“Leluhur Tua secara alami memahami ini,” Qin Zhao Yang memaksakan senyum, “Hanya saja Keluarga Qin telah berakar di Kota Maplewood dan kita tidak bisa sepenuhnya keluar … para Master dari Sekte kelas kedua dan ketiga tidak mau menetap. di berbagai penginapan di kota dan sebagai gantinya memilih untuk tinggal di kediaman beberapa keluarga besar di sini. Keluarga Zhou, Keluarga Du, Keluarga Liang, dan Keluarga Xin telah menunjukkan keramahan masing-masing kepada sejumlah kekuatan seperti itu, dan bahkan Istana Tuan Kota telah direbut oleh Flying Saint Palace!”
“Bahkan Mansion Tuan Kota …” Qin Yu menutup mulutnya.
Qin Zhao Yang melanjutkan, “Flying Saint Palace dipimpin oleh Kaisar Realm Master, sementara Tuan Kota hanyalah seorang kultivator Realm Sumber Dao Orde Kedua. Bagaimana dia bisa mengajukan keberatan? Kami, Keluarga Qin, sudah dianggap beruntung jika dibandingkan karena kami hanya perlu berurusan dengan satu kekuatan besar, tetapi Mansion Tuan Kota… Haa… mereka dalam kesulitan.”
“Apa yang terjadi?” Qin Yu bertanya.
Wajah Qin Zhao Yang menjadi gelap, dia berkata, “Zhuang Pan kembali!”
“Apa?” Wajah Qin Yu menjadi hitam setelah mendengar ini dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menggertakkan giginya, “Pengecut tak tahu malu itu masih berani kembali?”
Kembali ketika kota dikepung oleh gelombang Demon Qi, beberapa Master yang tersedia telah bersatu dan menggunakan Array Tujuh Poin Kura-kura Hitam untuk menempa jalan mereka menuju tempat penyegelan Demon Qi untuk membendung gelombangnya. Namun, sebelum mereka dapat menyelesaikan tugas mereka, Zhuang Pan telah kehilangan keberaniannya dan, tidak peduli apa pun selain menyelamatkan kulitnya sendiri, meninggalkan yang lain dan lari pada saat yang genting, yang mengarah pada penghancuran Array Tujuh Poin Kura-kura Hitam.
Meskipun Duan Yuan Shan berhasil melarikan diri pada saat terakhir dan membawa Qin Zhao Yang dan Qin Yu kembali ke Kota Maplewood, mereka gagal memperkuat segel Demon Qi. Tidak ada yang tahu apa yang terjadi selanjutnya, hanya tiga Kaisar Realm Masters yang muncul tepat setelahnya dan kemudian Demon Qi menghilang.
Zhuang Pan tidak pernah terlihat lagi sejak saat itu.
Dia dulunya adalah Wakil Kota Penguasa Kota Maplewood, mirip dengan Pemabuk. Dia membantu Duan Yuan Shan dalam mengelola Kota Maplewood dan wilayah sepuluh ribu kilometer di sekitarnya. Setelah dia menghilang, posisi Wakil Tuan Kota secara alami tidak terisi.
Duan Yuan Shan telah mencoba membujuk Yang Kai untuk mengisi posisi itu, tetapi dia dengan baik hati menolak.
Setelah kejadian itu, semua orang, termasuk Keluarga Qin dan Duan Yuan Shan, sangat membenci Zhuang Pan. Duan Yuan Shan bahkan mengumumkan di depan umum bahwa dia akan mengeksekusi pengkhianat pengecut ini jika dia melihatnya lagi.
Siapa yang menyangka bahwa ular yang sama ini akan kembali hanya beberapa bulan kemudian? Bagaimana mungkin Qin Yu tidak terkejut?
Qin Zhao Yang dengan dingin mendengus, “Dia tidak hanya kembali tanpa malu-malu, dia benar-benar kembali bahkan lebih arogan dari sebelumnya!”
“Apa yang terjadi?” Qin Yu mengerutkan kening, samar-samar merasa bahwa harus ada lebih banyak cerita.
“Apa lagi yang bisa terjadi? Dia mencari perlindungan di Flying Saint Palace! ” Qin Zhao Yang mencibir, “Dia juga yang memimpin delegasi dari Flying Saint Palace ke City Lord’s Mansion. Aku yakin Tuan Kota Duan … pasti menderita. ”
Qin Yu terdiam beberapa saat setelah mendengarkannya, sepertinya membayangkan ketidakberdayaan yang harus dialami Duan Yuan Shan.
Dengan dukungan Flying Saint Palace, Zhuang Pan dapat berparade dengan ceroboh sementara Duan Yuan Shan tidak dapat melakukan apa pun terhadapnya. Situasi mereka telah benar-benar terbalik dari sebelumnya, jadi Duan Yuan Shan pasti sangat frustrasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...