2250 : Bocah Kecil Bermarga Yang

255 39 0
                                    

“Betulkah?” Ning Yuan Shu tersenyum sedikit, tetapi dengan sinis menatap Duan Yuan Shan, “Kalau begitu, bolehkah aku bertanya, bagaimana Kakakku meninggal?”

Duan Yuan Shan menggigil dan mengerutkan kening, “Apa maksud Tuan Muda Istana?”

“Heh heh …” Ning Yuan Shu tertawa dan berkata, “Kakak Sulungku, Ning Yuan Cheng. Tuan Kota Duan, apakah kau tidak mengenalnya?”

Duan Yuan Shan terdiam. Tentu saja, dia tahu Ning Yuan Cheng. Ketika Roh surgawi muncul terakhir kali, Ning Yuan Cheng telah membawa rombongan ke Kota Maplewood. Duan Yuan Shan juga tahu bahwa Ning Yuan Cheng berpartisipasi dalam pameran lelang yang dia selenggarakan.

Ning Yuan Shu berkata, “Sejauh yang aku tahu, Kakak Sulungku hilang setelah dia berpartisipasi dalam pameran lelangmu di Kota Maplewood. Meskipun tidak ada mayat yang ditemukan, Life Lamp miliknya, yang ditempatkan di dalam istana, hancur, jadi jelas, sesuatu yang tragis terjadi padanya. Bahkan jika lokasi kepergiannya bukan di Kota Maplewood, seharusnya tidak jauh dari sini. Haruskah Tuan Kota Duan tidak memberiku penjelasan? ”

Duan Yuan Shan tampak tidak yakin.

Dia berpikir bahwa pihak lain akan menyelesaikan akun dengannya.

Meskipun kematian Ning Yuan Cheng tidak ada hubungannya dengan dia dan dia bahkan tidak tahu apa-apa tentang itu, terakhir kali dia muncul di Kota Maplewood, dia mengalami pertemuan yang buruk. Bagaimanapun, Kota Maplewood setidaknya harus sedikit bertanggung jawab. Jika Flying Saint Palace benar-benar berusaha meminta pertanggungjawabannya, Duan Yuan Shan tidak akan punya jalan keluar.

Melihat wajahnya yang jelek, Ning Yuan Shu tertawa, “Tuan Kota Duan, jangan panik. Omong-omong, Tuan Muda ini ingin berterima kasih…”

“Apakah Tuan Istana Muda menceritakan lelucon kepada Duan ini?” Duan Yuan Shan mendongak dengan ekspresi muram.

Ning Yuan Shu menggelengkan kepalanya, “Tentu saja tidak. Jika Kakak Sulungku tidak mengalami kecelakaan di Kota Maplewoodmu, aku tidak akan pernah ditunjuk sebagai Tuan Istana Muda menggantikannya. Tuan Kota Duan, Tuan Muda ini seharusnya berterima kasih padamu.”

Alih-alih merasakan kegembiraan, Duan Yuan Shan malah merasa kedinginan.

Dia bersukacita bukannya berkabung atas kematian Kakaknya sendiri, bersemangat untuk menggantikannya sebagai Tuan Istana Muda, dan bahkan mengakuinya di depan umum.

Kepribadian menjijikkan Ning Yuan Shu terlihat jelas. Duan Yuan Shan tidak akan berani menganggap enteng orang seperti dia.

Dari atas, Ning Yuan Shu melanjutkan, “Meskipun sampah itu mati, kematiannya menyebabkan Sekte kehilangan banyak muka, yang benar-benar memilukan. Selain itu… Penatua Fu, yang datang untuk menyelidiki penyebab kematian Kakakku, juga meninggal di Kota Maplewood. Penatua Fu adalah Master Realm Sumber Dao Orde Ketiga, aset yang sangat berharga bagi Sekte. Kematiannya tidak bisa dibiarkan tanpa diselidiki. Bukankah Tuan Kota Duan seharusnya memberiku penjelasan untuk ini juga? ”

Wajahnya berangsur-angsur menjadi dingin saat dia mengucapkan kalimat terakhir, dan dia menatap Duan Yuan Shan dengan agresif.

“Penatua Fu?” Duan Yuan Shan terkejut. Wajahnya sedikit berubah ketika dia memikirkan seseorang dan berbisik, “Apakah ini orang yang dimaksud oleh Tuan Istana Muda?”

Saat dia berbicara, dia mengulurkan tangannya dan melambai ke depan, menggunakan Source Qi-nya untuk membentuk citra seseorang.

Ning Yuan Shu melihatnya, dan mengangguk, “Tepat! Dia adalah Fu Si Tong dari Sekteku!”

Wajah Duan Yuan Shan berubah drastis, dan dia bergumam, “Ternyata dia adalah Tetua Sektemu yang mulia, tidak heran dia memiliki kultivasi yang begitu tinggi.”

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang