah emas besar untuk memotong ke arah Yang Kai.

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang