2236 : Pedang Dari Barat

241 43 0
                                    

“Kelahiran Artifak Spirit lebih berkaitan dengan nasib dan kebetulan daripada dengan tingkat artefak itu sendiri. Tentu saja, beberapa orang mengatakan bahwa semakin tinggi tingkat artefak, semakin tinggi kemungkinan Roh Artefak muncul darinya. Mungkin itu benar; lagi pula, butuh waktu lama bagi Roh Artefak untuk muncul, bahkan mungkin puluhan ribu tahun, jadi jika nilai artefak terlalu rendah, itu tidak bisa bertahan selama itu…” Yang Kai tidak mengatakan sepatah kata pun saat Nenek You pergi. pada, mendengarkan dengan ama.

“Dan, Divine Ascension Mirror (Cermin Kenaikan surgawi) ini … memiliki Roh Artefaknya sendiri!” Ketika dia mengatakan ini, Nenek You menatap Yang Kai dalam-dalam.

“Apakah itu Jiwa Cermin yang kamu bicarakan, Nenek?” Yang Kai mengangkat alis.

“Memang!” Nenek You mengangguk ringan, “Ratu ini telah mempelajari Divine Ascension Mirror (Cermin Kenaikan surgawi) selama ribuan tahun sejak menemukannya, tetapi Ratu ini tidak pernah bisa memperbaikinya dan menggunakannya untuk dirinya sendiri. Tapi suatu ketika, dulu sekali, aku menemukan kehendak dunia ini, Jiwa Cermin! Tanpa menaklukkan Jiwa Cermin, tidak mungkin untuk memperbaiki dunia ini, tetapi seberapa mudah untuk menaklukkan entitas seperti itu? Bahkan Ratu dengan Avatar Jiwanya yang dikultivasikan ke level ini tidak dapat mencapai prestasi seperti itu. Mengumpulkan Jiwa Cermin ini secara paksa hanya akan menghancurkan Jiwaku sendiri karena kekuatan Jiwa Cermin… adalah sesuatu yang bahkan seorang kultivator tingkat Great Emperor mungkin tidak dapat mengakomodasinya.”

Yang Kai tidak bisa menahan perasaan bangkit dan berkata, terkejut, “Jadi, kau berpikir untuk menggunakan sesuatu yang lain untuk membawa kehendak dunia ini?”

Nenek You dengan dingin mendengus, “Apakah ada cara lain? Tetapi persyaratan untuk ide ini juga terlalu keras. Berapa banyak objek surgawi yang dapat mencapai ini? ” Berbicara sampai di sini, dia tiba-tiba menatap Yang Kai dengan panas dan berkata, “Teratai Pemanasan Jiwa yang kau miliki, bagaimanapun, adalah salah satu item tersebut.”

“Jadi, begitulah!” Yang Kai mengangguk, tercerahkan.

“Selama Ratu ini dapat memperoleh Teratai Pemanasan Jiwa, Ratu ini akan dapat menggunakannya sebagai pembawa harta berharga ini. Bersama dengan Jiwa Cermin dari Divine Ascension Mirror (Cermin Kenaikan surgawi) ini, Ratu ini dapat sepenuhnya menyempurnakan dunia ini, dan ketika saatnya tiba, Jiwa Ratu ini akan dapat melambung hingga ke tingkat Great Emperor. Adapun Wen Zi Shan kecil yang kecil …” Dia menyeringai dari telinga ke telinga dan menjerit, “Dia tidak akan berarti apa-apa!”

“Nenek You, kau memiliki … kebencian yang cukup mendalam terhadap Kuil Master Wen,” kata Yang Kai, putus asa.

“Jangan sebut  itu padaku!” Nenek You tiba-tiba meledak menjadi marah, “Jika bukan karena dia, Ratu ini akan mampu mempelajari Divine Ascension Mirror (Cermin Kenaikan surgawi) ini dengan tenang, dan kemudian harta suci ini akan menjadi milikku pada akhirnya! Tapi delapan ratus tahun yang lalu, dia tiba-tiba datang ke Azure Sun Mountain Range, mengalahkan Ratu ini, lalu memintaku menyerahkan harta ini! Ratu ini tidak tahan!”

“Begitukah …” kata Yang Kai dengan santai.

Nenek You meliriknya, perlahan menahan amarah di wajahnya. Nada suaranya juga mulai melunak saat dia berkata, “Nak, Ratu ini telah memberitahumu semua yang perlu kau ketahui, jadi sudah waktunya bagimu untuk memberikan Teratai Pemanasan Jiwa kepada Ratu ini. Yakinlah, Ratu ini hanya ingin berurusan dengan Wen Zi Shan. Setelah keinginan ini terpenuhi, kau dapat melakukan apa pun yang kau inginkan. ”

“Terima kasih banyak, Nenek You,” Yang Kai menyeringai sebelum berkata, “Tapi ini … situasi yang cukup sulit.”

Wajah Nenek You menjadi dingin ketika dia melihat Yang Kai dengan muram, dengan muram membentak, “Maksudmu, kembali pada kata-katamu, Nak?”

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang