“Tidak sopan?” Zhuang Pan mencibir, “Dan bagaimana kau akan memperlakukanku dengan tidak sopan? Diakon ini sangat ingin tahu bagaimana Tuan Kota Duan akan menindaklanjuti ancamannya.”
“Kalahkan aku kalau begitu, pukul aku jika kau berani!” Zhuang Pan meletakkan wajahnya di depan Duan Yuan Shan dan yang lainnya dan secara terang-terangan memprovokasi mereka.
Para Cultivator di sekitar menggelengkan kepala dengan jijik.
Para Cultivator asing ini pada dasarnya bertemu Zhuang Pan untuk pertama kalinya dan tidak tahu apa-apa tentang dia sebelum hari ini, tetapi sikap dan perilaku seorang pria dapat dengan mudah dilihat ketika dia berbicara seperti ini.
Zhuang Pan tidak diragukan lagi adalah tipe penjahat yang akan menendang lawan ketika mereka jatuh, tipe orang yang dibenci semua orang.
Para Leluhur dari beberapa keluarga besar di Kota Maplewood yang bergegas ke sini mengungkapkan ekspresi sedih mereka karena mereka bersimpati pada penderitaan Duan Yuan Shan.
Selama bertahun-tahun, keluarga besar telah berada di bawah pengelolaan Mansion Tuan Kota, dan meskipun ada beberapa gesekan dan konflik di antara mereka, tidak ada perkelahian atau perang besar. Faktanya, Mansion Tuan Kota sebagian besar berfungsi sebagai penyangga antara keluarga besar, membuatnya dihormati oleh keluarga-keluarga ini.
Melihat Tuan Kota, Wakil Tuan Kota, dan Patriark dari Keluarga Qin ditindas dan diremehkan oleh Zhuang Pan pada saat ini, wajar jika Patriark itu merasa tidak nyaman.
*Pa…*
Suara renyah tiba-tiba bergema.
Semua orang tercengang ketika keringat dingin terbentuk di dahi mereka, bertanya-tanya pada diri mereka sendiri apakah Tuan Kota benar-benar kehilangan kesabaran dan bertindak gegabah.
Dengan ragu, mereka berbalik dan melihat.
Adegan yang mereka lihat mengejutkan mereka.
Mereka melihat sosok berdiri di depan Zhuang Pan, mematahkan lehernya dan mengepalkan tinjunya, seolah-olah dia sedang bersiap-siap untuk bertarung.
“Siapa!? Siapa yang berani menyerangku!?” Zhuang Pan tercengang oleh tamparan tadi. Dia merasa separuh pipinya membengkak dan mati rasa. Kepalanya terbentur ke samping, sehingga dia tidak bisa melihat siapa yang langsung menamparnya, jadi dia langsung berteriak histeris sambil memalingkan wajahnya ke belakang, “Siapa yang berani… uh…”
Di tengah teriakan, matanya bertemu dengan wajah menyeringai Yang Kai dan tiba-tiba merasa seperti sedang ditatap oleh binatang buas. Ini membawa dingin ke punggung Zhuang Pan saat dia dengan paksa tersedak kata-kata kejam yang akan dia katakan.
“Menarik …” Saat berbicara, Yang Kai memberikan tamparan lagi.
*Pa…*
Dengan suara renyah lainnya, pipi Zhuang Pan yang lain membengkak saat beberapa gigi berdarah keluar dari mulutnya.
Yang Kai meraih kerah Zhuang Pan dengan satu tangan, menahannya di tempatnya, lalu terus menampar wajah Zhuang Pan dengan tangannya yang bebas, setiap kali menambahkan sedikit kekuatan pada pukulannya, Sumber Qi di telapak tangannya semakin kuat.
*Pa pa pa… *
Musik yang berirama dan renyah dimainkan di atas hutan belantara yang kosong.
“Ini pertama kalinya …” Yang Kai terus menampar wajahnya sambil mencibir padanya, “Aku pernah mendengar seseorang … sangat ingin dipukuli … aku tidak punya pilihan selain menuruti!”
Semua Cultivator merasakan sakit karena melihat pemandangan itu, dan mau tidak mau menyentuh pipi mereka sendiri.
Zhuang Pan benar-benar tercengang dan butuh waktu lama baginya untuk pulih. Ketika dia melakukannya, dia berjuang keras untuk membebaskan dirinya dari cengkeraman Yang Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...