Liu Yan ditelan oleh batu aneh itu, tetapi setelah keluar dari cangkangnya, dia sekarang memiliki tubuhnya sendiri.
Tidak peduli bagaimana Yang Kai memikirkannya, itu tidak bisa dipercaya.
Apakah itu berarti batu itu memiliki efek yang mirip dengan Buah Inkarnasi Daging? Hal yang menantang Surga macam apa ini?
Liu Yan mengerutkan kening, “Kupikir aku mengerti sedikit tentang situasi sekarang … aku tidak tahu mengapa, tapi aku merasa tubuh ini terasa seperti boneka.”
“Sebuah boneka?” Yang Kai mengangkat alisnya.
Liu Yan dengan lembut mengangguk, “En. Ada banyak diagram susunan dan jejak penyempurnaan halus di dalam tubuhku, tetapi jejaknya tampak sangat alami dan sangat tua. Itu seharusnya disempurnakan oleh seorang Grandmaster bertahun-tahun yang lalu. ”
Yang Kai kesal. Tampaknya telah mengingat sesuatu, dia berseru, “Boneka Kelas Roh?”
Dia sebelumnya mendengar dari Hua Qing Si bahwa boneka dari Sekte Seribu Daun dibagi menjadi beberapa tingkatan. Selain boneka Kelas Bumi dan Kelas Surga yang pernah dia lihat sebelumnya, ada boneka kelas yang lebih tinggi yang disebut Kelas Roh, dan dikabarkan bahwa Boneka Kelas Roh ini memiliki perasaan mereka sendiri. Mereka tidak hanya bisa berpikir untuk diri mereka sendiri, tetapi mereka juga bisa menjadi lebih kuat dengan berkultivasi. Namun, bahkan pada puncaknya, Sekte Seribu Daun tidak memiliki banyak Boneka Kelas Roh. Setelah penurunan mereka, siapa yang tahu ke mana perginya boneka Kelas Roh ini.
Yang Kai tidak percaya sebelumnya, tetapi situasi Liu Yan saat ini hanya dapat dijelaskan dengan keberadaan boneka Kelas Roh.
Batu aneh itu bukanlah sesuatu yang berasal dari alam, itu adalah sesuatu yang disempurnakan oleh satu generasi Grandmaster Sekte Seribu Daun dan kemungkinan merupakan prototipe untuk Boneka Kelas Roh. Setelah Jiwa Liu Yan masuk dan keluar darinya, ini adalah keadaan terakhir yang dia ubah.
Dalam hal itu, tampaknya Boneka Kelas Roh ini tidak dilahirkan sebagai makhluk hidup, melainkan oleh perpaduan yang mirip dengan Jiwa makhluk hidup dan tubuh boneka.
Mempertimbangkan semua ini, Yang Kai mengerti. Sekarang, dia merasa lebih yakin bahwa tebakannya benar.
Tidak heran Ye Chong terus menatap Liu Yan ketika dia berbicara tentang kesempatan itu.
Dengan indranya, dia secara alami dapat melihat sekilas bahwa Liu Yan bukanlah entitas fisik, melainkan Roh Artefak yang mengambil bentuk manusia. Dan, prototipe Boneka Kelas Roh di dalam gua tidak diragukan lagi adalah pilihan terbaik untuk menjadi tubuh Liu Yan.
Dalam hal ini, jika dia tidak melihat Liu Yan saat itu, kesempatan ini mungkin tidak disebutkan. Justru karena dia melihat Liu Yan, dia menunjukkannya.
Tapi dia tidak menyebutkannya terlalu jelas. Sepertinya masih ada keengganan di hatinya. Batu aneh itu kemungkinan adalah prototipe Wayang Kelas Roh terakhir. Mungkin tidak ada yang bisa memperbaiki hal seperti itu lagi di masa depan, jadi dia secara alami ingin meninggalkan hal seperti itu kepada keturunan Seribu Daun Sekte.
'Orang itu agak sentimental, tapi itu hanya barang bawaan yang tidak berguna jika tidak ada yang benar-benar bisa menggunakannya…' Yang Kai diam-diam mengkritiknya.
Tapi segera, dia mengesampingkan pikirannya. Tidak peduli apa, itu adalah fakta bahwa Liu Yan memiliki tubuhnya sendiri sekarang. Meskipun tubuhnya sedikit aneh, dibandingkan dengan bentuk manusia sebelumnya, itu tidak diragukan lagi jauh lebih baik.
Memiliki tubuh fisik dan tidak memilikinya adalah dua hal yang sama sekali berbeda.
Liu Yan juga tampaknya akhirnya bersukacita. Dia mengesampingkan ketidaknyamanan yang akan dibawa tubuh kecil ini kepadanya di masa depan dan membawa kedua tangannya ke depan matanya, membalikkannya dan memeriksanya, senyum menutupi wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...