2358 : Kabur

249 40 0
                                    

“Teratai kembar!” Liu Xian Yun berseru, “Tidak heran kau semua bertanya di mana aku menemukannya. Jadi, itu untuk menemukan Lotus Pemulihan Surgawi lainnya. Kalau begitu, sepertinya Yao Chang Jun juga tahu banyak tentang Teratai Pemulihan Surgawi Kembar ini.”

“Dia bisa mengidentifikasinya melalui auranya saja, jadi dia jelas telah melakukan beberapa penelitian.” Yang Kai mengangkat alis dan melanjutkan, “Dari apa yang dia katakan, Lotus Restorasi Surgawi tampaknya telah muncul di sini di Solitary Void Mountain Range sebelumnya, jadi itu sebabnya dia menunggu di sini selama dua ratus tahun.”

“Tapi Kakak Senior … Hanya ada yang ini ketika aku menemukannya.” Liu Xian Yun bingung. Meskipun dia telah menemukan Lotus Pemulihan Surgawi putih secara kebetulan, dia juga dengan hati-hati melihat sekelilingnya ketika dia mengambilnya dan tidak menemukan obat roh berharga lainnya. Jika Lotus Restorasi Surgawi Kembar benar-benar satu putih dan satu hitam, maka tidak mungkin dia melewatkannya.

“Mungkin orang lain mengambilnya, atau mungkin kau mengabaikannya, tapi jangan khawatir tentang itu untuk saat ini. Kita harus menemukan cara untuk menyingkirkan monster tua itu terlebih dahulu.”

Setelah mengatakan itu, Yang Kai berhenti berbicara dan fokus mempelajari medan.

Pegunungan Kekosongan Soliter adalah daerah hutan belantara yang kasar di dekat Kota Marsh, dan juga tempat di mana banyak Cultivator suka berlatih. Karena lingkungan khusus, banyak Monster Beast dan ramuan roh yang berharga dapat ditemukan di sini. Para Cultivator yang tinggal di Kota Marsh sering datang ke sini dalam kelompok untuk menemukan bahan kultivasi.

Liu Xian Yun sudah sering ke sini, jadi dia tahu medannya dengan baik.

Di bawah bimbingannya, mereka berdua bergegas ke Solitary Void Mountain Range hanya dalam waktu kurang dari satu jam.

Begitu dia turun, Yang Kai bisa merasakan aura menakutkan berlama-lama di sekelilingnya, seolah-olah sesuatu yang bisa mengancam keselamatannya ada jauh di dalam Pegunungan Kekosongan Soliter ini. Dan, berdasarkan apa yang dikatakan Liu Xian Yun, dia selalu berlatih di pinggiran luar Pegunungan Kekosongan Soliter, tidak pernah masuk jauh ke dalam. Alasannya adalah semakin dalam seseorang berkelana, semakin berbahaya itu. Suatu ketika, seorang Kaisar Realm Master cukup berani untuk memasuki kedalaman terdalam dari Pegunungan Kekosongan Soliter, tetapi dia tidak pernah keluar.

Terakhir kali, jika tidak putus asa karena dikejar oleh Monster Beast, Liu Xian Yun tidak akan pernah lari ke dalam. Pada akhirnya, dia bisa melarikan diri dengan aman sepenuhnya berkat keberuntungannya sendiri.

Tetapi semakin dalam, semakin banyak hadiah yang bisa diperoleh seorang kultivator. Imbalan yang tinggi sering membuat para Cultivator mengambil risiko.

Cultivator yang tak terhitung jumlahnya hilang di Solitary Void Mountain Range setiap tahun.

Tapi tidak ada yang absolut dalam segala hal. Seringkali, hal-hal baik dapat ditemukan di area luar Pegunungan Solitary Void juga. Suatu kali, seorang kultivator dapat menemukan sepetak rumput roh Kaisar Grade hanya seribu kilometer dari tepi Pegunungan Kekosongan Soliter, yang memungkinkannya untuk memperoleh kekayaan dalam jumlah besar.

Yang Kai bertanya-tanya, “Karena begitu banyak Cultivator berlatih dan mencari di sekitar pinggiran luar ini, bagaimana mungkin masih ada hal-hal baik yang tertinggal?”

Liu Xian Yun menjawab, “Aku juga tidak terlalu yakin, tapi rasanya berbeda setiap kali aku datang ke sini. Tampaknya pemandangan di sini mengalami perubahan dramatis sesekali, dan semua hal yang kulihat sebelumnya di jalan yang sama cenderung menghilang, digantikan oleh sesuatu yang lain."

“Benarkah?” Yang Kai tercengang.

Setelah menanyakan pertanyaan itu, wajah Yang Kai berubah. Segera, dia memacu Sumber Qi-nya dan sekali lagi berteleportasi seratus kilometer sekaligus, membuat jarak antara Yao Chang Jun dan mereka.

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang