2266 : Mata Musim Semi Roh

265 43 0
                                    

Seribu meter di bawah tanah, Yang Kai berdiri.

Meskipun ini adalah kesempatan langka untuk berkultivasi, dan akan sulit untuk menemukan World Energy yang begitu kaya di masa depan, Yang Kai tidak bermaksud membuang waktu hanya dengan berkultivasi di sini dan sebaliknya bertekad untuk menyelidiki apa akar penyebab fenomena ini.

Terlebih lagi, dia baru saja membuat terobosan dan tidak akan bisa menerobos lagi dalam waktu singkat.

Mengirim Liu Yan Pesan Divine Sense, Yang Kai memintanya untuk terus melindungi yang lain dalam kelompok mereka sebelum dia memulai penyelidikannya sendiri.

Segera, sesuatu menarik perhatian Yang Kai dan dia akan melihat lebih dekat, ketika tiba-tiba dia mengerutkan kening dan berbalik untuk melihat ke arah pintu masuk.

Kerumunan besar telah berkumpul, dan sepertinya banyak Cultivator telah menemukan jalan mereka di sini, di bawah tanah.

“Ada seseorang di sana! Benar-benar ada seseorang yang turun di depan kita.”

“, dia pasti orang yang mengganggu terobosanku!”

“Ayo pergi dan cari tahu siapa yang memiliki keberanian seperti itu!”

Suara obrolan keras mencapai Yang Kai dan dia dengan cepat melepaskan Divine Sense-nya untuk menyelidiki situasi di sekitarnya.

Segera, dia menemukan masalahnya. World Energy di sekitarnya menjadi sedikit lebih tipis dari sebelumnya. Meskipun perbedaannya tidak jelas, itu terlihat.

Menyadari hal ini, Yang Kai tidak dapat menahan diri untuk tidak menoleh untuk melihat tempat persembunyian Liu Yan, tidak yakin apakah itu karena Sealed World Bead sedang melahap World Energy.

Perbedaan kecil ini tidak bisa diremehkan. Sangat mungkin bahwa perubahan kecil ini telah mencegah para Cultivator ini mencapai titik kritis dalam terobosan mereka dan dengan demikian telah menarik begitu banyak dari mereka ke sini untuk mencari penyebabnya.

Yang Kai buru-buru mengulurkan tangannya untuk mengambil Liu Yan dan Sealed World Bead untuk menghindari siapa pun menangkap mereka menyerap World Energy.

Kemudian, dia berdiri di sana menunggu dengan tenang.

“Nak, tidak peduli dari Sekte mana kau berasal, kau mati kali ini.”

“Kemarilah dan minta maaf jika kau pintar, mungkin aku akan menyelamatkanmu dari hidupmu!”

“Wanita tua ini akan melawanmu karena mengambil kesempatan berhargaku untuk menerobos!”

Sekelompok orang memprotes, menyalahkan Yang Kai, mendekatinya dengan cepat.

Setelah beberapa saat, sekelompok orang berhenti di depan Yang Kai.

“Ah… kau ini…”

“Ini, ini, ini…”

Semua Cultivator yang berteriak terdiam ketika mereka melihat Yang Kai dan berdiri di tempat dengan keringat dingin di dahi mereka, menunjukkan ekspresi cemas di wajah mereka.

Memori Yang Kai membunuh Qu Huai Ren dan membunuh Zhuang Pan masih jelas di benak mereka, dan semua takut memprovokasi Yang Kai. Mereka semua merasa ngeri karena memprotes tanpa memahami situasinya dan tidak yakin apakah mereka telah membuat marah monster ini.

“Butuh sesuatu?” Yang Kai memandang sekelompok orang dengan acuh tak acuh, kata-katanya dingin.

“Tidak tidak Tidak…”

“Tidak apa-apa, kami hanya turun untuk melihat-lihat, hahaha, pemandangan di bawah ini bagus…”

“Itu benar, itu benar, kami hanya ingin melihat!”

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang