“Aku harus meminta maaf padamu, Kakak Ling.” Yang Kai menggaruk kepalanya dan mengeluarkan pangkalan Array Pemurnian Roh Kelas Tinggi yang rusak dan menandai dengan canggung, “Aku memecahkannya.”
Ling Yin Qin melihatnya dan menyadari bahwa Array Pemurnian Rohnya sebenarnya rusak parah dan tidak dapat digunakan lagi. Dia tidak bisa menahan tatapan tertunduk dari berkedip melewati matanya, serta beberapa kenangan dan belas kasihan.
“Jika rusak, maka rusak,” Ling Yin Qin memaksakan dirinya untuk tersenyum, dan menghibur. “Itu hanya Array Pemurnian Roh Tingkat Tinggi. Jangan khawatir tentang itu.”
Yang Kai berkata, “Berapa banyak Source Crystals yang berharga ini? Aku akan membalasmu.”
Ling Yin Qin melambaikan tangannya, “Tidak perlu. Sayang sekali itu tidak dapat menawarkan bantuan apa pun kepadamu. ” Saat berbicara, dia mengeluarkan Token Kayu dan memberikannya kepada Yang Kai.
“Apa ini?” Yang Kai bertanya, bingung.
“Ini adalah Identity Token Pulau Langit Cerah. Kau akan membutuhkan ini jika ingin masuk ke Clear Sky City.”
Yang Kai mengulurkan tangan dan menerimanya, tetapi kemudian dia menyadari dan mengangkat alisnya, “Apakah ini dari orang-orang Paviliun Awan Mendalam itu? Apakah akan ada masalah jika aku menggunakan ini untuk memasuki kota?”
“Tidak, tidak akan ada. Keduanya hanya Identity Token tingkat rendah sehingga tidak ada informasi yang dicatat pada mereka. Ini akan berbeda untuk yang tingkat tinggi karena itu tidak bisa ditiru, ”Ling Yin Qin menjelaskan.
“Terima kasih banyak, kalau begitu.” Yang Kai sangat gembira. Dia masih khawatir tentang bagaimana dia dan Liu Xian Yun bisa dengan aman masuk ke Clear Sky Island, tapi dia tidak berharap orang-orang dari Profound Cloud Pavilion ini mengambil inisiatif untuk memberikan Identity Token ini kepada mereka. Ini seperti mengirimkan arang di musim dingin yang dingin.
“Aku sedikit lelah jadi aku akan kembali dan beristirahat. Saudara Yang, tolong buat dirimu nyaman.” Setelah itu, Ling Yin Qin berbalik dan menuju kabin.Liu Xian Yun membungkuk dan berbisik kepada Yang Kai, “Kakak Senior, Array Pemurnian Roh Tingkat Tinggi itu adalah sesuatu yang ditinggalkan oleh mitra Kakak Ling sebelum dia meninggal, itu memiliki banyak arti baginya.”
Inilah yang dia dengar dari Jiao Yi, dan dari perubahan yang dia lihat di wajah Ling Yin Qin sebelumnya, dia tahu bahwa apa yang dikatakan Jiao Yi itu benar. Array Pemurnian Roh Tingkat Tinggi ini memang sangat penting bagi Ling Yin Qin dan menyimpan ingatannya untuk orang itu.
Baru saat itulah Yang Kai menyadari betapa berharganya barang yang dia rusak itu dan dengan cepat berteriak, “Saudari Ling! Aku pasti akan menemukan seseorang untuk memperbaiki Array Pemurnian Roh ini untukmu. ”
Array Pemurnian Roh hanya rusak dan tidak sepenuhnya hancur. Yang Kai awalnya berpikir untuk memberi kompensasi kepada Ling Yin Qin dengan beberapa Source Crystals atau membelikannya satu set lagi ketika mereka tiba di Clear Sky Island; namun, mengetahui makna sentimental dari Array Pemurnian Roh ini sekarang, memberikan kompensasi padanya atau membeli set lain tidak pantas. Solusi terbaik adalah menemukan seseorang untuk memperbaiki basis array dan flag.
Ketika dia mendengar ini, langkah Ling Yin Qin goyah, tetapi dia tidak berbalik, hanya melambaikan tangannya dengan ringan. Kemudian, dengan punggung yang sunyi, dia perlahan berjalan pergi.
“Kakak Yang, apakah kalian berdua ingin kembali dan beristirahat juga?” Jiao Yi datang dengan senyum menjilat di wajahnya. Sikapnya tidak lagi santai seperti sebelumnya dan dia sekarang bertindak lebih hati-hati, “Kapal akan segera berlayar. Ini akan memakan waktu kurang dari sebulan bagi kita untuk tiba kembali di Clear Sky Island. Jiao Tua akan meneleponmu begitu kami sampai di sana. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...