Berjalan keluar dari Ice Heart Pavilion, Yang Kai berjalan lurus menuju lokasi tempat tinggal Ling Yin Qin dan yang lainnya. Dia ingin pergi ke sana sehingga dia bisa mengembalikan Array Pemurnian Roh padanya.
Setelah berjalan sebentar, dia tiba-tiba menyadari bahwa seseorang sedang memperhatikannya. Segera, dengan kewaspadaan penuh, Yang Kai menoleh.
Di sana, seorang pria dengan mata terbelalak menatap lurus ke arahnya, tampak seolah-olah dia telah melihat hantu.
Pang Guang!
Yang Kai juga terkejut. Dia tidak berpikir dia akan benar-benar bertemu dengan Tuan Kota Marsh ini di Clear Sky City.
Ketika Solitary Void Great Maelstrom pertama kali muncul, dia dan Yao Cheng Jun ditelan ke dalam Solitary Void Sealed World, dan Pang Guang yang mengejar mereka sampai ke sini juga tidak bisa lolos dari bencana. Namun, Yao Cheng Jun sibuk membuat masalah dengan Yang Kai saat itu dan khawatir Pang Guang mengambil keuntungan dari situasi ini, jadi dia mengusirnya.
Yang Kai berpikir bahwa Pang Guang mungkin sudah mengalami tragedi. Bahkan jika dia adalah Kaisar Orde Pertama, akan sulit baginya untuk mempertahankan dirinya di Solitary Void Sea (Laut Kekosongan Soliter) yang tak ada habisnya.
Tapi sekarang sepertinya dia salah. Pria ini benar-benar tangguh dan entah bagaimana berhasil melarikan diri dari Solitary Void Sea (Laut Kekosongan Soliter) dan tiba di Pulau Langit Cerah sendirian. Dari penampilannya yang lusuh saat bepergian, terlihat jelas bahwa Pang Guang tiba di Pulau Langit Cerah setelah melalui perjuangan yang panjang. Adapun bagaimana dia melakukannya, itu tidak mungkin untuk diketahui.
Yang Kai terkejut bahwa Pang Guang masih hidup, tetapi Pang Guang bahkan lebih terkejut daripada Yang Kai!
Bagaimanapun, Yang Kai dan Yao Chang Jun adalah satu-satunya yang tersisa di pulau itu ketika dia pergi. Dari betapa putus asanya Yao Chang Jun ingin dia mati, bagaimana Yang Kai bisa selamat? Dia seharusnya dicabik-cabik oleh Yao Chang Jun yang marah.
Tapi Yang Kai aman dan sehat ketika dia bertemu dengannya sekarang. Dia tampak perkasa seperti naga dan galak seperti harimau!
Tidak mungkin Yao Chang Jun tidak bisa menandingi Yang Kai, jadi pasti ada alasan lain mengapa bocah ini masih hidup. Mungkin Yao Chang Jun yang membiarkannya pergi.
Saat Pang Guang bertanya-tanya apakah Yao Chang Jun juga telah tiba di Pulau Langit Cerah, Yang Kai menyeringai padanya dan mengacungkan ibu jarinya, mengarahkannya ke tenggorokannya dengan gerakan menggorok.
Wajah Pang Guang menjadi gelap dan dia menjadi marah, berpikir pada dirinya sendiri bahwa bocah kecil ini benar-benar sombong. Jika mereka tidak berada di tempat yang asing saat ini, dia akan membuat contoh dari Yang Kai di sini dan sekarang.
Meskipun mereka berdua melihat satu sama lain, mereka tidak memiliki niat untuk berinteraksi, jadi mereka hanya saling menatap untuk beberapa saat sebelum berjalan melewati satu sama lain, menabrak bahu.
Yang Kai tidak terlalu takut pada Pang Guang. Dengan kekuatan yang dia miliki sekarang, memang tidak ada alasan baginya untuk merasa terancam oleh Master Realm Kaisar Orde Pertama. Terlebih lagi, mereka berada di Kota Dalam, tempat yang relatif aman. Yang Kai telah berada di sini selama beberapa hari tetapi masih tidak pernah menemukan siapa pun yang berkelahi. Dibandingkan dengan Kota Luar, mereka seperti dua dunia yang berbeda.
Jika Pang Guang berani melakukan gerakan apa pun di Kota Dalam, maka tim penegak hukum Clear Sky City tidak akan membiarkannya lolos begitu saja.
Hanya dalam waktu singkat, Yang Kai menemukan rumah gua tempat Ling Yin Qin dan yang lainnya tinggal. Itu juga merupakan rumah gua kelas menengah tidak jauh dari rumahnya sendiri. Setelah mengembalikan Array Pemurnian Roh yang dipulihkan kembali ke Ling Yin Qin, Yang Kai tinggal di tempatnya untuk sementara waktu sebelum pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AçãoNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...