2357 : Serangan Menyelinap

264 43 0
                                    

“Senior, ini adalah sesuatu yang aku temui secara tidak sengaja. Itu tidak ada hubungannya dengan Kakak Seniorku. ”Liu Xian Yun tiba-tiba menyela.

Niatnya jelas. Dia tidak ingin melibatkan Yang Kai ke dalam urusannya sendiri.

“Kau yang mendapatkannya?” Setelah mendengar ini, Yao Chang Jun mengabaikan Yang Kai dan mengalihkan pandangannya yang membara ke arah Liu Xian Yun.

Liu Xian Yun sedikit takut dengan tatapannya yang mengintimidasi, tetapi masih mengangguk dengan gelisah, “Ya.”

“Di mana?” Yao Chang Jun mendesak.

Liu Xian Yun membeku. Dia menatap Yang Kai dengan gugup. Dia berbicara dengan Yang Kai tentang ini sebelumnya, tetapi dia diinterupsi oleh Pang Guang sebelum dia bisa menjawab. Mungkinkah harta lain ada di mana ini diambil? Kalau tidak, mengapa keduanya menanyakan pertanyaan ini?

Meskipun dia bingung, dia tidak berani berlama-lama dan dengan cepat menjawab, “Aku menemukannya jauh di dalam Pegunungan Kekosongan Soliter.”

“Pegunungan Kekosongan Soliter! Seperti yang diharapkan!” Yao Chang Jun mendesis, sepertinya sudah menebak jawabannya. Ekspresinya berfluktuasi untuk beberapa saat sebelum dia bertanya dengan sungguh-sungguh, “Jika kau pergi ke sana lagi, bisakah kau menelusuri kembali langkahmu?”

Liu Xian Yun menjawab, “Aku tidak ingat jalan terlalu baik …”

“Limbah!” Setelah mendengar jawaban ini, kemarahan Yao Chang Jun berkobar. Dia menekan Emperor Pressurenya yang sepadat bahan padat di atas Liu Xian Yun, dan wajah Liu Xian Yun menjadi merah, memuntahkan seteguk darah karena syok.

Pada saat itu, Yang Kai tiba-tiba bertindak.

Monster tua ini, Yao Chang Jun, jelas tidak mudah untuk dihadapi. Selain itu, dia tunduk pada perubahan suasana hati, dan Yang Kai dapat melihat sekilas bahwa dia adalah orang yang tanpa ampun, tidak menempatkan kehidupan orang lain di matanya hanya karena kultivasinya yang tinggi. Tidak ada masalah dengan dia bertanya kepada Liu Xian Yun tentang di mana dia menemukan Lotus Pemulihan Surgawi Jiwa Murni, dia bisa membawanya ke sana, tetapi ada kebutuhan untuk khawatir tentang lelaki tua ini yang ingin membungkam saksi kejahatan setelah dia selesai menggunakan dia.

Yang Kai menebak bahwa dia mungkin akan melakukannya.

Jadi, ketika kemarahan lelaki tua itu berkobar, Yang Kai tahu bahwa kesempatannya telah tiba.

Space Principles melonjak saat udara di sekitar mereka membeku dalam sekejap. Yang Kai menjentikkan jarinya dan mengirim beberapa Pedang Bulan besar ke arah Yao Chang Jun.

Yao Chang Jun masih dalam keadaan marah, jadi dia tidak akan pernah menyangka bahwa Yang Kai akan mengambil inisiatif untuk mengangkat tangannya melawannya. Jelas, sangat mengagumkan bahwa bocah Realm Sumber Dao Orde Ketiga bisa menahan ketenangannya di depannya, tetapi apakah dia benar-benar berani mengangkat tangannya melawannya?

Yao Chang Jun benar-benar terkejut.

Bilah Bulan hitam dengan sangat cepat tiba di depan mata Yao Chang Jun dengan tujuan untuk memotongnya menjadi beberapa bagian.

Tapi Yao Chang Jun tidak terpengaruh dan mendengus dingin, “Bocah kecil, kau mencari kematian!”

Begitu dia mengatakan itu, dia mengulurkan tangan dan meraih Moon Blades.

Dipegang olehnya, setelah diremas dengan kuat, Moon Blades yang tajam langsung hancur, bersama dengan Space Principles Yang Kai dimanipulasi, menyebabkan ruang padat di sekitar mereka langsung mulus di bawah Emperor Pressure yang sangat besar.

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang