Hanya setelah menyelesaikan semua ini, Yang Kai melepaskan Divine Sense-nya. Kemudian, pada saat berikutnya, tubuhnya berteleportasi dan muncul di depan Perwujudannya, Liu Yan, dan yang lainnya.
“Tuan, apakah kau baik-baik saja?” Liu Yan bertanya dengan wajah bahagia begitu dia melihat Yang Kai muncul.
Beberapa hari yang lalu, dia pergi untuk memeriksa kondisi Yang Kai ketika dia melihat dia memasuki Small Sealed World (Dunia Tertutup Kecil), tetapi dia tidak pernah berharap melihat Yang Kai diganggu oleh Demon Qi, jadi dia khawatir sejak saat itu.
Perwujudan dan Hua Qing Si juga sangat khawatir.
Tentu saja, ketika mereka melihat Yang Kai hidup dan sehat, tidak mungkin mereka tidak menyadari bahwa dia telah berurusan dengan Demon Qi.
“En, aku hidup kembali!” Yang Kai tersenyum.
Hua Qing Si berkata dengan ekspresi serius, “Apakah kau yakin tidak ada efek samping? Kau tidak bisa terlalu ceroboh. ”
“Yakinlah, Suster Hua.” Saat berbicara, Yang Kai mengambil sesuatu dari Space Ring-nya dan menyerahkannya kepada Hua Qing Si, “Ini, ini untukmu.”
Hua Qing Si menerimanya dengan curiga, tapi kemudian wajahnya yang cantik memucat dan dia berteriak kaget, “Sebuah Artefak Kaisar?”
Apa yang diberikan Yang Kai padanya adalah Tombak Lima Warna yang digunakan Yao Chang Jun sebelum ini. Setelah duel sampai mati itu, dan sebelum Yang Kai memasuki Small Sealed World (Dunia Tertutup Kecil), dia berhasil merebut Artefak Kaisar ini dan Space Rings Yao Chang Jun.
Liu Yan sudah memiliki Annihilation Thunder Bead dan Hua Qing Si selalu setia kepada Yang Kai, jadi dia merasa lega menyerahkan Tombak Lima Warna ini kepadanya untuk digunakan.
“Artefak Kaisar sangat kuat, tetapi hal terpenting bagi seorang kultivator adalah fondasinya. Sister Hua, jangan letakkan kereta di depan kuda, ”kata Yang Kai.
Hua Qing Si memainkan Tombak Lima Warna di tangannya dan tampak sangat gembira dengannya. Dia mengangguk dan menyuruhnya pergi, “Aku tahu itu, apakah aku masih membutuhkanmu untuk mengajariku?”
Yang Kai menyeringai penuh arti dan menyentuh hidungnya sendiri.
Dia belum punya waktu untuk memeriksa Space Rings Yao Chang Jun; Namun, mengeluarkannya sekarang, dia menemukan bahwa ada cukup banyak hal baik di dalamnya.
Ada ratusan juta Source Crystals saja. Terlebih lagi, kebanyakan dari mereka adalah Kelas Menengah dan Peringkat Tinggi. Tapi itu dalam harapan Yang Kai untuk Master Realm Kaisar Orde Ketiga seperti Yao Chang Jun telah mengumpulkan kekayaan sebanyak ini.
Dia memiliki kultivasi yang begitu tinggi, jadi bagaimana dia bisa bangkrut?
Selain Source Crystals, ada juga sejumlah besar Pil dan Artefak Roh, tetapi tidak satupun dari mereka adalah Kelas Kaisar.
Setelah memeriksa sebentar, Yang Kai tiba-tiba teringat sesuatu dan bertanya, tertegun, “Di mana Liu Xian Yun?”
Liu Xian Yun telah pingsan sebelumnya, jadi Yang Kai melemparkannya ke Dunia Kecil Tertutup untuk menghindari melukainya secara tidak sengaja selama pertarungannya dengan Yao Chang Jun. Namun, dia tidak terlihat di mana pun sekarang.
Liu Yan menjelaskan, “Aku menempatkannya di paviliun dan dia sudah bangun sekarang, tetapi dia tampaknya bingung dengan situasinya.”
“Kau tidak menjelaskan apapun padanya?”
“Tidak,” Liu Yan menggelengkan kepalanya. Belum lagi menjelaskan, dia bahkan tidak menunjukkan wajahnya kepada Liu Xian Yun.
“Aku akan melihatnya.” Saat dia berbicara, sosok Yang Kai sudah menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...