"Kau bisa tinggal di sini jika kau mau, tetapi kau harus membayar seribu kristal per hari," wanita itu melanjutkan.
Mulut Yang Kai berkedut. Dia bertanya, "Bukankah kita sudah membayar ongkos kapal?"
Meskipun dia tidak kekurangan Source Crystals sekarang, dia masih tidak dapat menemukan perilaku wanita ini dapat diterima. Apakah dia benar-benar harus menagih mereka ekstra untuk kamar? Sepertinya dia mencoba memerah susu mereka.
"Tarif dan biaya kamar adalah dua hal yang berbeda. Apakah kau ingin tinggal di kamar gratis jika kami memilikinya? "
"Apa bedanya?" Yang Kai bingung. 'Bahkan kamar di kapal ini dibagi antara yang gratis dan yang berbayar? Tapi ruangan di depan kita sepertinya tidak terlihat layak, jadi mengapa kita harus dikenakan biaya untuk itu?'
Wanita itu menjelaskan, "Ruangan ini dilengkapi dengan Array Pemurnian Roh khusus yang dapat memurnikan Disruption Force di Solitary Void Sealed World (Dunia Tertutup Kekosongan Soliter). Meskipun itu bukan array tingkat tinggi, itu masih bisa digunakan untuk berkultivasi. "
'Dulu berkultivasi?' Yang Kai akhirnya mengerti mengapa para Cultivator di kapal mampu mempertahankan kultivasi mereka.
'Jadi, itu karena Array Pemurnian Roh ini.' Dia sebelumnya telah mencoba berkultivasi di sini dan secara alami tahu kerusakan seperti apa yang bisa dilakukan oleh kekuatan misterius di dunia ini ketika memasuki tubuh seorang kultivator. Ternyata energi misterius itu bernama Disruption Force.
Satu kalimat pendek dari wanita ini membuat Yang Kai mengerti banyak hal.
Dengan itu, masuk akal juga sekarang bagi mereka untuk mengenakan biaya kamar. Array Pemurnian Roh dapat memurnikan Disruption Force aneh di udara sehingga Cultivator di ruangan itu dapat menyerap World Energy tanpa kotoran.
Tetapi Yang Kai segera menyadari bahwa ada sesuatu yang salah, karena World Energy di ruangan ini sangat tipis, jauh dari World Energy yang padat di luar.
Dari kelihatannya, Array Pemurnian Roh ini tidak datang tanpa kekurangan. Sementara itu memurnikan Disruption Force, itu juga menghambat aliran World Energy.
Meskipun seseorang tidak akan terluka oleh Disruption Force jika mereka berkultivasi di sini, tetap tidak mungkin untuk mempertahankan kultivasi mereka dengan World Energy yang begitu tipis. Kultivasi mereka hanya bisa mundur perlahan kecuali mereka bisa menemukan metode lain untuk memulihkan Sumber Qi mereka, seperti Source Crystals atau yang lainnya.
Tidak heran semua Cultivator di sini tampaknya kekurangan Sumber Qi. Meskipun berada di Alam Sumber Dao, Yang Kai dapat mengatakan bahwa orang-orang ini tidak akan dapat menampilkan kekuatan penuh mereka sama sekali.
"Apakah kau tinggal atau tidak?" Wanita itu bertanya dengan tidak sabar ketika dia melihat pikiran Yang Kai mengembara.
"Ya, tentu saja kami akan tinggal!" Yang Kai mengangguk dengan tergesa-gesa. Bahkan jika tingkat Array Pemurnian Roh di sini buruk, dan ruangannya biasa-biasa saja, fakta bahwa Pasukan Pengganggu dapat dimurnikan di sini lebih baik daripada tidak sama sekali.
Bagaimanapun, itu tidak seperti dia kekurangan Source Crystals; lagi pula, dia baru saja berhasil mengamankan ratusan juta Source Crystals dari Space Rings Yao Chang Jun setelah membunuhnya.
"Kau harus membayar sebulan di muka. Kau mendapatkan saldomu kembali jika kita mencapai daratan sebelum itu, atau membayar ekstra jika sebaliknya, "Wanita itu mengulurkan tangannya ke arah Yang Kai.
Yang Kai tidak lagi keberatan, mengeluarkan 40.000 Source Crystals dan menyerahkannya kepada wanita itu.
Wanita itu memasukkan Source Crystals ke dalam Space Rings dengan tergesa-gesa dan menginstruksikan, "Jangan berkeliaran jika kau tidak memiliki urusan lain. Kami datang ke sini untuk sebuah misi dan kami akan membawamu ke Clear Sky Island setelah kami selesai."
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...