Kota Maplewood, Keluarga Qin.
Di ranjang sakit di kamar kerja Qin Yu, meletakkan Qin Yu tampak pucat seperti hantu. Dia batuk lembut dari waktu ke waktu dan kadang-kadang begitu keras sehingga dia bahkan tidak bisa bernapas.
Kematian Qi yang tidak dapat dijelaskan bertahan di sekitar Qin Yu, yang bahkan manusia biasa yang belum pernah berkultivasi sebelumnya bisa samar-samar merasakannya. Seseorang dengan sedikit kultivasi dapat dengan jelas melihat Qin Yu diselimuti oleh Qi hitam samar hanya dengan memindai Divine Sense mereka.
Seiring berjalannya waktu, Qi hitam menjadi lebih padat.
Tidak ada yang tahu apa jenis energi Qi hitam itu, tapi sejak muncul dua bulan lalu, itu telah melahap vitalitas Qin Yu, membuat kondisinya semakin buruk dari hari ke hari.
Itu adalah Konstitusi Khusus Badan Kesengsaraan Dunia, yang tidak diizinkan oleh Surga dan Bumi. Siapapun dengan Konstitusi Khusus Qin Yu tidak bisa hidup lebih dari delapan belas tahun, karena Prinsip Dunia akan memotong vitalitas mereka.
Di samping ranjang sakit, seorang pelayan yang melayani Qin Yu, dengan lembut menyeka air mata dari matanya yang merah dan bengkak.
Qin Yu baik dan sopan kepada Senior dan Juniornya. Semua orang di Keluarga Qin menghormatinya, termasuk pelayan ini. Pelayan itu sangat tertekan karena Nona Muda dari keluarga itu menderita penyakit serius dan telah melemah sebanyak ini hanya dalam dua bulan.
“Untuk apa kau menangis?! Keluar dari sini, kau hal yang tidak berguna! ” Qin Zhao Yang berteriak marah dari samping.
Dia sangat cemas akhir-akhir ini, dan melihat pelayan perempuan ini menangis di depannya memperburuk kekhawatiran dan kemarahannya, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melampiaskannya.
Pelayan itu berlutut ketakutan, tetapi dia tidak pergi, “Maafkan aku, Leluhur Tua! Tolong tunjukkan belas kasihan! Pelayan ini akan berhenti menangis, tetapi pelayan ini tidak akan pergi! Pelayan ini ingin tinggal dan merawat Nona Muda…”
Dia memohon berulang kali dengan tulus.
Qin Zhao Yang membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu tetapi hanya bisa menghela nafas dalam-dalam, mengangkat tangannya untuk menggunakan kekuatan tak terlihat untuk mengangkat pelayan itu. Menahan amarahnya, dia bergumam, “Lupakan saja …”
Dia terlalu tertekan dan kesepian untuk berdebat.
“Ini salah pelayan ini. Pelayan ini tidak merawat Nona Muda dengan baik,” saat pelayan itu berbicara, dia diam-diam menyeka air mata yang baru saja keluar dari matanya.
“Leluhur Tua …” Di ranjang sakit, Qin Yu dengan lembut memanggil tiba-tiba. Dengan batuk ganas lainnya, pelayan itu dengan cepat maju untuk menepuk punggungnya.
Setelah Qin Yu berhenti batuk, Qin Zhao Yang berkata dengan suara lembut, “Yu’er, istirahatlah dengan baik. Jangan katakan apapun.”
Qin Yu menggelengkan kepalanya perlahan dan bertanya, “Kakak Yang … Apakah dia sudah kembali?”
Mendengar ini, wajah Qin Zhao Yang sedikit berubah, kehilangan kata-kata.
Saat Qin Yu mendekati ulang tahunnya yang kedelapan belas, Yang Kai adalah satu-satunya harapannya untuk bertahan hidup, tetapi masih belum ada tanda-tanda dia.
Qin Zhao Yang mau tidak mau mulai bertanya-tanya apakah dia telah memercayai orang yang salah.
Dia sudah menyelidiki apa yang terjadi di Alam Empat Musim.
Di Alam Empat Musim, Yang Kai telah melakukan prestasi luar biasa dalam menyempurnakan Pil Roh yang legendaris sebelum mengecoh dan mengalahkan para murid elit dari berbagai kekuatan besar sendirian. Berita itu telah menyebar luas ke seluruh Wilayah Selatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...