2382 : Paviliun Hati Es

267 37 0
                                    

Sang De menyeringai penuh arti, “Orang tua itu meninggal lima tahun yang lalu, mengapa dia punya masalah?” Berbicara sampai saat ini, wajahnya tiba-tiba berubah, “Meskipun benda tua itu sudah mati, dia bahkan tidak mewariskan benda itu kepadaku, jadi aku hanya bisa pergi dan mengambilnya sendiri.”

Yang Kai tercengang mendengar kata-katanya. Melihat ekspresi Sang De, sepertinya dia tidak bergaul dengan baik dengan Tuannya. Siapa yang tahu dendam macam apa yang ada di antara mereka berdua.

“Master tua ini telah bersiap selama lima tahun dan telah mencari kandidat sepertimu. Hari ini, aku akhirnya memiliki semua personel yang diperlukan. Selama Adik Kecil menganggukkan kepalanya dan menaruh kepercayaannya pada Master tua ini, Master tua ini menjamin untuk membawamu keluar dari Solitary Void Sealed World (Dunia Tertutup Kekosongan Soliter)!” Sang De menatap Yang Kai dengan wajah bersemangat.

“Aku tidak punya pilihan, kan?” Yang Kai menyeringai penuh arti.

Sang De berkata dengan halus, “Meskipun Master tua ini tidak meninggalkan rumahnya, menyempurnakan Artefak selama lebih dari sembilan ratus tahun di Pulau Langit Cerah, Master tua ini telah membuat banyak teman, dan banyak juga yang berutang budi kepada Master tua ini, jadi sebaiknya kau pikirkan ini baik-baik, Adik Kecil.”

Meskipun Sang De berbicara dengan samar, Yang Kai tidak bodoh; bagaimana mungkin dia tidak tahu bahwa lelaki tua ini sedang mengancamnya? Sang De mengatakan bahwa dia memiliki banyak teman dan bahkan memiliki banyak orang yang berutang budi padanya adalah cara yang tidak begitu halus untuk mengatakan bahwa jika Yang Kai menolak tawarannya, dia dapat menggunakan koneksi ini untuk membuat kehidupan di Clear Sky City neraka. untuk Yang Kai di masa depan.

“Perbaiki Array Pemurnian Rohku terlebih dahulu. Aku masih harus memikirkannya.” Yang Kai menunjuk ke Tungku Pemurnian Artefak.

“Tentu saja, tentu saja,” Sang De tersenyum. Kali ini, dia tidak mengatakan apa-apa lagi dan malah mulai membuat segel dengan tangannya untuk mengendalikan api tungku, memulai perbaikan pada Array Pemurnian Roh.

Yang Kai duduk di sana bersila dengan kerutan di antara alisnya, tampaknya mempertimbangkan kelayakan proposal Sang De. Tetapi pada kenyataannya, dia memperhatikan bagaimana pria ini sedang memurnikan, kalau-kalau dia terlibat dalam kerusakan apa pun dengan Array Pemurnian Roh.

Benar saja, Sang De layak menyandang gelar sebagai Grandmaster Pemurnian Artefak. Yang Kai baru saja melihatnya melemparkan banyak bahan yang berbeda ke dalam Tungku Pemurnian Artefak sambil terus-menerus membentuk segel tangan yang berbeda, menggambar Array Roh di dalam Tungku Pemurnian Artefak. Suara dengungan kadang-kadang dipancarkan dari Tungku Pemurnian Artefak yang besar.

Yang Kai sendiri adalah seorang alkemis, jadi meskipun dia belum pernah terkena Dao of Artifact Refining, ada banyak kesamaan di antara keduanya, seperti input material, kontrol api, prasasti Spirit Array, dll. Jadi, meskipun dia tidak terlalu mengerti tentang itu, dia tahu Sang De tidak melakukan pekerjaan asal-asalan. Sebaliknya, dia benar-benar membantunya memperbaiki Array Pemurnian Roh.

Satu jam penuh kemudian, Sang De tiba-tiba menarik tangannya dan api di Tungku Pemurnian Artefak juga secara bertahap mulai melemah. Setelah mencapai titik tertentu, Sang De tiba-tiba menepuk Permukaan Pemurnian Artefaknya.

Mengangkat tangannya, penutup Artefak Refining Furnace terbang terbuka dan bendera artefak dan pangkalan muncul dari dalam, mendarat di tangan Sang De. Melihat ke atas, Yang Kai menemukan bahwa Array Pemurnian Roh telah dikembalikan ke keadaan semula, dan bahkan tampaknya memiliki spiritualitas yang lebih besar daripada ketika Ling Yin Qin pertama kali meminjamkannya kepadanya. Dengan kata lain, set Array Pemurnian Roh ini jelas lebih baik dari sebelumnya.

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang