2340 : Dia Mati

250 45 0
                                    

Tangan Shi Cang Ying yang berlumuran darah sekarang diletakkan di atas kepala Du Xian.

Ye Jing Han dan Du Xian tumbuh sebagai kekasih masa kecil, berkultivasi bersama dan tumbuh dengan kasih sayang yang kuat satu sama lain. Mereka telah lama mengambil yang lain sebagai setengah lainnya, tetapi mereka belum mencapai puncak Martial Dao mereka, jadi mereka telah memutuskan belum waktunya bagi mereka untuk menikah.

Keduanya diam-diam setuju bahwa ketika mereka berdua mencapai Kaisar Realm, Du Xian akan meminta tangannya untuk menikah dari Ye Hen.

Mereka percaya bahwa Ye Hen pasti tidak akan menolak ketika saatnya tiba.

Ye Jing Han tidak pernah menyangka hari itu tidak akan pernah datang seperti sekarang ini, di depan matanya, kekasihnya akan dibunuh.

“Tidak, Paman Bela Diri Shi! Tolong jangan!” Tubuh Ye Jing Han menjadi lemas dan dia langsung jatuh ke lantai, memohon.

Tapi wajah Shi Cang Ying dingin dan tidak tergerak, “Kita bisa menyelesaikan semuanya hanya jika kau menonaktifkan Array.”

Ye Jing Han langsung jatuh pingsan. Menonaktifkan Array akan mengungkap rahasia terbesar Sekte Seribu Daun kepada musuh mereka dan membiarkannya terbuka untuk mereka selidiki, tetapi jika dia menolak, dari tampilan kejam Shi Cang Ying sebelumnya, Du Xian pasti akan mati.

Dia hanya tidak tahu harus memilih apa.

“Abaikan saja dia, Yeer. Anjing tua ini telah kehilangan akal sehatnya!” Du Xian tiba-tiba berteriak, “Mereka tidak akan membiarkan kami pergi bahkan jika kau menghapus Array. Kakak Senior akan berangkat lebih dulu tetapi kau harus tetap sehat. Aku tidak akan mengecewakanmu di kehidupan selanjutnya!”

Saat dia selesai berbicara, Sumber Qi di tubuhnya melonjak dengan hebat dan mencapai tingkat yang bahkan dia tidak bisa kendalikan hanya dalam beberapa saat.

“Hmph!” Shi Cang Ying dengan dingin mendengus dan mengulurkan tangan untuk menampar bahu Du Xian dengan keras. Sumber Qi yang mengamuk langsung disiram dan kembali normal.

Du Xian tercengang. Melihat bahwa dia bahkan tidak bisa menghancurkan dirinya sendiri dalam situasi ini, dia benar-benar menjadi ikan di talenan orang lain.

Ye Jing Han juga terkejut. Dia tidak bisa lebih jelas tentang apa yang Du Xian coba lakukan sebelumnya, tetapi ketika dia melihat Shi Cang Ying menyegel Kultivasi Du Xian, dia benar-benar merasa sedikit berterima kasih kepada pengkhianat ini. Jika dia tidak melakukannya tepat waktu, Du Xian pasti akan meledak di depan matanya, dan Ye Jing Han tidak akan mampu menanggung akibat seperti itu.

Perubahan peristiwa ini benar-benar menghancurkan jiwa Ye Jing Han. Meskipun dia tahu bahwa segalanya tidak akan berakhir dengan baik jika dia menghilangkan Array, dia masih menyimpan secercah harapan di hatinya. Sambil berlinang air mata ke arah Shi Cang Ying, dia memohon, “Paman Bela Diri, aku bisa menghapus Array; namun … kau harus membiarkan mereka pergi. Mereka bukan bagian dari Sekte Seribu Daun kami. Masalah ini tidak ada hubungannya dengan mereka!”

Orang-orang yang dia maksud adalah Chi Yue dan yang lainnya.

Ketika dia mendengarnya mengatakan itu, Ye Hen perlahan menutup matanya. Dia tahu bahwa benar-benar tidak ada jalan untuk kembali sekarang. Ye Jing Han mungkin masih bisa mempertahankan satu utas harapan untuk bertahan jika dia mempertahankan lembah gunung, tetapi jika Array diturunkan, maka konsekuensinya pasti akan mengerikan.

Sayangnya, dia tidak bisa bergerak atau bahkan berbicara sekarang. Tidak ada yang bisa dia lakukan untuk menghentikannya.

Du Xian juga dengan putus asa menggelengkan kepalanya pada Ye Jing Han, tetapi tidak berhasil.

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang