2235 : Keterikatan

226 40 0
                                    

“Heh heh heh …” Yang Kai berjuang untuk berdiri dan mengarahkan Pedang Pemecah Jiwanya ke wanita itu, sudut bibirnya terangkat dengan halus, “Junior merasa terhormat menerima pujian seperti itu dari Nenek!”

Wajah wanita itu sedikit berubah setelah mendengar ini dan dia memanggil dengan suara dingin, “Apa yang kau katakan?”

Terlihat sombong, Yang Kai berkata dengan ekspresi mengejek di wajahnya, “Masih pura-pura bodoh sampai sekarang? Apakah Junior ini harus menunjukkan identitasmu… Nenek You!”

Begitu kata ‘Nenek You’ keluar, ekspresi wanita itu tiba-tiba berubah sedingin es.

Yang Kai melanjutkan, “Junior ini juga bingung pada awalnya, menemukan penampilanmu agak akrab, tetapi tidak dapat mengetahui di mana dia bertemu denganmu …”

“Lalu kapan kau menyadarinya?” Wanita itu tampaknya tidak menyangkal spekulasi Yang Kai dan malah bertanya dengan penuh minat, bahkan mengabaikan Serangga Pemakan Jiwa yang berkumpul di sekitar penghalang tubuhnya.

“Segalanya jatuh pada tempatnya,” Yang Kai menyeringai. “Dari semua orang yang dipenjara di Penjara Divine, mengapa kau hanya memilih para Cultivator dari Kuil Azure Sun? Jelas ada beberapa alasan khusus. Kau tahu semuanya atau ada sesuatu yang berbeda tentang para Cultivator itu sendiri. Karena semua orang di sini hanyalah Avatar Jiwa, seharusnya tidak ada perbedaan antara orang asing dan penduduk asli. Dengan kata lain, alasanmu memilih untuk menemui kami hanya karena kau tahu kami bukan dari dunia ini, dan kau mungkin mencoba untuk menemukan sesuatu pada kami… En, untuk apa yang kau cari, kemungkinan besar itu adalah Teratai Pemanasan Jiwa. ”

“Sebelumnya kau juga menyebut nama Temple Master Wen dan bahkan memasang ekspresi kebencian yang tidak bisa didamaikan. Tampilan mengerikan yang kau kenakan saat itu …” Yang Kai tersenyum, “Cukup khas.”

Hanya ketika dia mendengar nama Wen Zi Shan melalui kesadarannya yang kabur, Yang Kai tiba-tiba mengerti.

Wanita di depannya adalah Nenek You, yang menjaga Divine Ascension Mirror (Cermin Kenaikan surgawi). Itulah mengapa dia merasakan sedikit keakraban saat pertama kali melihatnya. Karena Nenek You menjaga Divine Ascension Mirror (Cermin Kenaikan surgawi) sepanjang tahun, dia secara alami dapat dengan bebas masuk dan keluar darinya.

Hanya saja Nenek You seharusnya sudah tua dan jompo, sedangkan wanita di depannya masih muda dan cantik, jadi Yang Kai awalnya tidak mengasosiasikan mereka berdua.

“Jadi kau mengenali Ratu ini?”

Yang Kai mencemooh, “Seorang nenek tua datang ke sini dan mengenakan penampilan seorang wanita cantik adalah satu hal, tetapi kaimu bahkan memiliki keberanian untuk menyebut dirimu ‘Ratu ini’?”

Nenek You tertawa dingin, “Apakah kau mencoba memprovokasiku? Jika demikian, taktikmu terlalu kekanak-kanakan. ”

Yang Kai tidak bisa menahan senyum kecut ketika dia menyadari niatnya terlihat.

Yang Kai tahu betul bahwa ketika menghadapi seorang Guru seperti Nenek You, tidak ada harapan untuk menang atau bahkan melarikan diri kecuali jika dia entah bagaimana bisa membuatnya marah dan menyebabkan dia mengungkapkan beberapa kesalahan fatal. Meskipun dia mungkin memiliki harapan di dunia luar, di Dunia Kenaikan surgawi, kekuatan Nenek You berada di puncaknya. Karena itu, dia mencemooh dan mengejeknya, tetapi dia tidak berharap dia melihat rencananya dengan mudah.

“Bocah kecil, kau cukup jahat,” Nenek You mengangguk ringan pada Yang Kai, memujinya. “Jika tebakanku benar, kau menggunakan Serangga Pemakan Jiwa ini untuk membuka segelnya, kan?”

“Jadi bagaimana jika aku melakukannya?” Sikap Yang Kai tiba-tiba menjadi agresif, melambaikan Pedang Pemisah Jiwanya pada Nenek You saat dia membentak, “Sebaiknya kau memilih dengan bijak, Nenek. Jika kau mengenali Serangga Pemakan Jiwa ini, maka dirimu harus tahu betapa kuatnya mereka. Kau sebaiknya masuk akal dan membiarkanku keluar. Kalau tidak, aku pasti akan memerintahkan mereka untuk melahapmu sampai tulangmu hilang!”

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang