Setelah lebih dari sepuluh ribu tahun, nama mereka telah hilang dari sejarah. Orang-orang yang hidup dan bekerja dengan damai di dunia ini tidak tahu bahwa pertempuran yang mendebarkan seperti itu pernah terjadi bertahun-tahun yang lalu.
Hanya seorang lelaki tua lajang yang menjaga kuburan mereka yang tidak dimahkotai secara diam-diam. Hanya kuburan-kuburan ini yang mencatat pencapaian besar yang telah mereka buat, dan hanya di sini dedikasi mereka terhadap dunia ini akan diingat kembali.
“Aku percaya bahwa kau dapat membayangkan hasil dari pertempuran itu.” Ekspresi kesedihan muncul di wajah Tian Yan saat dia menunjuk ke kuburan.
Yang Kai berdiri dengan kagum dan membungkuk dalam-dalam ke kuburan.
Berdiri tegak, dia kemudian bertanya, “Lalu bagaimana dengan Serangga Pemakan Jiwa? Apakah mereka bisa dibunuh?”
Tian Yan menggelengkan kepalanya perlahan dan berkata dengan murung, “Ini memalukan, tetapi meskipun kita harus membayar harga yang mahal, Serangga Pemakan Jiwa itu … benar-benar tidak dapat dimusnahkan oleh makhluk di dunia ini.”
Wajah Yang Kai sangat berubah dan dia berkata, terkejut, “Senior berarti … Serangga Pemakan Jiwa itu masih hidup?”
Tian Yan mengangguk.
“Bagaimana itu bisa terjadi?” Yang Kai tiba-tiba merasa sedih. Begitu banyak Master di sini mati untuk memusnahkan Serangga Pemakan Jiwa itu, membayar harga tertinggi dalam prosesnya, namun mereka tetap tidak berhasil pada akhirnya. Apakah itu berarti pengorbanan itu saja tidak cukup?
Memikirkan hal itu, Yang Kai merasa ngeri dan bertanya, “Lalu, di mana Serangga Pemakan Jiwa sekarang?”
“Ikut denganku!” Saat dia berbicara, lelaki tua itu membungkus kekuatannya di sekitar Yang Kai lagi, dan dalam sekejap, mereka tiba di depan altar yang gelap. Dia melambaikan tangannya untuk membubarkan kabut di sini untuk mengungkapkan altar dan menunjuk ke sana dengan ekspresi sedih di wajahnya, “Serangga yang menjangkiti dunia ini saat itu semuanya disegel di sini!”
Tidak perlu baginya untuk mengatakan ini karena Yang Kai sudah tahu.
Karena ketika dia pertama kali muncul di sini, Serangga Pemakan Jiwa yang berbaring di Lotus Pemanasan Jiwanya sudah mulai menggeliat tak terkendali, seolah-olah mereka ingin melepaskan diri dari Yang Kai dan terbang keluar dari tubuhnya.
Pada saat yang sama, suara mendengung datang dari altar, membentuk resonansi aneh dengan Serangga Pemakan Jiwa di Lotus Pemanasan Jiwa.
Wajah Yang Kai berubah.
“Kau benar-benar memiliki Serangga Pemakan Jiwa,” Pria tua itu menatapnya dengan tatapan yang rumit. “Itu juga karena keributan yang membuat Master tua ini menyadarinya. Itulah alasanku mencarimu di Gunung Monster Surgawi, namun Master tua ini tidak menyangka bahwa ketika dia bergegas ke sana, kau sudah pergi. Namun … Master tua ini telah menjaga tempat ini selama lebih dari sepuluh ribu tahun dan tidak bisa lebih akrab dengan aura Serangga Pemakan Jiwa. Ketika aku merasakan aura unik mereka di Gunung Monster Surgawi dan meminta jawaban dari Monster King (Raja Monster), aku dengan cepat mengejarmu ke Divine Ascension City. ”
“Yakinlah, Senior. Serangga Pemakan Jiwa milikku ini tidak kuat dan tidak akan membahayakan dunia ini. Dan … aku pasti akan membawanya pergi ketika aku pergi, ”kata Yang Kai buru-buru.
Yang Kai berpikir bahwa Tian Yan membawanya ke sini karena dia ingin dia meninggalkan Serangga Pemakan Jiwa di sini, dan itulah sebabnya dia buru-buru menjelaskan.
“Teman Kecil Yang, kau salah paham,” Tian Yan perlahan menggelengkan kepalanya. “Master tua ini tidak menginginkan Serangga Pemakan Jiwamu. Dunia ini hampir hancur karena mereka, bagaimana mungkin Master tua ini ingin meninggalkan lebih banyak dari ini? Aku membawamu ke sini untuk meminta bantuanmu. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AçãoNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...