“Terlalu tergesa-gesa selama kultivasi mungkin memiliki efek sebaliknya,” Yang Kai tersenyum tipis, juga menyadari masalah mendesak yang mengganggu Hua Qing Si.
“Sepertinya aku tidak tahu itu. Kau akan tahu bagaimana perasaanku hanya ketika kau mencapai alam yang sama denganku,” Hua Qing Si menghela nafas sebelum melambaikan tangannya. “Lupakan saja, jangan bicarakan itu. Tempat apa ini dan untuk apa kau memanggilku?”
“Ini adalah Sekte Seribu Daun.”
“Sekte Seribu Daun?” Hua Qing Si mengangkat alisnya, tenggelam dalam pikiran hening beberapa saat sebelum berkata, “Apakah kau berbicara tentang Sekte Seribu Daun yang mendapatkan nama mereka melalui Seni Wayang mereka?”
“Apakah Sister Hua tahu tentang Sekte ini?” Yang Kai bertanya dengan kaget.
Hua Qing Si menjawab, “Meskipun Sekte Seribu Daun bukanlah Sekte kelas satu, mereka masih cukup terkenal di Wilayah Selatan, jadi bagaimana mungkin aku tidak pernah mendengar tentang mereka? Di masa lalu, aku bahkan cukup tertarik dengan Seni Wayang mereka dan melakukan sedikit riset tentang mereka untuk sementara waktu. Namun demikian, sangat disayangkan ketika aku mendengar mereka telah kehilangan warisan mereka dan telah menurun selama beberapa tahun. Saat ini, mereka bahkan tidak bisa mengendalikan boneka yang tersisa di dalam Sekte mereka.”
“En, itu benar, dari apa yang aku dengar.” Setelah mendengar jawabannya, Yang Kai segera tahu bahwa Hua Qing Si memiliki pemahaman yang cukup baik tentang Sekte Seribu Daun.
“Mengapa kau datang ke Sekte Seribu Cuti? Apakah kau menginginkan Seni Wayang mereka?” Tanya Hua Qing Si dengan rasa ingin tahu.
“Aku di sini untuk membantu atas perintah seseorang.” Yang Kai tersenyum tipis dan memberikan penjelasan singkat tentang masalah ini.
Terkejut dengan perkembangan peristiwa, Hua Qing Si bertanya, “Sebenarnya ada Dunia Tertutup di dalam Sekte Seribu Daun? Itu pertama kalinya saya mendengar tentang hal ini; jadi itu sebabnya Thousand Leaves Sect memasuki penurunan. Ini juga sangat masuk akal bahwa pintu masuk Sealed World mereka telah disegel. Berbicara secara wajar, bukanlah tugas yang sulit bagimu untuk menggunakan pengetahuanmu tentang Dao of Space untuk memperbaiki koneksi itu. ”
“Aku harus memberikan segalanya,” Yang Kai mengangkat bahu.
Tiba-tiba, senyum licik muncul di wajah Hua Qing Si, “Tuan Muda Yang, jika kau dapat menemukan warisan Sekte Seribu Daun di dalam Dunia Tertutup, apakah mungkin bagimu untuk membuat salinannya untukku ambil? lihat?”
“Sepertinya itu bukan ide yang bagus …” Yang Kai menatap ke samping padanya, “Bagaimanapun, itu adalah warisan mereka. Apa yang kau coba lakukan dengan mencoba memahaminya?”
Hua Qing Si melengkungkan bibirnya, “Kau membuatnya terdengar seperti kau tidak tertarik sama sekali. Baiklah kalau begitu. Bagaimanapun, tidak akan lama bagiku sebelum aku menerobos ke Alam Kaisar, jadi aku tidak punya waktu sekarang untuk memahaminya. ”
Yang Kai menyeringai penuh arti, “Aku bisa mencobanya.”
Hua Qing Si menjawab, “Itu lebih seperti itu. Aku pernah mendengar bahwa boneka Seribu Daun Sekte diklasifikasikan menjadi empat kelas, Surga, Bumi, Mendalam dan Kuning. Sampai sekarang, anggota Sekte ini hanya dapat mengendalikan boneka Kelas Mendalam ke bawah, karena metode pengendalian untuk boneka Kelas Bumi ke atas telah hilang seiring waktu.”
“Betul sekali. Ada lebih dari tiga puluh boneka Earth Grade hadir di puncak utama mereka, tetapi Ye Hen dan yang lainnya tidak mampu mengendalikan mereka. Dari kelihatannya, mereka juga memiliki beberapa Boneka Kelas Surga.” Ekspresi kasihan muncul di wajah Yang Kai saat dia mengingat keterkejutan mendalam yang dia rasakan di hatinya saat melihat puncak gunung kecil yang aneh yang menyambutnya ketika dia pertama kali memasuki Thousand Leaves Sect.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AzioneNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...