“Space Principles (Prinsip Luar Angkasa)!” Mata Pang Guang melebar saat dia menatap Yang Kai dengan kaget.
Fluktuasi energi tadi pasti berasal dari Space Principles. Selain itu, mereka dimanipulasi dengan sangat terampil.
'Bocah ini secara tak terduga mengolah Dao of Space, dan dia bahkan dapat menggunakan Space Principles untuk secara instan memindahkan orang lain … Apakah ini benar-benar kekuatan seorang kultivator Alam Sumber Dao?'
Sebelum Pang Guang dapat lebih jauh memikirkan masalah ini, Yang Kai melepaskan Pedang Segudangnya.
Serangan pedang ini mengandung semua kekuatan Yang Kai, dan bahkan seseorang di Alam Kaisar seperti Pang Guang terkejut ketika menghadapinya. Dia mengangkat tangannya dan memanggil artefak pertahanan seperti kupu-kupu.
*Hong…*
Ada ledakan besar, dan penghalang yang sudah rusak di sekitar rumah gua akhirnya runtuh. Tanpa perlindungan penghalang, energi kekerasan menyebar ke mana-mana, menyebabkan rumah gua Yang Kai langsung rata dengan tanah.
*Shu shua…*
Pada saat berikutnya, dua sosok melesat keluar dari rumah gua, saling memandang dari kejauhan.
Wajah Pang Guang berubah menjadi marah, “Wah, apakah kau berani mengacaukanku ?!”
Yang Kai lebih suka menelan Lotus Pemulihan Surgawi yang berharga daripada memberikannya kepadanya. Ini menyebabkan hatinya mengepal kesakitan.
Yang Kai mencibir, “Jadi apa? Jika kay punya nyali, datang dan lawan aku! ”
“Raja ini akan membunuhmu!” Pang Guang melolong.
Yang Kai mengibaskan rambutnya dan berdiri di udara, tidak bergerak. Seolah-olah dia bahkan belum mendengar kata-kata Pang Guang, “Tuan Kota Pang, aku sarankan kau memikirkan keadaanmu sendiri terlebih dahulu.”
Mendengar kata-katanya, kulit Pang Guang berubah dan dia dengan gelisah mulai melihat sekeliling.
Ketika dia berada di rumah gua Yang Kai, hampir tidak mungkin untuk mendeteksinya, tetapi sekarang pertarungan mereka telah menyebabkan keributan besar, hampir setiap Cultivator di Clear Sky City telah diperingatkan.
Para Cultivator yang tinggal di rumah-rumah gua terdekat sudah datang untuk memeriksa apa yang telah terjadi, dan beberapa lainnya datang dari tempat yang jauh.
Di antara mereka, Pang Guang merasakan dua aura yang memenuhi dirinya dengan ketakutan; lagi pula, duo yang sama inilah yang sebelumnya bergandengan tangan dan melukainya, memaksanya bersembunyi di rumah gua Yang Kai untuk memulihkan diri. Melihat mereka juga datang, Pang Guang tidak berniat untuk berlama-lama di sana. Setelah menembak Yang Kai dengan tatapan jahat, dia bergegas meninggalkan kota.
Segera setelah Pang Guang pergi, kerumunan Cultivator telah mengepung rumah gua Yang Kai, menunjuk ke tempat itu dan bertanya-tanya bencana macam apa yang telah terjadi di sana.
Bisikan terdengar saat dua sosok turun dari langit, ekspresi bermartabat mereka menyebabkan para penonton berpaling. Riak kekuatan yang memancar dari tubuh mereka memperjelas bahwa mereka berdua adalah Kaisar Orde Pertama.
Yang Kai juga waspada saat dia melirik kedua sosok itu.
Dari orang-orang yang bergosip di sampingnya, dia menemukan bahwa salah satu dari mereka adalah Master Paviliun Profound Cloud Pavilion, sementara yang lain adalah Guild Master Free Guild. Kedua faksi memiliki pengaruh besar di pulau itu, terutama karena Kaisar Realm Masters mendukung mereka.
Dari kelihatannya, keduanya telah merasakan aura Pang Guang, dan bergegas mendekat. Yang Kai mengamati dengan cermat keduanya dan menemukan bahwa mereka juga menderita beberapa luka. Sepertinya mereka tidak keluar tanpa cedera dari pertarungan mereka dengan Pang Guang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...