Ini hanya alami. Serangga Pemakan Jiwa adalah kutukan dari semua Energi Spiritual. Selain takut pada jenis energi tertentu seperti Laut Pengetahuan Yang Kai, sangat jarang menemukan sesuatu yang bisa membunuh mereka.
Meskipun Serangga Pemakan Jiwa Yang Kai awalnya memiliki beberapa kelemahan, kelemahan itu telah lama menghilang saat serangga tumbuh.
Jika seseorang ingin membunuh Serangga Pemakan Jiwa ini, mereka harus memiliki Laut Pengetahuan yang Terkonsentrasi untuk melawan mereka seperti yang dilakukan Yang Kai. Terlepas dari ini, metode lain tidak terlalu berguna.
Faktanya, Yang Kai tidak tahu apakah Laut Pengetahuannya yang Terkonsentrasi masih akan efektif melawan mereka atau tidak.
Dia masih bisa mengendalikan Serangga Pemakan Jiwa sebagian besar karena Lotus Pemanasan Jiwa.
Tentu saja, ular piton dan Tupai Ungu akan takut pada sesuatu yang tidak normal seperti serangga ini.
Saat awan hitam turun, ular piton justru panik dan membuka mulutnya untuk menyemburkan kabut berwarna menghijau yang menyelimuti kawanan itu. Pada saat yang sama, bau busuk langsung menyebar ke mana-mana.
“Energi Spiritual Racun!” Yang Kai benar-benar terkejut saat melihat ini.
Apakah python memperoleh semacam kesempatan atau dilahirkan seperti ini, itu sebenarnya mampu mengubah Energi Spiritualnya sendiri menjadi kabut berbisa yang kuat. Python jelas ingin menggunakan Energi Spiritualnya yang khusus untuk menghadapi Serangga Demon Pemakan Jiwa.
Tidak hanya itu, python tidak punya niat untuk tinggal di sini. Setelah mengeluarkan awan racun itu, dia benar-benar berbalik dan berlari sambil mengabaikan Yang Kai dan Tupai Ungu!
Namun, ular sanca itu jelas meremehkan betapa abnormalnya Serangga Demon Pemakan Jiwa.
Awan serangga hitam pekat bersentuhan dan berbenturan dengan kabut hijau dan benar-benar mulai melahapnya dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang! Hanya dalam tiga napas waktu, hanya awan serangga hitam pekat yang tersisa.
Sepertinya seluruh awan berbisa telah ditelan oleh Serangga Demon Pemakan Jiwa.
Kabut racun juga terbuat dari Energi Spiritual, jadi itu adalah makanan lezat bagi Serangga Iblis Pemakan Jiwa.
Setelah Serangga Demon Pemakan Jiwa memiliki camilan ini, mereka tidak berlama-lama dan malah langsung menuju python. Hanya dalam sekejap mata, serangga mengerumuni kepala ular piton.
Penglihatan ular sanca itu benar-benar terhalang oleh awan serangga dan mulai meronta-ronta dengan keras seperti kutu tanpa kepala.
Yang Kai diam-diam memperhatikan untuk sementara waktu dan tidak bisa membantu tetapi mengerutkan alisnya.
Ini karena dia menemukan bahwa Serangga Iblis Pemakan Jiwa yang selalu menang agak tidak efektif melawan python ini.
Piton diselimuti seluruh sisik yang padat, dan bahkan makhluk sekecil Serangga Iblis Pemakan Jiwa tidak dapat menembus sisik untuk melahap tubuh ular sanca itu.
Pada tingkat ini, tampaknya Serangga Demon Pemakan Jiwa benar-benar tidak akan bisa menang kecuali mereka mampu menembus pertahanan python.
Yang Kai tiba-tiba mendapat inspirasi saat dia segera mengeluarkan perintah kepada Serangga Iblis Pemakan Jiwa.
Mengontrol Serangga Demon Pemakan Jiwa tidak sesederhana mengendalikan Wayang Batu Xiao Xiao, karena serangga itu bahkan tidak memiliki perasaan. Meskipun perasaan Xiao Xiao tidak terlalu tinggi, setidaknya dia bisa memahami perintah Yang Kai.
Sebagai perbandingan, jelas dibutuhkan lebih banyak energi dan konsentrasi untuk mengendalikan serangga ini.
Tetap saja, setidaknya awan serangga agak patuh, jadi Yang Kai hanya perlu menghabiskan sedikit usaha untuk memasukkan mereka ke tubuh ular piton melalui hidung dan mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...