2361 : Teratai Kembar

248 39 0
                                    

Sementara Yang Kai bingung, suara tiba-tiba meletus dari jarak yang cukup dekat, diikuti oleh sosok yang naik ke udara dan mendarat tidak jauh darinya.

Ketika dia melihat pria ini, wajah Yang Kai berubah dan dia dengan cepat membawa Liu Xian Yun dan mundur, menarik jarak antara mereka dan pria itu.

Ternyata Yao Chang Jun!

Yang Kai tidak melihat Yao Chang Jun ketika mereka ditelan oleh pusaran sebelumnya sehingga dia tidak tahu apakah dia telah ditelan sebelum atau sesudahnya. Bagaimanapun, penampilannya di sini berarti bahwa dia pasti juga tidak bisa lolos dari malapetaka itu sekarang, dan jatuh bersama mereka di tempat ini.

Keadaan Yao Chang Jun saat ini benar-benar menyedihkan. Pakaiannya compang-camping dan rambut putihnya berantakan, tubuhnya berlumuran darah dan bahkan auranya sedikit tidak stabil. Dia jelas menderita serangan balik yang kuat dari pertempuran melawan kekuatan isap sebelumnya.

Yang Kai telah menyerah untuk melawan karena apa yang dikatakan Liu Xian Yun kepadanya, jadi meskipun dia tidak terlihat terlalu baik saat ini, dia tidak diragukan lagi dalam kondisi yang jauh lebih baik daripada Yao Chang Jun.
'Orang ini benar-benar hidup!' Yang Kai harus mengagumi kultivasi kuat orang tua ini. Seperti yang diharapkan dari Master Realm Kaisar Orde Ketiga. Meskipun Jiwanya terluka parah, tetap saja tidak mudah untuk membunuhnya.

“Itu kau, binatang keji!” Yao Chang Jun segera menemukan Yang Kai dan wajahnya menjadi dingin, niat membunuh melonjak.

Jika bukan karena Yang Kai, lalu mengapa dia mengambil risiko mengejarnya ke kedalaman Solitary Void Mountain Range? Jika dia tidak mengejarnya di sana, lalu bagaimana dia bisa menemukan Pusaran Besar Kekosongan Soliter? Saat ini, yang bertanggung jawab atas semua kemalangannya adalah Yang Kai, jadi dia secara alami bermata merah melihat musuhnya.

Tepat ketika dia hendak menyerang Yang Kai, suara lain datang dari kejauhan dan sosok lain muncul dari bawah tanah.

Ini mengejutkan Yang Kai dan Yao Chang Jun; namun, setelah melihat ke atas dan melihat dengan jelas penampilan pendatang baru, mereka berdua dengan cepat merasa lega.

Itu karena orang ketiga yang muncul tidak lain adalah Penguasa Kota Marsh City, Pang Guang!

Yao Chang Jun telah mengetahui tentang keberadaan Pang Guang di belakang mereka, tetapi dia sangat ingin menemukan Yang Kai sehingga dia tidak memperhatikannya, berakhir dengan Pang Guang juga terjebak dalam bencana di Solitary Void Mountain Range. Secara alami, Pang Guang tidak berdaya untuk melawan dan tersedot ke tempat ini juga.

Tapi Yao Chang Jun sedikit terkejut menemukan Pang Guang dalam situasi yang lebih baik darinya. Tubuhnya hanya sedikit berantakan dan dia tidak terluka sedikit pun, malah dipenuhi dengan kekuatan.

“Kalian berdua juga baik-baik saja?” Begitu Pang Guang keluar, dia terkejut melihat Yang Kai dan Yao Chang Jun saling berhadapan.

Yao Chang Jun dengan dingin mendengus, “Apakah kau menginginkan sesuatu terjadi pada Master tua ini?”

Melihat penampilan Pang Guang, dia tahu bahwa pria ini mengerti cara menghindari kekuatan yang melanda, dan itulah sebabnya dia keluar dengan utuh. Sebaliknya, dia yang telah tinggal tanpa nama di Kota Marsh selama dua ratus tahun berakhir dalam kekacauan yang menyedihkan sehingga harga dirinya tidak tahan untuk sesaat.

Setelah menderita kerugian besar dari Yao Chang Jun, Pang Guang tidak berani bertindak sembrono di depannya lagi. Dengan malu, dia tersenyum, “Tentu saja, Senior baik-baik saja. Pang ini hanya bertanya dengan santai, santai saja. ”

Yang Kai menyeringai, “Tuan Kota Pang agak terlalu tidak tulus. Karena kau tahu cara menghindari bahaya, mengapa kau tidak memberi tahu Senior Yao? Kau jelas ingin Senior Yao memasuki siklus reinkarnasi lebih awal. Senior Yao, jika aku jadi kau, aku tidak akan bisa menanggungnya. Aku pasti ingin memukulnya untuk melampiaskan kemarahanku. ”

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang