Jika seseorang dapat melihat ke bawah ke Solitary Void Mountain Range dari ketinggian, mereka akan melihat bahwa itu saat ini berputar gila seperti pusaran. Dan, dengan titik tertentu sebagai pusatnya, seluruh Solitary Void Mountain Range tampak seperti corong besar dengan daya hisap kuat yang datang dari pusat, mempengaruhi setiap makhluk hidup di dalamnya.
Burung-burung yang melarikan diri yang tak terhitung jumlahnya dan binatang buas lainnya tersedot ke tengah pusaran berbentuk corong itu, menghilang hanya dalam sekejap mata. Sementara itu, lebih banyak makhluk dan Cultivator yang berlatih dan mencari sumber daya meledak menjadi kabut berdarah tanpa tulang.
Para Cultivator yang cukup beruntung untuk bergerak di wilayah luar tidak seberuntung itu. Mereka cukup beruntung untuk melarikan diri segera setelah perubahan mulai terjadi, tetapi ketika mereka melihat ke belakang, mereka semua pucat, jantung mereka berdebar.
Banyak dari mereka tidak tahu apa yang sedang terjadi, tetapi beberapa tahu tentang Maelstrom Besar Kekosongan Soliter yang terkenal. Berita menyebar dan segera, semua orang mengetahui tentang peristiwa kacau ini. Sementara mereka mengagumi kengerian alam, mereka juga dipenuhi dengan antisipasi.
Itu karena Solitary Void Mountain Range akan dibentuk kembali setiap kali Solitary Void Great Maelstrom muncul, dan harta berharga yang awalnya berada di kedalaman Solitary Void Mountain Range akan mengalir ke wilayah luar.
Dengan kata lain, begitu gerakan Solitary Void Mountain Range terhenti, sejumlah besar harta berharga akan muncul di luar, jadi bagaimana mungkin mereka tidak menantikannya?
“Sepertinya aku telah melihat Tuan Kota memasuki kedalaman Pegunungan Kekosongan Soliter, tapi aku tidak tahu apakah itu hanya mataku.”
“Tidak, kau benar. Aku juga melihatnya. Tuan Kota sepertinya sedang terburu-buru, seolah dia sedang mengejar seseorang.”
“Dia dalam masalah sekarang. Kami bahkan tidak tahu apakah Tuan Kota bisa kembali dengan selamat.”
“Peluangnya tidak besar, kedalaman Pegunungan Kekosongan Soliter sangat berbahaya. Bahkan jika Tuan Kota adalah Kaisar Realm Master, dia masih tidak akan aman jika dia masuk terlalu dalam, dan untuk bertemu dengan Pusaran Besar Kekosongan Soliter juga, aku khawatir segalanya tidak terlihat terlalu bagus! ”
Banyak Cultivator berkumpul di sekitar sisi jauh dari Pegunungan Kekosongan Soliter, terlibat dalam diskusi yang sungguh-sungguh. Jika Pang Guang benar-benar tersesat ke Pegunungan Kekosongan Soliter, maka kekuatan besar Kota Marsh harus dirombak lagi. Ini bukan berita buruk bagi banyak orang. Untuk sementara, emosi gembira bercampur sedih dalam campuran yang rumit.
Sementara itu, di kedalaman Pegunungan Kekosongan Soliter, Yang Kai melindungi Liu Xian Yun dan berjuang untuk menahan kekuatan hisap mengerikan yang datang dari pusaran. Pakaiannya telah robek menjadi compang-camping dari kekuatan dan luka terbentuk di kulitnya, membasahi dia dengan darah dan mengubahnya menjadi keadaan menyesal.
Dia tidak tahu dari mana kekuatan isap ini berasal atau apa yang menciptakannya, tetapi semakin dia mencoba untuk menolaknya, semakin mengerikan jadinya. Kekuatan di atas Yang Kai semakin sulit untuk dia tanggung.
Jika bukan karena fisiknya yang pemberani, Yang Kai pasti sudah pecah dan mati seperti yang lainnya.
“Kakak Senior, jangan khawatirkan aku dan lari saja.” Liu Xian Yun juga berjuang, tetapi dia berada dalam situasi yang lebih baik daripada Yang Kai karena dia melindunginya. Melihatnya seperti ini sekarang, dia merasa bersalah dan tahu bahwa dia menyeret Yang Kai ke bawah.
Saat dia mengatakan itu, dia menurunkan kakinya ke tanah, hendak menjauh dari Yang Kai.
Tapi Yang Kai menangkapnya dengan tangannya dan menggelengkan kepalanya, “Jangan khawatir, aku akan memberitahumu jika aku benar-benar tidak bisa bertahan lebih lama lagi.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...