2320 : Kekuatan Adalah Raja

269 45 0
                                    

Setengah hari berikutnya berlalu dengan Gui Zu dan yang lainnya bertanya kepada Yang Kai tentang hal-hal yang terjadi padanya setelah memasuki Star Boundary.

Yang Kai tidak menyembunyikan banyak hal saat dia mulai menceritakan pengalamannya. Setelah mendengar ceritanya, Gui Zu dan yang lainnya tidak bisa menahan diri untuk tidak berkeringat, meskipun dalam hati mereka yang terkejut mengetahui bahwa Yang Kai telah berhasil dengan aman menghindari berbagai bahaya yang dia temui.

Baru pada saat itulah mereka menemukan bahwa pengalaman Yang Kai selama beberapa tahun terakhir ini jauh lebih kaya, dan jauh lebih berbahaya daripada apa yang telah mereka alami. Namun, kemajuan Yang Kai dalam kultivasinya jauh lebih cepat dan jauh jangkauannya daripada mereka. Mau tidak mau mereka berkeringat dan memiliki perasaan muda dan heroik yang menggelora di dalam hati mereka.

Setengah hari lagi berlalu sebelum mereka bubar dan kembali ke kamar mereka untuk beristirahat dan memulihkan diri.

Yang Kai pergi mencari Ye Jing Han untuk bantuannya menemukan beberapa herbal.

Itu bukan tugas yang sulit untuk memperbaiki Pil Koagulasi, meskipun Yang Kai kekurangan bahan yang diperlukan untuk melakukannya. Jika tidak, dia pasti sudah mengeluarkan tungkunya di kapal untuk memperbaikinya. Beberapa ramuan yang dia butuhkan tidak terlalu sulit ditemukan, jadi Yang Kai secara alami percaya diri untuk membiarkan Ye Jing Han berurusan dengan pengadaannya.

Dia secara alami menerima masalah kecil ini tanpa ragu sedikit pun dan melanjutkan untuk mengirimkan pesan kembali ke Sektenya.

Saat kapal terus bergerak, mereka membutuhkan waktu kurang dari dua hari untuk mencapai Pegunungan Seribu Daun.

Tiba-tiba, Yang Kai, yang sedang duduk, merasakan getaran yang mengguncang kapal. Detik berikutnya, suara dengungan terdengar, sebelum kapal berhenti.

Membuka matanya, dia merasakan bahwa mereka seharusnya mencapai tujuan mereka. Saat pikiran ini terlintas di benaknya, suara ketukan datang dari pintu, sebelum suara Ye Jing Han memanggil, “Tuan Muda Yang, kita telah tiba.”

Berdiri, Yang Kai dengan ringan tersenyum pada Ye Jing Han, menunjukkan padanya untuk memimpin.

Setelah beberapa saat, keduanya tiba di geladak. Gui Zu, yang lain, serta murid-murid Sekte Seribu Daun semuanya hadir, dengan dia yang terakhir tiba.

Melihatnya muncul, Gui Zu dan yang lainnya menoleh ke arahnya, senyum tipis terlihat di wajah mereka.

“Ayah!” Dengan teriakan tiba-tiba, Ye Jing Han melompat dari kapal dan menerjang ke pelukan seorang lelaki tua, memeluknya erat-erat saat dia mengangkat kepalanya dan berkata, “Mengapa kau keluar?”

Pria tua itu sepertinya sudah melewati masa jayanya, dengan kepala penuh dengan rambut putih. Meskipun aura hidup terpancar darinya, kekuatan vitalitasnya sudah mulai berkurang. Dengan kata lain, perjalanannya di Martial Dao sudah berakhir. Seiring berjalannya waktu, kultivasinya hanya akan tumbuh semakin lemah, di samping kekuatan hidupnya yang semakin berkurang. Jika dia tidak bisa menerobos ke Alam Kaisar, dia akan meninggal dalam waktu sepuluh tahun.

Dari kelihatannya, Ye Jing Han dan lelaki tua itu memiliki beberapa kesamaan wajah.

Yang Kai segera menyadari bahwa orang tua ini adalah Master Sekte Seribu Daun, Ye Hen; Ayah Ye Jing Han.

Senyum tipis di wajahnya, Ye Hen memberi Ye Jing Han tepukan ringan di bahunya, “Dengan kedatangan tamu terhormat kami, wajar bagiky untuk keluar untuk menyambut mereka. Sebaliknya, kau tidak muda lagi, namun kau masih menyukai ayahmu seperti ini. Kau membuat para tamu menertawakanmu.”

Ye Jing Han mengerutkan alisnya, “Kenapa bilang aku tidak muda? Aku belum menikah.”

Ye Hen terkekeh, “Kalau begitu aku akan menikahkanmu besok.”

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang