Yang Kai menemukan tempat duduk di lantai tiga dan meminta sepoci teh roh yang enak sebelum duduk dengan tenang, mendengarkan percakapan antara para tamu di kedai teh.
Para Cultivator yang menggurui kedai teh memiliki kultivasi yang berbeda-beda, tetapi informasi yang mereka ungkapkan secara tidak sengaja selama percakapan kosong mereka persis seperti yang dibutuhkan Yang Kai.
Setelah duduk di kedai teh hampir sepanjang hari, para pelanggan di sekitarnya datang dan pergi, tetapi Yang Kai tidak bergerak sama sekali.
Dia benar-benar mendengar banyak informasi berguna.
Sayangnya, tidak ada yang berbicara tentang Sekte Netherworld, yang membuatnya kecewa. Dia berpikir dalam hati bahwa jika dia ingin mendapatkan informasi tentang Sekte Netherworld, maka dia mungkin perlu memasuki Wilayah Timur terlebih dahulu.Tepat ketika Yang Kai hendak pergi, gelombang energi yang tiba-tiba dan agak kuat muncul tidak jauh di seberang jalan. Seseorang sepertinya sedang berkelahi.
Yang Kai tidak terkejut dengan ini karena hukum dan ketertiban di Kota Marsh benar-benar kacau, sehingga perkelahian terjadi dari waktu ke waktu. Tapi ini tidak masalah baginya selama dia tidak menjadi sasaran siapa pun.
Fluktuasi terjadi dengan cepat, tetapi juga menghilang dengan cepat. Perbedaan kekuatan antara kedua belah pihak tampak cukup besar. Setelah itu, sosok halus ditendang keluar dari toko obat di sisi yang berlawanan. Sosok ini memuntahkan seteguk darah saat berada di udara dan mendarat dengan keras di tanah. Kemudian, mereka tidak bangun untuk waktu yang lama. Sepertinya luka mereka cukup parah.Seorang pria berkepala botak kekar keluar dari toko obat segera setelah itu, berteriak, “Pelacur, kau berani membuat masalah di Paviliun Harta Karun Tak Berujungku? Ini hanya peringatan, jika aku melihatmu lagi, aku akan membunuhmu! Sekarang enyahlah!”
Setelah dia selesai berteriak, pria besar itu memelototi wanita yang duduk di tanah dengan jijik sebelum berjalan kembali ke toko.Semua Cultivator yang berjalan melewati tampaknya terbiasa dengan pemandangan ini, dan tidak ada yang pergi untuk menunjukkan belas kasihan kepada wanita yang babak belur itu. Mereka hanya berpikir bahwa dia tidak beruntung karena benar-benar memiliki nyali untuk memulai masalah di Paviliun Harta Karun Tak Berujung, seolah-olah kata ‘kematian’ tidak ada dalam kamusnya.
Yang Kai tidak berniat memasukkan hidungnya ke dalam bisnis orang lain, tetapi ketika dia melihat sekilas wajah wanita itu, dia tidak bisa menahan perasaan terkejut, “Xian Yun?”
Wanita itu ternyata adalah Liu Xian Yun!
Liu Xian Yun yang sama yang datang dengan Yin Le Sheng dari Grand Desolation Star Field.
Saat itu, dia dan Liu Xian Yun dipaksa untuk bergabung dengan Sekte Blue Feather, sehingga mereka dapat dianggap sebagai teman yang mengalami kesulitan yang sama. Setelah itu, ketika mereka lolos dari pembantaian besar dan kejam di Sekte Blue Feather, Yang Kai khawatir dia akan menyeret Liu Xian Yun ke dalam masalahnya, jadi dia berpisah dengannya setelah mereka melarikan diri.
Beberapa tahun telah berlalu, dan Yang Kai tidak menyangka akan bertemu Liu Xian Yun lagi, apalagi di perbatasan Wilayah Selatan.
Hanya saja, sepertinya Liu Xian Yun tidak dalam situasi terbaik saat ini. Dia hanya berada di kultivasi Alam Sumber Dao Orde Pertama dan auranya tidak stabil, jelas telah maju belum lama ini, sama seperti Chi Yue dan yang lainnya. Dengan luka-lukanya dari pria berkepala botak kekar itu, dia berada dalam kondisi yang menyedihkan. Pakaian putihnya ternoda merah darah, dengan bercak yang agak mencolok di dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AksiNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...