2297 : Keributan Direstoran

236 44 0
                                    

Itu tidak terbatas hanya pada ini. Yang Kai juga merasa tubuhnya menjadi lebih ringan. Dia merasa segar dan penuh semangat, dan Sumber Qi tubuhnya mulai beredar lebih cepat dari sebelumnya.

Setelah memperhatikan ini, Yang Kai terkejut, tetapi dia dengan cepat mengerti apa yang terjadi. Keadaan pikirannya tampaknya telah mencapai terobosan halus.

Menyadari hal ini, kegembiraannya dengan cepat muncul di wajahnya. Pergi jalan-jalan adalah keputusan yang bijaksana.

Jika dia tinggal di Heavenly Puppet Workshop (Bengkel Boneka Surgawi) dan berkultivasi, maka dia akan memeras otaknya dengan sia-sia dan tidak akan mendapatkan pertemuan kebetulan ini.

Setelah beberapa saat, pelayan menyajikan hidangan dan anggur terbaik untuknya. Meskipun Yang Kai merasa bahwa pelayan itu hanya membual, dia tidak dapat menyangkal bahwa hidangan restoran ini cukup lezat dan semuanya terbuat dari bahan-bahan khusus yang kaya energi. Jika seseorang mengkonsumsi hidangan itu sepanjang tahun, maka secara teoritis mungkin untuk meningkatkan kultivasi mereka.

Tapi itu adalah peningkatan yang tidak signifikan dan tidak akan semurni dan sehalus kultivasi meditatif.

Jadi, Cultivator biasanya akan menghindari metode seperti itu untuk meningkatkan kultivasi mereka. Mereka harus menghabiskan sejumlah besar Source Crystals untuk makan di sini setiap hari, hanya untuk mendapatkan pertumbuhan terbatas. Akan jauh lebih baik untuk hanya duduk dan berkultivasi.

Tapi, Yang Kai tidak repot-repot membicarakan detail kecil dengan pelayan. Dia hanya memujinya dengan beberapa kata dan memberinya beberapa Source Crystals lalu memintanya untuk pergi. Yang Kai kemudian hanya duduk di sana sendirian dan menikmati minumannya sendirian.

Lantai tiga restoran itu penuh sesak dengan para tamu yang duduk berkelompok. Paling buruk, pelanggannya berpasangan, dengan satu-satunya pengecualian adalah Yang Kai.

Semua orang minum dengan riang dan mendiskusikan berbagai hal dengan suara keras, menyentuh banyak urusan dan keanehan negeri.

Yang Kai telah mendengarkan mereka dengan penuh minat.

Topik diskusi dengan cepat terfokus, bagaimanapun, pada selir baru yang diambil oleh Tuan Kota, Luo Jin. Alasan untuk ini kemungkinan besar berakar pada keingintahuan pria.

“Sekarang setelah kau menyebutkannya, Tuan Kota sudah sangat tua, namun dia masih menikmati dirinya sendiri.”

“Kau benar, Tuan Kota telah mengambil empat belas selir dan dia berencana untuk menikahi yang kelima belas besok! Aku benar-benar bertanya-tanya di mana dia mendapatkan semua energi untuk mengikuti? Ha ha ha!”

“Meninggalkan wanita cantik untuk menghabiskan malam mereka dalam kesendirian cukup kejam dan berdosa. Jika Tuan Luo tidak bisa memanjakan mereka semua secara setara, maka haremnya mungkin tersesat di luar jalan.”

“Hah? Saudaraku, dari apa yang kau katakan sejauh ini, sepertinya kau menyimpan beberapa keinginan untuk mereka? ”

“Hehe, aku tidak akan berani. Aku tidak akan pernah berani, aku hanya berbicara secara acak. ”

“Sepertinya kau bersimpati dengan mereka, seolah-olah kau ingin membantu Tuan Kota yang lama… Hehe…”

“Jika aku mendapat kesempatan, aku mungkin akan mencobanya. Seperti kata pepatah, jika kau bisa mati di bawah kecantikan, maka kau tidak akan menyesal.”

“Tidakkah kau pikir kau sudah cukup minum? Jika kau tidak menutup mulutmu, maka bencana mungkin menimpamy. Jangan lupa bahwa dinding memiliki telinga,” seseorang tiba-tiba berbicara dengan suara dingin dan memperingatkan mereka.

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang