2222 : Serangga Demon

243 43 0
                                    

Segel Naga Mendalam adalah Teknik Rahasia defensif yang merupakan kristalisasi dari Kultivasi Ban Qing, keterampilan yang dirancang sendiri yang telah ia sempurnakan selama bertahun-tahun.

Dia hanya pernah menggunakan Teknik Rahasia ini tiga kali sejak dia mencapai Kaisar Realm, dan setiap kali dia menggunakannya, lawannya juga adalah Kaisar Realm Master.

Namun, dia terpaksa menggunakan Teknik Rahasia ini di depan seorang Cultivator Alam Sumber Dao seperti Yang Kai.

Dia bisa merasakan bahwa dia pasti akan mati kecuali dia menggunakan Teknik Rahasia ini!

Dia tidak memiliki dasar untuk perasaannya, tetapi dia sangat mempercayai indranya.

Bayangan naga muncul dan berputar di sekitar tubuhnya, dan hanya dalam sekejap mata, penghalang cahaya yang menyerupai perisai muncul. Di perisai ada beberapa gambar Naga samar yang tampak seperti hidup.

Setelah Ban Qing menggunakan teknik ini, dia merasa sedikit tenang karena kepanikan di hatinya sedikit berkurang.

Namun…

Pedang itu menebas dengan gerakan sederhana yang tidak berlebihan. Segel Naga yang Mendalam, yang mampu bertahan melawan serangan kekuatan penuh master Realm Kaisar, tampak selembut tahu di depan Yang Kai. Tanpa suara, pertahanan kokoh itu terbelah menjadi dua saat pedang itu terus mengarah ke dada Ban Qing tanpa melambat sedikit pun.

Jika itu mendarat dengan pukulan yang kuat, dengan betapa tidak normalnya pedang ini, kemungkinan bahkan seseorang sekuat Ban Qing akan terpotong menjadi dua.

Ekspresi Ban Qing tiba-tiba berubah karena dia tidak lagi berani ragu. Mendorong Energi Spiritualnya dengan gila-gilaan, dia menggunakan kekuatan ledakan untuk mundur dengan seluruh kekuatannya.

*Cih…*

Ada suara lembut saat Ban Qing secara paksa melepaskan diri dari pengekangan Space Principles (Prinsip Luar Angkasa) dan nyaris tidak berhasil menghindari pukulan mematikan dari serangan pedang.

Namun, luka yang membentang di sepanjang dadanya, dari bahu hingga perutnya, muncul, hampir melepaskan salah satu lengannya dalam proses itu.

Tidak ada darah yang keluar dari luka itu, juga tidak ada tanda-tanda fisiknya rusak. Bahkan, tidak ada tanda-tanda tulang. Namun, Energi Spiritual murni mengalir keluar dari luka karena terus menghilang ke udara tipis.

“Sangat disesalkan!” Yang Kai tidak bisa menahan diri untuk tidak berseru sambil menatap Ban Qing. Sebelumnya, Yang Kai dengan gegabah menyerang di depan Ban Qing dua kali untuk memancing Ban Qing agar menurunkan kewaspadaannya sehingga dia bisa menemukan kesempatan untuk memberikan pukulan fatal.

Tetap saja, rencana Yang Kai agak berhasil. Dua tindakan gegabahnya sebelumnya jelas menyebabkan Ban Qing meremehkannya, sehingga yang terakhir langsung mendekat untuk menyerang Yang Kai. Ini memberi Yang Kai kesempatan untuk menggunakan serangan balik yang menghancurkan Surga; namun, seorang Kaisar tetaplah seorang Kaisar. Ketika nyawa Ban Qing dalam bahaya, kecepatan reaksinya sangat cepat dan dia benar-benar berhasil menghindari serangan mendadak dari jarak yang begitu dekat.

Tidak jauh, Ban Qing terluka parah saat matanya bergetar hebat dan ekspresinya berubah beberapa kali. Dia menatap pedang di tangan Yang Kai sambil meraung, “Apa-apaan itu!?”

“Pedang Pemecah Jiwa!” Yang Kai tersenyum jahat saat dia melambaikan pedang di tangannya dan menggunakannya untuk menunjuk ke arah Ban Qing di kejauhan, “Itu tidak melukai daging, itu hanya memotong Jiwa!”

Saat memasuki Dunia Divine Ascension Mirror (Cermin Kenaikan surgawi), Yang Kai hanya membawa tiga hal bersamanya bersama dengan Avatar Jiwanya.

Yang pertama adalah Perisai Cahaya Mendalam Ungu Sun yang diberikan Gao Xue Ting kepadanya, yang kedua adalah Teratai Pemanasan Jiwa Tujuh Warna di Laut Pengetahuannya, dan yang ketiga adalah Pedang Pemisah Jiwa ini.

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang