Kutu Daun Darah, Ulat Sutra Berkaki Dua, Semut Baja, Laba-laba Enam Tanduk Bergaris Perak, Lebah Tyrant…
Nama-nama Serangga Eksotis tertulis di masing-masing toples, yang hampir semuanya belum pernah didengar oleh Yang Kai, kecuali beberapa.
Tetapi beberapa yang dia dengar adalah semua makhluk menakutkan yang menyebabkan para Cultivator menggigil ketakutan saat menyebutkan mereka.
Yang Kai terguncang dan samar-samar menebak dengan berani.
Pada saat itu, kilatan cahaya tiba-tiba muncul di ruang Insect Enslavement Bracelet (Gelang Perbudakan Serangga). Dalam kilatan cahaya itu, sesuatu yang tampak seperti buku kuno perlahan muncul di Divine Sense Yang Kai.
Penasaran, dia menyelidikinya dengan Divine Sense-nya.
Di sana dia melihat di sampul buku kuno, karakter untuk ‘Exotic Insect Record (Catatan Serangga Eksotis)’!
'A Divine Sense Book!' Yang Kai berseru dalam pikirannya.
Ada beberapa Seni Rahasia dan Teknik Rahasia yang sangat istimewa di dunia ini yang tidak ada dalam bentuk fisik, melainkan ada dengan cara yang tidak dapat diamati dengan mata telanjang. Mereka direkam di tempat-tempat tersembunyi.
Merekam informasi dengan cara ini dapat mencegah beberapa rahasia berharga agar tidak mudah diakses, jadi itu adalah taktik umum yang digunakan oleh banyak Master di masa lalu.
Buku Divine Sense ini adalah salah satunya.
Buku Divine Sense di dalam Insect Enslavement Bracelet (Gelang Perbudakan Serangga) ini mungkin ditulis oleh Insect Emperor (Kaisar Serangga), karena Yang Kai mampu mendeteksi auranya dari Exotic Insect Record (Catatan Serangga Eksotis). Meskipun sudah bertahun-tahun yang lalu, Yang Kai masih bisa mengingat aura yang akrab ini.
Yang Kai menggerakkan Divine Sense-nya sekali lagi dan membuka Exotic Insect Record, membacanya dengan cermat.
Exotic Insect Record (Catatan Serangga Eksotis) ini sebenarnya ditulis oleh Insect Emperor (Kaisar Serangga), karena kata pengantar yang ditulis oleh Insect Emperor (Kaisar Serangga) sebagai orang pertama ditulis di halaman pertama buku ini. Yang Kai tidak begitu tertarik dengan ini dan hanya membaca sekilas sebelum membalik ke halaman berikutnya.
'Daftar Serangga Eksotis!'
Yang Kai melihat tiga kata besar dalam sekejap, yang membuatnya jadi dia tidak bisa tidak melihatnya dengan cermat.
Daftar Serangga Eksotis ini dibagi oleh Insect Emperor (Kaisar Serangga) menjadi dua bagian. Setiap Serangga Eksotis yang bisa masuk daftar ini sangat langka dan sulit untuk dihadapi.
Ada 36 di Daftar Surga dan 72 dari Daftar Bumi, membentuk total 108 spesies Serangga Eksotis, masing-masing dengan deskripsi dan peringkat terperinci.
Segera, Yang Kai menemukan deskripsi Serangga Kuno Eksotis di dalam toples.
Kutu Daun Darah, Daftar Tanah No.13: Bergerak menuju bau darah. Makhluk lemah dan immaterial yang sangat sulit untuk dideteksi, tetapi para korban akan disedot semua darahnya dari tubuh mereka.
Ulat Sutera Berkaki Dua, Daftar Tanah No.27: Makhluk bipedal serba putih, memiliki racun Atribut Es yang tak tertandingi tanpa obat.
Semut Baja, Daftar Tanah No. 36: Serangga Kolonial. Melahap baja, musuh semua artefak.
Laba-laba Enam Tanduk Bergaris Perak, Daftar Surga No. 19: Memiliki pola perak di punggungnya, racun yang sangat kuat, bahkan Kaisar Realm Masters tidak dapat menangkisnya.
Lebah Tyrant, Daftar Surga No. 21: Racun yang sangat kuat pada penyengat ekornya, peringkat tertinggi di antara sepuluh serangga beracun teratas dunia, telah punah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AçãoNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...