Setengah hari kemudian, Yang Kai meninggalkan sisi Wen Zi Shan dan kembali ke Soaring Swallow Peak.
Selama setengah hari ini, Wen Zi Shan menjelaskan secara rinci kepada Yang Kai tentang rahasia Divine Ascension Mirror. Semakin banyak Yang Kai pelajari tentang Divine Ascension Mirror, semakin heran dia bahwa harta yang begitu ajaib telah lahir di dunia ini, dan bagaimana dunia misterius seperti itu bisa ada.
Wen Zi Shan benar. Siapa pun yang bisa memasuki Divine Ascension Mirror dan keluar hidup-hidup akan melihat peningkatan besar dalam kekuatan mereka. Peningkatan ini lebih dari sekadar peningkatan kekuatan mentah dan lebih merupakan peningkatan pada fondasi seseorang, anugerah sejati bagi kultivator mana pun.
Sekarang, Yang Kai akhirnya mengerti mengapa Gao Xue Ting tiba-tiba mengunjunginya beberapa hari yang lalu dan memberinya Perisai Cahaya Mendalam Matahari Ungu sebelum dia pergi. Dia pasti sudah tahu tentang ini sebelumnya, atau dia pasti sudah merencanakan ke depan, itulah sebabnya dia secara khusus memberinya artefak pertahanan tipe Jiwa, semua agar Yang Kai dapat memiliki lapisan keamanan tambahan setelah memasuki Divine Ascension Mirror (Cermin Kenaikan surgawi).
Setelah menyadari ini, Yang Kai membeku sesaat ketika dia menyadari sesuatu dan tersenyum kecut, bergumam dengan suara rendah, “Jahe tua benar-benar lebih pedas daripada jahe muda!”
Dia mengatakan ini karena dia menyadari bahwa Wen Zi Shan dan yang lainnya mungkin sudah mendiskusikan dan menyetujuinya memasuki Divine Ascension Mirror (Cermin Kenaikan surgawi) lebih dari sepuluh hari yang lalu.
Namun, Master Kuil Wen sengaja mempersulitnya hari ini dan terus mengisyaratkan berkali-kali bahwa Xia Sheng dan yang lainnya telah menerima hadiah yang berbeda dari Yang Kai, semua untuk memikat Yang Kai agar menggunakan janji yang sebelumnya dia berikan kepadanya. .
Dengan kata lain, bahkan jika Yang Kai tidak menggunakan janji Wen Zi Shan, bahwa dia bisa membuat permintaan yang tidak berlebihan, dia kemungkinan akan bisa masuk ke Divine Ascension Mirror.
Namun, tidak ada gunanya menangisi susu yang tumpah. Yang Kai merasa bahwa dia seharusnya berterima kasih pada Wen Zi Shan sebagai gantinya. Master Kuil Wen telah bersedia mengungkapkan rahasia besar Kuil Azure Sun kepada orang luar seperti Yang Kai dan bahkan mengizinkannya memasuki Divine Ascension Mirror (Cermin Kenaikan surgawi), jadi apa bedanya jika dia menggunakan janji itu dalam prosesnya?
Yang Kai akan memasuki Divine Ascension Mirror besok, jadi dia tidak lagi terburu-buru untuk memperbaiki Purple Sun Profound Light Shield ketika dia kembali ke Soaring Swallow Peak. Penyempurnaan setengah hari tidak akan berarti apa-apa, tidak peduli seberapa keras dia berusaha, jadi Yang Kai tidak melakukan upaya yang sia-sia.
Sebaliknya, dia hanya duduk bersila dalam keheningan dan menyesuaikan kondisinya sebaik mungkin.
Keesokan harinya di pagi hari, Yang Kai membuka matanya dengan cepat. Jelas bahwa dia telah beristirahat dengan baik.
Dia kemudian segera menuju tempat tertentu jauh di dalam Azure Sun Mountain Range.
Yang Kai mendarat di kaki puncak yang tinggi kira-kira satu jam kemudian.
Empat sosok sudah berdiri di sana di tanah kosong. Yang Kai melihat sekeliling dan melihat bahwa keempatnya adalah Xia Sheng, Xiao Bai Yi, Murong Xiao Xiao, dan Chen Mu Ji.
“Ha. Aku tahu bahwa Saudara Yang pasti akan datang juga, ”Xia Sheng tersenyum lebar dan melirik Yang Kai ketika dia melihatnya.
Xiao Bai Yi malah memiliki ekspresi heran. Dia mengira bahwa Divine Ascension Mirror (Cermin Kenaikan surgawi) adalah rahasia utama untuk Sekte dan seharusnya tidak mungkin bagi orang luar seperti Yang Kai untuk masuk tidak peduli seberapa besar kontribusinya. Dia tidak menyangka bahwa Temple Master Wen akan begitu murah hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...