2309 : Jadi Kau Satu-satunya

224 40 0
                                    

Mata semua orang terbuka lebar saat mereka melihat ke arah dari mana berbagai energi melonjak, ingin tahu bagaimana Yang Kai akan menghadapi bahaya ini. Namun demikian, mereka sangat kecewa karena Yang Kai sebenarnya tidak melarikan diri, dan tidak ada satu pun gerakan yang terlihat di dalamnya.

“Tuan Muda Yang!” Ekspresi Ye Jing Han berubah drastis saat dia berteriak kaget.

Dihadapkan dengan serangan ganas seperti itu, sangat tidak mungkin bagi Yang Kai, dengan kultivasi Realm Sumber Dao Orde Kedua, untuk memblokir semuanya. Karena itu, dia percaya bahwa Yang Kai pasti akan berada dalam situasi bencana.

Di sisi lain, Luo Jin menyeringai, sementara ekspresi mengejek muncul di wajahnya.

Setelah beberapa saat, badai energi menghilang, mengungkapkan lubang raksasa tempat Yang Kai pernah berdiri. Namun, tidak ada jejak Yang Kai yang hadir.

“Dimana dia? Kemana dia pergi?”

“Apakah dia mati? Mungkinkah dia telah berubah menjadi debu?”

“Itu mungkin. Bocah kecil itu adalah lelucon berjalan, semua menggonggong dan tidak menggigit! ”

“Dengan begitu banyak Cultivator dari Mansion Tuan Kota mengambil tindakan, bahkan Alam Sumber Dao Orde Ketiga akan terbunuh tanpa keraguan. Bagaimana bocah kecil yang tidak berpengalaman itu bisa bertahan melawan serangan itu? Dia pasti telah mati tanpa kesempatan untuk dikuburkan. ”

Dengan pemandangan seperti itu di depan mereka, semua orang tidak dapat menahan diri untuk tidak membahas situasi saat ini, dengan beberapa perasaan kasihan pada Yang Kai sekarat sebelum mencapai masa jayanya, dan yang lain mengejeknya karena melebih-lebihkan kekuatannya sendiri. Sebagian besar orang segera melanjutkan untuk menyanjung dan memuji Luo Jin dengan kemampuan terbaik mereka.

Senyum tipis tergantung di wajah Luo Jin, meskipun perasaan samar bahwa ada sesuatu yang salah mulai tumbuh di dalam hatinya, menyebabkan kegelisahan memancar ke seluruh tubuhnya.

Wajah Chai Hu menjadi pucat, dan butuh waktu cukup lama baginya untuk pulih dari keterkejutan yang dialaminya.

Di meja lain, wajah Du Xian menjadi pucat pasi saat dia terus menelan ludahnya, juga butuh waktu cukup lama untuk pulih dari keterkejutannya. Setelah beberapa lama, dia akhirnya tersadar dari linglungnya sebelum berbisik, “Kita harus bergegas dan pergi; jika tidak, akan terlambat bagi kita.”

Sekarang Yang Kai telah meninggal, meskipun tidak ada hubungan antara Yang Kai dan Thousand Leave Sect mereka, dia telah duduk bersama dengan mereka di sekitar meja yang sama sebelumnya. Oleh karena itu, tidak dapat dihindari bagi orang-orang untuk memiliki kesalahpahaman tentang hubungan mereka, terutama Luo Jin. Tidak ada yang tahu apakah dia akan mengambil kesempatan ini untuk mempersulit Sekte Seribu Daun dengan memaksa mereka untuk tetap tinggal.

Jika Luo Jin benar-benar memilih untuk melakukannya, dengan apa yang baru saja terjadi, dia tidak akan menderita akibat apa pun.

Mempertimbangkan semua ini, Du Xian mulai bingung, menyebabkan dia menangkap Ye Jing Han dengan tergesa-gesa, ingin menyelinap pergi sementara semua orang masih terganggu oleh kejadian sebelumnya.

Bagaimana dia bisa berpikir bahwa Ye Jing Han tidak akan bergerak sedikit pun saat dia terus menyapu matanya yang indah ke sekitar kehampaan di dekatnya.

“Apa yang kau lakukan, Yeer?” Du Xian dipenuhi dengan kecemasan.

Ye Jing Han menjawab, “Tuan Muda Yang belum mati. Tidak mungkin dia mati semudah itu.”

Tidak tahu dari mana dia mendapatkan kepercayaan diri ini, Du Xian mengatupkan giginya dan berbisik, “Tubuhnya telah berubah menjadi ketiadaan! Apa yang masih kau cari!”

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang