2369 : Aku Harus Menerobos

257 42 0
                                    

Jiao Yi mencoba yang terbaik untuk menjual idenya, “Kami menemukan tempat dengan sejumlah besar Karang Bulu Abu-abu secara kebetulan lima tahun yang lalu, tetapi tempat itu dilindungi oleh Binatang Laut saat itu, jadi kami tidak bisa mendapatkannya. tamat. Tetapi berdasarkan pengamatan Kakak pada saat itu, Binatang Laut itu mendekati akhir masa hidupnya dan pasti akan mati dalam waktu lima tahun. Dengan kata lain, kita akan dapat menambang Karang Bulu Abu-abu di sana sesuka hati kita sekarang, dan begitu kita melakukannya, kita tidak perlu melaut setidaknya selama satu tahun dengan panen.”

Yang Kai menggelengkan kepalanya, “Saudari Juniorku dan aku tidak akan berpartisipasi.”

Dia tidak kekurangan Source Crystals sedikit pun, jadi tentu saja, dia tidak ingin menambang Karang Bulu Besar ini. Tidak peduli kata-kata mewah dan penuh warna apa yang bisa dibawa oleh Jiao Yi, Yang Kai masih tidak akan tergerak.

Melihat ini, Jiao Yi juga tidak bisa memaksanya dan hanya merasa bahwa Yang Kai dan Liu Xian Yun akan belajar betapa berharganya Karang Bulu Abu-abu setelah mereka tinggal di sini selama satu atau dua tahun. Ketika saat itu tiba, dia bahkan mungkin tidak perlu mencoba dan membujuk mereka dan keduanya akan bergabung sendiri.

“Ngomong-ngomong, berapa lama waktu yang dibutuhkan sebelum kamu kembali dari perjalanan ini?” Yang Kai bertanya.

Jiao Yi berkata, “Kami berjarak sekitar tiga hari dari tujuan kami, maka akan membutuhkan dua atau tiga hari lagi untuk menambang karang. Adapun perjalanan pulang kita… Setidaknya butuh sebulan sebelum kita bisa mencapai Clear Sky Island.”

“Segitu panjangnya?” Yang Kai tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening.

Jiao Yi tersenyum pahit, “Sebagian besar material di sekitar Clear Sky Island telah digali dan dipanen. Jika kita menginginkan hal yang baik, kita hanya bisa melangkah lebih jauh. Risikonya sebanding dengan keuntungannya.”

Yang Kai mengangguk, “Kalau begitu aku berharap kalian semua sukses.”


Ketika dia mendengarnya mengatakan itu, Jiao Yi juga berdiri dengan bijaksana, “Kalau begitu, aku tidak akan mengganggu kultivasimu lagi. Jika ada yang kau butuhkan, datang saja dan cari Old Jiao. ”

“Baik.”

Ketika Jiao Yi sampai di pintu, dia tiba-tiba berbalik, “Ngomong-ngomong, begitu kalian berdua tiba di Clear Sky City, kau harus menemukan cara untuk mengajukan Identity Token, jika tidak, kau tidak akan bisa masuk ke dalamnya. kota. Namun, jika kau mengajukan Identity Token, kau akan diekspos sebagai pendatang baru. Mengapa aku tidak pergi dan memberitahu Kakak dan dia akan menemukan cara untuk melindungi kalian berdua? Meskipun kami tidak terikat pada kekuatan besar mana pun, Kakak memiliki koneksi yang baik dan memiliki berbagai kontak. Dia mungkin bisa menyelesaikannya.”

Yang Kai merenung sejenak dan mengangguk, “Kalau begitu aku akan mengucapkan terima kasih sebelumnya, Saudara Jiao.”

Jiao Yi tersenyum, “Aku akan memberitahumu jika ada berita.”

Setelah Jiao Yi pergi, Yang Kai dan Liu Xian Yun saling memandang, keduanya bisa melihat kekhawatiran di mata masing-masing. Tempat terkutuk ini bahkan mampu menjebak Master Realm Kaisar Orde Ketiga, jadi jelas betapa kecilnya peluang bagi mereka untuk keluar. Terlebih lagi, Jiao Yi dan kelompoknya jelas tidak tahu bagaimana cara pergi, jadi mereka tidak bisa mendapatkan informasi apapun dari mereka.

Satu-satunya hal yang bisa mereka lakukan sekarang adalah pergi ke Clear Sky Island terlebih dahulu sebelum membuat rencana apa pun.

Kapal berlayar selama empat hari sebelum tiba-tiba berhenti.

Yang Kai melepaskan Divine Sense-nya dan bisa merasakan bahwa para Cultivator di kapal semuanya telah naik ke geladak, lengan baju digulung dan dipenuhi dengan energi. Sepertinya mereka telah tiba di tempat tujuan dan semua orang bersiap-siap untuk turun ke laut untuk menambang Grey Feather Coral.

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang