“Nona Muda Ye, tolong jangan mempermalukanku. Aku hanya mengikuti perintah, “kata Si Ming dengan sungguh-sungguh dengan senyum terpampang di wajahnya, “Jika kau memasuki kota tanpa mendaftar maka Tuan Kota akan menghukumku setelah mengetahui hal ini, dan aku tidak akan bisa mengambilnya. tanggung jawab untuk ini.”
“Baik, baik,” Ye Jing Han tidak tahan lagi dan dia sangat marah sehingga dia tertawa terbahak-bahak, “Sky Crane City, aku akan mengingat ini. Kami tidak begitu bersikeras memasuki kota. Kakak Senior, ayo pergi. ”
Setelah mendengarnya, Si Ming tidak bingung, tetapi senyumnya berubah lebih lebar.
Ye Jing Han sudah berbalik, seolah-olah dia benar-benar akan pergi, tapi Du Xian tiba-tiba memegang lengannya dan menggelengkan kepalanya padanya, memintanya untuk tenang.
Pernikahan Luo Jin hanyalah sebuah perayaan biasa, tetapi memiliki makna yang besar karena semua faksi dalam jarak seratus ribu kilometer akan menghadirinya, dan jika anggota Sekte Seribu Daun pergi, itu akan menjadi penghinaan terbuka bagi Kota Bangau Langit, memberi mereka alasan sempurna untuk berselisih dengan Thousand Leaves Sect.
Inilah alasan mengapa Ye Hen telah menegur dan mendesak Du Xian dan teman-temannya sebelum mereka pergi untuk menanggung kesulitan dan hinaan yang mungkin mereka hadapi selama perjalanan mereka.
Du Xian adalah individu yang dewasa dan duniawi, jadi setelah melihat senyum senang Si Ming, dia langsung menyadari bahwa semua ini adalah jebakan yang dibuat untuk mereka. Si Ming mungkin ingin mengirim kembali anggota Sekte Seribu Daun untuk mengobarkan api konflik antara Kota Bangau Langit dan Sekte mereka.
Setelah menyadari hal ini, Du Xian memutuskan untuk menggagalkan rencananya. Dia hanya menarik Ye Jing Han dan menggerakkan bibirnya, mengirim pesan langsung ke telinganya.
Ye Jing Han menggertakkan giginya karena marah, sementara dadanya naik turun, tetapi setelah mendengar kata-kata Du Xian, dia terdiam sejenak lalu mengangguk.
Du Xian tersenyum dan menangkupkan tinjunya lalu berkata, “Penatua Si Ming, kita hanya perlu mendaftar, bukan?”
Si Ming mengerutkan alisnya dan menjawab, “Itu benar!”
“Kalau begitu, bukankah itu cukup sederhana?” Du Xian mengangguk dan berjalan menuju kertas pendaftaran merah di sebelahnya dan menulis namanya, serta nama Sektenya.
Di bawah kepemimpinannya, murid-murid Sekte Seribu Daun lainnya mengikuti, meskipun mereka semua kesal dan marah.
Para murid Sekte Seribu Daun dengan cepat menemukan masalah yang menyebalkan. Hanya anggota dari beberapa keluarga lemah dan Sekte kelas tiga yang menulis nama mereka di pencatat ini. Setiap faksi dengan sedikit pengaruh tidak harus melakukannya, dengan Sekte Seribu Daun mereka sebagai satu-satunya pengecualian untuk aturan ini.
Dengan kata lain, mereka menempatkan Sekte Seribu Daun pada tingkat yang sama dengan keluarga dan Sekte yang lemah itu.
Anggota Sekte Seribu Daun semuanya marah, tetapi mereka hanya bisa menahannya dalam diam.
Tak lama kemudian proses pendaftaran selesai.
Ketika giliran Yang Kai, mata cantik Ye Jing Han berkedip dan dia menatapnya dengan khawatir, namun dia dengan cepat menyadari bahwa dia hanya pergi ke meja dengan patuh dan menulis namanya dengan kuas.
Setelah melihat ini, dia menghela nafas lega. Dia takut Yang Kai tidak mau bekerja sama dan akan pergi begitu saja.
“Tunggu!” Si Ming berteriak dan menatap Yang Kai dengan tatapan berapi-api, menilai dia sebelum bertanya, “Teman, kau memiliki wajah yang tidak dikenal. Apakah kau juga murid Sekte Seribu Daun?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AçãoNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...