2324 : Lembah Gunung Array Ilusi

250 39 0
                                    

Setelah mendapatkan konfirmasi Yang Kai, Chai Hu tidak ragu lagi dan segera mengkonsumsi Pil Koagulasi. Terlihat sangat cemas di wajah Chi Yue dan yang lainnya saat mereka duduk di sisinya, membantunya menyerap khasiat obat pil.

Di dalam Seribu Daun Sekte adalah istana besar yang megah yang terletak di puncak gunung sekitar tiga ratus kilometer dari puncak utama.

Di dalam sebuah ruangan di aula besar berdiri Shi Cang Ying, dengan tangan di belakang punggungnya, ekspresi suram menutupi wajahnya saat dia mendengarkan laporan dari seorang murid yang berdiri di belakangnya.

Setelah beberapa saat, dia membuka mulutnya, “Maksudmu orang luar itu tinggal di istana utama?”

Murid itu menjawab dengan hormat, “Ya, Wakil Master Sekte. Itu memang kasusnya. ”

“Apakah mereka melakukan perjalanan keluar selama dua hari terakhir?”

“Mereka tidak pergi sama sekali. Sebaliknya, hanya Master Sekte yang pergi ke sana.”

“Apakah kau dapat mengetahui dengan tepat untuk apa mereka datang ke sini?” Tanya Shi Cang Ying.

“Murid ini tidak berguna dan tidak dapat menemukan petunjuk mengapa mereka ada di sini. Namun…”

“Namun?”

“Namun, aku pernah mendengar bahwa yang bernama Yang Kai mahir dalam Alchemic Dao, dan merupakan orang yang telah menyempurnakan Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa) dalam Alam Empat Musim. Dia adalah Grandmaster Alkimia Kelas Sumber Dao. Murid ini menebak bahwa mereka ada di sini kemungkinan besar karena sesuatu yang berhubungan dengan Alkimia. ”

“Alkimia!” Mata Shi Cang Ying berbinar sebelum mengangguk sedikit, “Sepertinya itu masuk akal. Ye Hen sudah lanjut usianya, namun kultivasinya belum meningkat. Mungkin dia mencoba mencari cara untuk menerobos dengan bantuan pil. Namun, jika ini hanya tentang Alkimia, mengapa Ye Hen memperlakukan bocah kecil itu dengan begitu penting, sampai-sampai membiarkan Master tua ini kehilangan muka?”

Murid itu menjawab, “Apakah ada kemungkinan … bahwa Yang Kai masih memiliki Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa) padanya?”

Tepat saat kata-kata itu keluar dari mulutnya, itu menyebabkan seluruh tubuh Shi Cang Ying bergetar, sementara pancaran sinar yang kuat muncul dari matanya.

Memikirkannya, Ye Hen sekarang berada di Alam Sumber Dao Orde Ketiga dan membutuhkan sesuatu yang persis seperti Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa). Jika Yang Kai memiliki pil yang menentang Surga, semuanya akan masuk akal.

Tidak ada Alam Sumber Dao Orde Ketiga yang tidak menginginkan Pil Roh seperti itu, karena itu adalah harta yang luar biasa yang akan memberi mereka kemungkinan untuk menerobos ke Alam Kaisar! Ye Hen pasti tahu ini, oleh karena itu, dia telah memperlakukan bocah kecil itu dengan sopan, sampai-sampai tidak peduli dengan Shi Cang Ying sama sekali.

Mempertimbangkan semua ini, api segera meletus di dalam hati Shi Cang Ying.

Dia juga seorang Master Realm Sumber Dao Orde Ketiga, tetapi Kaisar Realm masih jauh dan jauh untuk dirinya saat ini. Jika dia bisa mendapatkan Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa), itu akan memberinya kesempatan untuk mengintip Jalan Surgawi dan dalam waktu yang sangat singkat memungkinkan dia untuk bangkit!

“Wakil Master Sekte, ada juga masalah lain …” Melihat Shi Cang Ying terdiam cukup lama, murid itu berbicara sekali lagi.

“Apa yang penting?” Shi Cang Ying bertanya.

“Dikatakan bahwa ada beberapa gerakan dari Istana Penerangan Langit dan Kuil Puncak Langit, dan mereka tampaknya tidak menguntungkan bagi Sekte Seribu Daun kita!”

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang