“Lepaskan obsesimu, Nenek. Jika kau tidak melepaskannya, maka kau akan terjebak di tempatmu berada selama sisa hidupmu.” Wen Zi Shan menasihatinya dengan sungguh-sungguh. “Penggarap seperti kita, kita hanya bisa terus maju ketika tujuan kita jelas. Nenek, kau masih tenggelam dalam kekalahan pertempuran masa lalu dan dibutakan oleh kebencian. Bagaimana dirimu bisa naik ke Martial Dao yang lebih tinggi jika kau sangat ingin aku mati? ”
“Apakah kau mengajariku, bocah?” Nenek You memelototi Wen Zi Shan.
Yang terakhir mengangkat bahunya dan berkata, “Aku hanya mengatakan yang sebenarnya, dan kau juga tidak mengerti, Nenek. Kau hanya tidak mau mengakuinya. ”
Dia menghela nafas dan melanjutkan, “Yang Boy dan Little Xue Ting mungkin berpikir bahwa wajahmu ini adalah penampilanmu yang sebenarnya, dan bahwa wanita cantik yang kau tampilkan di dalam Divine Ascension Mirror hanyalah ilusi yang kau buat, tetapi hanya kau dan aku. ketahuilah… penampilanmu di dalam Divine Ascension Mirror adalah penampilanmu yang sebenarnya. Kau saat ini hanyalah bentuk bengkok yang dibawa oleh kebencianmu. Nenek juga seorang wanita, jadi mengapa mempersulit dirimu sendiri?”
“Untuk apa kau mengatakan semua ini?” Nada suara Nenek You menjadi sangat tenang karena suatu alasan.
“Aku hanya ingin mengatakan, Nenek, bahwa bakatmu mungkin tidak lebih rendah dariku. Jika kau bisa mengatasi Iblis Hatimu, maka kau mungkin bisa menjadi Kaisar Besar suatu hari nanti.”
Mendengar kata-kata ini, Nenek You bergidik dan menatap tajam ke arah Wen Zi Shan, menggeram, “Apakah kau berbicara dari hatimu?”
Wen Zi Shan tersenyum dan berkata, “Sejujurnya, bukan aku yang mengatakan ini.”
“Lalu siapa yang mengatakannya?”
“Hanya seorang lelaki tua yang santai dan riang,” Wen Zi Shan tampak sangat enggan menyebutkan nama orang itu.
Meskipun dia tidak menyebutkan nama orang itu, mata Nenek You bersinar terang seolah dia mengerti sesuatu.
“Aku tidak bisa menahan Azure Sun Temple sendirian, Nenek. Apakah kau bersedia membantuku?” Wen Zi Shan menatap Nenek You dengan sungguh-sungguh dan bertanya.
Nenek You menatapnya sejenak dan tiba-tiba tertawa terbahak-bahak, mencibir seperti yang dia lakukan, “Nyonya Tua ini sudah membunuh begitu banyak murid elitmu, apakah kau tidak menyimpan dendam terhadap Nyonya Tua ini sama sekali?”
“Jalan Surgawi itu konstan, tetapi takdir tidak kekal. Jika mereka tidak dapat melewati rintangan itu, maka itu berarti kultivasi mereka tidak cukup!”
Wajah Nenek You berubah dan dia terdiam. Setelah beberapa saat, dia tiba-tiba berteriak, “Enyahlah! Keluar dari sini!”
Wen Zi Shan tersenyum dan berkata, “Pikirkan, Nenek.”
Dengan kata-kata ini, dia secara bertahap menghilang dari ruang seolah-olah dia belum pernah muncul di sana sebelumnya.
Nenek You ditinggalkan sendirian dengan ekspresi dingin dan berfluktuasi.
…..
Sejak Yang Kai tiba di rumah gua di Puncak Bambu Ungu Gao Xue Ting, sebulan telah berlalu.
Selama waktu ini, dia tetap di dalam ruangan, menyempurnakan Insect Enslavement Bracelet (Gelang Perbudakan Serangga).
Pada awalnya, Insect Enslavement Bracelet (Gelang Perbudakan Serangga) tidak responsif, tetapi Yang Kai sabar dan terus menggunakan kekuatannya untuk menyerang penghalang Insect Enslavement Bracelet (Gelang Perbudakan Serangga). Dan, seiring berjalannya waktu, Artefak Kaisar berangsur-angsur berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...