Segera setelah Yang Kai muncul, suara sesuatu yang memotong udara terdengar dan beberapa sosok terbang dari cakrawala, berhenti di atas Danau Roh!
Beberapa orang ini hanya berdiri di udara dan mereka tidak melepaskan aura mereka, namun semua Cultivator yang berkultivasi di sini terkejut dengan kedatangan mereka dan mengangkat kepala untuk melihat mereka.
Ketika mereka melihat dengan jelas wajah beberapa orang itu, mereka semua menghirup udara dingin yang tajam.
“Gao Xue Ting dari Kuil Azure Sun!”
“Chen Wen Hao dari Tanah Suci Bela Diri Surgawi!”
“Feng Ming Kuil Ortodoksi!”
“Cheng Yuan dari Kamar Dagang Tujuh Kemuliaan!”
“Kamar Dagang Sumber Violet Lou Chi!”
“Bahkan Xiao Senior Star Soul Palace telah datang!”
Keenam orang itu adalah wajah yang familiar bagi para Cultivator Kota Maplewood. Ketika Luan Feng muncul terakhir kali, enam Kaisar inilah yang datang ke Kota Maplewood untuk melakukan penyelidikan, dan mereka juga yang membuka Pagoda Harta Karun Lima Warna Istana Bintang Jiwa untuk para Cultivator kota.
Para Cultivator berasumsi bahwa mereka sudah sangat beruntung melihat Senior yang hebat ini satu kali dalam hidup mereka dan tidak pernah berharap untuk melihat mereka lagi.
Tetapi hanya dua tahun kemudian, enam Senior ini berkumpul di Kota Maplewood lagi. Ini semua kecuali kejadian yang mustahil bagi Kota Maplewood kecil.
Biasanya, Kaisar Realm Master mungkin tidak lewat di sini bahkan sekali dalam puluhan tahun, namun beberapa Kaisar Realm Master sekarang mengunjungi kota kecil ini berulang kali.
Sekitar Danau Roh menjadi sunyi saat orang banyak memandang ke langit dengan hormat.
Sepertinya keenam Kaisar itu juga memikirkan masalah yang sama ketika mereka mengamati situasi dan Lou Chi dari Kamar Dagang Sumber Violet tertawa ketika dia berbicara, “Aku selalu berpikir Kota Maplewood sama sekali tidak biasa dan telah mempertimbangkan untuk membuka cabang di sini, tapi sayangnya, aku belum menemukan waktu untuk melakukannya. Sekarang, sepertinya aku tidak bisa menunda masalah ini lebih lama lagi. ”
Kota Maplewood memiliki beberapa toko yang dimiliki dan dioperasikan oleh Kamar Dagang Violet Source, salah satunya dikelola oleh Kang Si Ran, tetapi toko tidak sama dengan cabang.
Sebuah cabang lebih seperti perwakilan dari kamar dagang dan akan diawasi oleh Master yang kuat. Toko biasa sangat bervariasi dalam skala, tetapi Spirit Pill Plaza adalah contoh yang layak. Itu hanya sebuah toko kecil, toko yang sangat tidak penting sehingga Lou Chi tidak akan pernah mendengarnya jika begitu banyak insiden tidak terjadi di Kota Maplewood.
Adapun cabang, Lou Chi memiliki pemahaman yang mendalam tentang situasi masing-masing cabang.
Jika Kamar Dagang Sumber Violet membuka cabang di sini, maka itu akan sangat meningkatkan ekonomi kota dan Kota Maplewood mungkin menjadi sesuatu yang lebih dari kota kecil yang tidak dikenal dalam waktu dekat.
“Kata-kata yang bagus!” Ceng Yuan mencibir. Seven Glories dan Violet Source adalah dua kamar dagang terbesar di Wilayah Selatan dan memiliki persaingan sengit di antara mereka; karena itu, setiap kali Ceng Yuan dan Lou Chi bertemu, mereka pasti akan bertengkar.
Mendengar pernyataan Lou Chi, Ceng Yuan tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata dengan nada mengejek, “Fatty Luo, jika kau memiliki pandangan ke depan yang baik, mengapa kau tidak mengatakannya lebih awal?”
Lou Chi menyipitkan matanya dan melirik Ceng Yuan, mendengus sambil berkata, “Pandangan jauh ke depanku bukanlah sesuatu yang bisa dipahami oleh orang sepertimu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AçãoNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...