“Bukankah itu hanya sebuah buku? Bagaimana itu menjadi Artefak Kaisar? ” Zhang Ruo Xi yang tidak berpengalaman cukup blak-blakan dan dia menyuarakan keraguannya.
Duan Yuan Shan berkata sambil tersenyum, “Artefak datang dalam berbagai bentuk dan tidak selalu berupa pedang, tombak, pedang, atau semacamnya. Selain itu, semakin asing bentuk artefak, semakin asing pula kekuatannya secara umum. Aku telah mendengar tentang Catatan Upacara Terpadu, dan dikatakan bahwa itu adalah buku kuno yang menyerap Aura dan Niat Kaisar dari banyak Master Realm Kaisar yang berbeda, secara bertahap mengubahnya menjadi Artefak Kaisar, Artefak Kaisar yang sangat kuat yang sekarang telah jatuh ke dalamnya. tangan Lou Chi.”
Setelah mendengar ini, Zhang Ruo Xi masih bingung seperti sebelumnya dan tidak bisa mengerti apa yang menakjubkan tentang hal itu.
Adapun beberapa Penggarap Alam Sumber Dao, mereka semua mengungkapkan pandangan serius saat mereka melihat dengan penuh semangat ke arah Artefak Kaisar di tangan Lou Chi. Mereka semua ingin mencapai Kaisar Realm suatu hari dan mendapatkan Artefak Kaisar mereka sendiri.
…
Di langit, Lou Chi, yang ekspresinya serius, menenun serangkaian segel tangan sebelum menepuk Catatan Upacara Terpadu beberapa kali.
Saat suara ‘swooshing’ bergema, Unified Ceremonial Record yang berat melesat maju dan melayang di atas Spirit Lake. Aura misterius muncul darinya, sementara Emperor Intent dan Emperor Pressure keluar dari tubuh Lou Chi. Dia mulai menenun segel tangan lagi saat dia bergumam, “Kitab Perubahan memiliki asal usul tertinggi, yang melahirkan Yin dan Yang. Yin-Yang berubah menjadi empat divisi, yang merupakan dasar dari delapan trigram yang kembali ke sepuluh wilayah…”
Saat dia bergumam, halaman Unified Ceremonial Record mulai berkibar dan cahaya keemasan terang memancar dari halaman dan menyebar ke area sekitarnya.
Sinar keemasan memancarkan riak energi yang tak terlukiskan yang dengan cepat mulai menyegel seluruh wilayah.
Lou Chi mulai menenun segel dengan kecepatan lebih tinggi sementara ekspresinya berubah lebih serius. Tiba-tiba, dia berhenti dan berteriak, “Batas Sempurna!”
*Hong…*
Cahaya keemasan bersinar terang, sangat terang sehingga orang hampir tidak bisa membuka mata mereka.
Pada saat ini, semua Cultivator yang berkumpul di sekitar Danau Roh didorong oleh kekuatan yang lembut dan tidak berbentuk dan mereka tidak bisa mendapatkan kembali keseimbangan mereka sampai mereka didorong melampaui titik tertentu. Meskipun demikian, tampaknya tidak ada yang menderita cedera.
Begitu pancaran emas menghilang, kerumunan itu melihat lagi dan rahang mereka segera jatuh ke tanah.
Dapat dilihat bahwa kubah cahaya keemasan telah muncul di atas Danau Roh, menutupinya sepenuhnya dan menyegelnya secara menyeluruh. Bahkan gumpalan World Energy tidak bisa keluar darinya.
Danau Roh memiliki radius sekitar sepuluh ribu meter, namun Lou Chi berhasil menyegelnya sepenuhnya sendirian, dan dia bahkan tidak terlihat lelah setelahnya, seolah-olah dia hanya melakukan beberapa hal yang tidak penting.
Mata banyak Cultivator Alam Sumber Dao bersinar terang karena mereka semua merindukan kekuatan yang begitu besar. Masing-masing dari mereka berharap dan bermimpi untuk mendapatkan kekuatan seperti itu suatu hari nanti.
Setelah Lou Chi menyelesaikan tugas ini, dia berbalik dan menangkupkan tinjunya ke Xiao Yu Yang, “Aku telah memenuhi perintahmu.”
Xiao Yu Yang mengangguk, “Terima kasih banyak atas kerja kerasmu.”
Setelah suaranya jatuh, dia melangkah maju dan mengamati daerah di bawahnya dengan matanya.
Para Cultivator yang berkumpul di sekitarnya semuanya menjulurkan dada mereka, karena masing-masing merasa seperti Xiao Yu Yang sedang mengamatinya. Mereka berada di bawah tatapan Silver Star Envoy dari Star Soul Palace dan mereka semua tidak berani bertindak tidak semestinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...