Jelas bahwa pria paruh baya dari Eight Paths Sekte berusaha menyelesaikan masalah secara damai dengan uang. Meskipun Keluarga Qin bukan tandingan Sekte Delapan Jalan dalam hal kekuatan, yang terakhir pada akhirnya adalah pihak yang bersalah di sini, jadi pria paruh baya itu tidak ingin memperumit masalah lebih lanjut dan menghindari penyebaran desas-desus yang mungkin merusak hubungan mereka. reputasi.
Qin Zhao Yang diam, dan tidak ada yang tahu apa yang ada di pikirannya, tetapi hanya dengan melihatnya, semua orang bisa melihat bahwa matanya dipenuhi dengan keengganan dan kemarahan. Dia berdiri di sana dengan tinju terkepal begitu keras sehingga suara retak tulangnya bisa terdengar.
Bahkan melihat ini, Lin Yun terus mengejeknya dengan wajah sombong, “Patriark Tua Qin, sebaiknya kau mempertimbangkan ini dengan hati-hati. Satu keputusan yang salah akan cukup untuk merugikan Keluarga Qin kecil … “
Dia terdengar mengerikan, dan kata-katanya penuh ancaman.
Pada saat itu, sebuah suara tiba-tiba datang dari luar, “Hidup manusia… harganya hanya dua ratus ribu Source Crystal? Ahem ahem… Seberapa murah kau menghargai hidup?”
Orang ini terbatuk pelan saat berbicara, seolah-olah mereka memiliki penyakit serius.
“Siapa disana!?” Lin Yun marah dan buru-buru berbalik untuk berteriak ke arah suara itu.
Qin Yu perlahan berjalan dengan bantuan Huier dari sisi itu. Dia tampak pucat dan rapuh, seperti bunga kecil yang dihantam badai, membuat semua orang secara naluriah ingin melindunginya.
Lin Yun terpesona, matanya menyala saat dia menatap Qin Yu dengan gembira.
Qin Yu cantik, dan penyakitnya saat ini menambahkan rasa keanggunan yang tidak wajar pada kontinensianya, menyihir jiwa Lin Yun, menyebabkan dia ber padanya.
Seperti yang dikatakan pria paruh baya itu, Lin Yun terobsesi dengan wanita. Sudah hampir dua bulan sejak dia datang ke Kota Maplewood dan dia telah tinggal di Qin Residence selama ini, akhirnya kehilangan kendali atas dorongan hatinya dan mencoba mengambil keuntungan dari dua pelayan wanita hari ini. Jika bukan karena dia, kekacauan ini tidak akan terjadi.
Tapi ketika dia melihat Qin Yu, dia langsung menyesali tindakannya. Dia tidak percaya bahwa dia benar-benar memiliki pemikiran untuk meletakkan tangannya pada wanita biasa seperti pelayan yang hanya akan mempermalukan statusnya.
'Bahkan jika aku harus memiliki pemikiran, itu harus tentang wanita di depanku ini!'
“Yuer!” Ekspresi Qin Zhao Yang berubah secara dramatis saat ia bergegas ke Qin Yu. Mendukungnya di sisinya, dia dengan cepat menegur, “Mengapa kau keluar? Bukankah Leluhur Tua memintamu untuk beristirahat dengan baik? ”
Qin Yu memaksakan senyum, “Aku merasa seperti sesuatu yang buruk akan terjadi … Aku khawatir, jadi aku datang untuk melihat.”
Selama percakapan, dia melirik mayat pelayan itu. Melihat kondisinya yang mengerikan, wajah Qin Yu yang sudah pucat menjadi lebih pucat.
“Nona Muda ini …” Lin Yun tersenyum cemerlang dan mulai berbicara dengan suara yang ramah. Namun, ketika dia hendak menyapa Qin Yu, pria paruh baya itu memelototinya dan membentak, “Mundur! Tidakkah kau pikir kau sudah menyebabkan cukup banyak masalah ?! ”
Lin Yu tampaknya takut pada pria paruh baya ini, jadi setelah ditegur, dia tutup mulut, tampak malu.
Beberapa murid lain dari Sekte Delapan Jalan juga tidak bisa mentolerir perilakunya dan memelototinya dengan tatapan mencela, menyalahkannya karena tidak bisa menahan diri.
“Ini pasti Nona Muda Qin Yu,” pria paruh baya itu menangkupkan tinjunya dan menyapa Qin Yu dengan senyum tipis.
“Apakah Senior mengenalku?” Qin Yu terbatuk ringan dan menatapnya dengan mata berair.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AçãoNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...