2326 : Sealed World

262 41 0
                                    

“Apakah ini Koridor Void?” Ye Jing Han berteriak pelan, tangannya menutupi mulutnya.

Meskipun dia telah menggunakan Space Array beberapa kali untuk melintasi antar tempat, dan tahu bahwa Koridor Void adalah struktur penghubung antara Space Array, dia belum pernah menyaksikannya dengan matanya sendiri sebelumnya.

Ini adalah pertama yang asli untuknya.

Meskipun Ye Hen juga sangat terkejut dengan apa yang dia lihat, dia terus mengunci pandangannya ke Koridor Void, sepertinya ingin memahami sesuatu darinya.

Itu bukan kesempatan yang mudah untuk secara pribadi melihat Koridor Void, terutama yang dibuka paksa oleh seseorang, karena lesi formasinya mencolok. Akan sangat bermanfaat baginya jika dia bisa memahami apa pun darinya.

Namun, terlepas dari bagaimana dia mencoba, dia masih tidak dapat memahami apa pun dari Space Principles (Prinsip Luar Angkasa) yang berfluktuasi itu, menyebabkan dia merasa sangat frustrasi.

Pada saat ini, Yang Kai sudah berdiri, dan dengan sekejap, bergerak tepat ke tengah Koridor Void. Tepat saat dia menghilang, Koridor Void tampaknya telah kehilangan kekuatan yang mendukungnya dan segera mulai menutup.

Ekspresi khawatir hadir pada ayah dan anak perempuan itu, karena mereka tidak tahu apakah Yang Kai akan dapat melintasi dengan mulus ke sisi lain, atau apakah dia akan tersesat di Void, tidak pernah menemukan jalan keluar lagi.

Di dalam Koridor Void, Yang Kai terus berjalan maju.

Ruang kacau menyerbu ke arahnya dari segala arah tetapi ditolak oleh kekuatan misterius yang memancar dari tubuhnya, membuatnya tidak mampu menyakitinya.

Penguasaan Yang Kai dari Dao of Space telah lama melampaui pencapaiannya selama tahun-tahun sebelumnya. Itu sudah meresap ke kedalaman tulangnya. Oleh karena itu, turbulensi kacau yang sepele ini sama sekali tidak mampu melakukan apa pun padanya.

Pada saat ini, satu-satunya hal yang membuatnya kesulitan adalah menemukan jalan keluar ke Dunia Tertutup.

Meskipun kedua array terhubung secara samar, array di Sealed World telah rusak untuk waktu yang tidak diketahui. Oleh karena itu, Yang Kai hanya bisa melihat arah Koridor Void ini tetapi tidak dapat memastikannya dengan pasti.

Di dalam Koridor Void, dia hanya bisa mengikuti koneksi samar untuk memimpin jalan saat dia bergegas.

Untungnya, seiring berjalannya waktu, koneksi semakin jelas, memungkinkan Yang Kai untuk memastikan bahwa dia menuju ke arah yang benar.

Setelah bepergian entah berapa lama, Yang Kai tiba-tiba berhenti di tempat tertentu. Mengirim Divine Sense-nya keluar, dia bergumam, “Ini seharusnya.”

Mengatakan kata-kata itu, dia menggerakkan Space Principles (Prinsip Luar Angkasa) di sekelilingnya sekali lagi. Perlahan mengulurkan tangannya, dia meraih ke dalam Void yang kacau di depannya. Riak-riak terbentuk saat tangannya bergerak ke depan, sebelum Void yang kacau terlihat menjadi tenang, seperti selembar kertas kusut yang ditarik lurus dari segala arah.

Saat Yang Kai menarik tangannya, secercah cahaya tiba-tiba muncul di hadapannya.

Alis Yang Kai terangkat. Mengetahui bahwa indranya benar, dia melanjutkan untuk meningkatkan kekuatan yang dia gunakan.

Setelah beberapa saat, retakan ditarik oleh Yang Kai sekali lagi. Yang Kai samar-samar bisa melihat segudang pemandangan dari Void Crack, membuatnya merasa gembira. Tidak ragu-ragu lagi, dia melanjutkan untuk melompat langsung ke Void Crack.

Setelah perasaan samar tanpa bobot, Yang Kai dengan cepat menstabilkan dirinya. Ketika bidang pandangnya dipulihkan, dia menemukan bahwa dia telah memasuki dunia lain.

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang