2303 : Tanpa Semangat Kesetiaan

237 41 0
                                    

“Tuan Mudaku telah mengundang Adik Kecil untuk membahas beberapa hal.” Menekan ketidaksenangan di hatinya, lelaki tua itu menjawab dengan suara yang dalam.

“Tidak tertarik!” Yang Kai segera menolak undangan itu tanpa pertimbangan sama sekali.

Shock memenuhi seluruh aula saat kata-katanya terdengar.

Para Cultivator di sekitarnya yang menikmati pertunjukan semuanya membuka mata lebar-lebar saat mereka menatap Yang Kai dengan bodoh. Dia tampaknya tidak berasal dari Thousand Leaves Sect, tapi seberapa kuat latar belakang yang harus dia miliki agar dia berani menolak undangan Qiu Yu seperti itu? Aula dalam yang ramai dan hidup tiba-tiba dipenuhi dengan keheningan.

Orang tua itu juga tidak menyangka bahwa Yang Kai benar-benar akan menolak dengan cara yang begitu lugas. Detik berikutnya, wajah tuanya tenggelam ketika dia dengan cepat berkata, “Adik, melihat bahwa kau masih muda, kekuatan telingamu mungkin tidak cukup, jadi Master tua ini akan mengulangi …”

Yang Kai menyeringai penuh arti dan memotongnya, “Aku tidak akan pergi bahkan jika kau mengulanginya seratus kali. Tidak bisakah kau melihat bahwa aku sedang sibuk?”


Setelah mengucapkan kata-kata itu, dia mengambil buah roh lain dan memasukkannya ke dalam mulutnya.

Ekspresi lelaki tua itu tenggelam lebih dalam lagi, “Sebaiknya kau berpikir dengan hati-hati sebelum menjawab lagi, Adik Kecil.”

Yang Kai mengangkat alisnya dan menjawab dengan menentang, “Ada apa? Apakah kau mengancamku? Ini adalah upacara pernikahan selir Tuan Kota! Jika kau berani membuat masalah, apakah kau pikir aku tidak akan berani melaporkanmu ke Tuan Kota dan membuatnya menendangmu keluar?"

Dia mengangkat suaranya sedikit saat menjawab, menyebabkan lebih banyak tamu yang duduk lebih jauh untuk melihat dengan rasa ingin tahu.

Keringat dingin segera muncul di dahi lelaki tua itu saat gelombang rasa malu dan malu melonjak di hatinya. Meskipun dia tidak terlalu takut pada Luo Jin, jika dia melakukan sesuatu dengan paksa seperti menindas yang lemah di depan mata banyak orang, itu akan merusak kehormatan dan reputasi Istana Penerangan Langit.

Melanjutkan mengunyah buah roh, Yang Kai menekan kata-katanya melalui mulutnya yang dipenuhi buah, “Kakak, kau sudah tidak muda, namun kau masih sering memancing kemarahan orang. Apakah kau berencana untuk hidup seperti anjing selama sisa hidupmu?”

*Pu…*

Setelah mendengar jawabannya, Ye Jing Han segera memuntahkan seteguk air yang akan dia minum untuk menutupi kegembiraan yang dia rasakan beberapa saat yang lalu.

“Kau …” Orang tua itu menjadi gelisah karena marah.

Yang Kai mendengus, “Jangan ‘kau’ aku, ah!? Jika Qiu Yu ingin berbicara denganku, katakan padanya untuk datang ke sini secara langsung. Kau harus mendapatkan faktamu di sini, dialah yang ingin menemukan Tuan Muda ini, bukan sebaliknya! ”

Setelah mengucapkan kata-kata itu, ekspresi jijik muncul di wajahnya saat dia bergumam, “Dia benar-benar punya masalah! Surga tahu dari mana egonya yang tak tertahankan itu berasal!”

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang