2245 : Kau Dapat Membayar Dengan Tubuhmu

268 44 0
                                    

"Penatua Gao!" Yang Kai menangkupkan tinjunya untuk memberi hormat.

Gao Xue Ting dengan lembut mengangguk, dan berkata dengan prihatin, "Bagaimana retretmu?"

"Berkat berkah Penatua Gao, itu berhasil."

"Sanjungan berlidah glib!" Gao Xue Ting memelototinya, "Retretmu tidak ada hubungannya denganku."

"Uh ..." Yang Kai tidak menyangka Gao Xue Ting begitu blak-blakan tentang sanjungannya yang tidak masuk akal, dan tidak bisa menahan perasaan sedikit malu.

"Katakan padaku, mengapa kau mencariku?" Gao Xue Ting mengembalikan tatapan acuh tak acuhnya.

"Oh, seperti ini," beralih ke alasan utama dia ada di sana, Yang Kai dengan cepat bangkit dan melanjutkan. "Aku ingin bertanya kepada Penatua Gao apakah ada Rumput Mendalam Tanpa Wajah di Kuil Azure Sun?"

"Rumput Mendalam Tanpa Wajah?" Alis Gao Xue Ting berkerut.

"Ini adalah sejenis rumput roh Kelas Menengah Dao Source Grade, itu bukan hal yang langka." Yang Kai sendiri adalah seorang Alkemis, dan dia sangat berpengetahuan tentang bunga spiritual dan ramuan eksotis.

"Untuk apa kau menginginkan ini?" Gao Xue Ting bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Alkimia," kata Yang Kai dengan tidak tulus, memalingkan muka, dan melanjutkan. "Penatua Gao, Kau tahu bahwa aku adalah seorang Alkemis, dan aku jelas menginginkan rumput roh untuk Alkimia ..."

Sudut bibir Gao Xue Ting terangkat sedikit, senyumnya nyaris tak terlihat, tapi tidak mempertanyakan lebih lanjut penolakan canggung Yang Kai. Dia mengeluarkan artefak komunikasinya, mentransmisikan Divine Sense ke dalamnya, dan berkata dengan acuh tak acuh, "Izinkan aku bertanya. Kita harus memilikinya di gudang jika rumput roh ini bukanlah hal yang langka."

"Terima kasih banyak, Penatua Gao." Yang Kai dengan cepat berterima kasih padanya.

Ada periode keheningan yang panjang.

Yang Kai merasa sangat tidak nyaman berdiri di rumah gua yang terpencil. Dia ingin memecah kesunyian dengan memulai topik dengan Gao Xue Ting, tetapi khawatir bahwa dia mungkin lebih suka dia tutup mulut, oleh karena itu memutuskan untuk melanjutkan keheningan yang canggung.

Gao Xue Ting tidak terlibat dalam percakapan. Dia hanya menutup matanya dan bermeditasi, sama sekali tidak terpengaruh oleh kehadiran Yang Kai, seolah-olah dia tidak ada.

Setelah beberapa saat, artefak komunikasi di tangan Gao Xue Ting mulai bersenandung.

Dia membuka matanya yang indah, mengirimkan informasi dengan artefak komunikasi, dan berkata kepada Yang Kai, "Ada Rumput Mendalam Tanpa Wajah di gudang, banyak. Berapa banyak yang kau inginkan?"

"Lebih banyak lebih baik!" Yang Kai senang.

"Sepertinya kau berencana untuk memurnikan banyak pil," Gao Xue Ting mendengus.

Yang Kai tertawa malu-malu.

"Apa yang akan kau tukar dengan mereka?"

"Hah?" Yang Kai tercengang.

Gao Xue Ting berkata, "Rumput Mendalam Tanpa Wajah adalah milik kuil, tidak dapat diberikan kepadamu secara gratis, bukan? Apa yang akan kau tukarkan untuk mereka?"

"Apakah Penatua Gao berbisnis denganku?" Yang Kai terkejut. Dia tidak pernah mengira Gao Xue Ting memiliki sisi seperti itu dari dirinya.

"Kau bisa bilang begitu." Gao Xue Ting mengangguk, "Apakah kau berencana untuk mengambilnya secara gratis?"

Yang Kai berkata dengan cepat, "Bagaimana mungkin?! Aku berencana untuk membelinya." Setelah jeda, dia bertanya dengan takut-takut, "Apakah kau akan menerima Source Crystals?"

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang