2400 : Apa Yang Perlu Dituntut

349 40 0
                                    

Fan Xin tidak mengerti mengapa Guru Terhormatnya memberi mereka perintah ini. Tak satu pun dari murid Ice Heart Pavilion pernah pergi ke laut sebelumnya, mereka juga tidak perlu melakukannya.

Yang lebih mengejutkannya adalah bahwa Tuannya yang Terhormat telah menempatkan Yang Kai sebagai penanggung jawab segalanya, menyuruh mereka untuk mengikuti setiap perintahnya.

Yang Kai belum lama berada di Paviliun Hati Es, tetapi dia memiliki kepercayaan penuh dari Guru Terhormatnya, sampai-sampai dia meninggalkan semua muridnya dalam perawatannya! Fan Xin tidak mengerti mengapa Tuannya yang Terhormat memperlakukan Yang Kai dengan sangat baik. Apa yang telah dia lakukan untuk mendapatkan perlakuan seperti ini?

Tetapi bahkan jika dia ragu, dia tidak berani melanggar perintah Tuannya yang Terhormat.

“Kita akan menunggu di sini sebentar,” kata Yang Kai, melirik ke arah gerbang kota.

“En.” Fan Xin tidak menyelidiki lebih jauh, hanya mengangguk dan mencari tempat untuk berdiri.

Segera setelah itu, Yang Kai melihat beberapa sosok yang dikenalnya datang dari gerbang kota dan dia tidak bisa menahan senyum.

“Kakak Ling?” Liu Xian Yun akhirnya mengerti siapa Yang Kai sedang menunggu dan dia bergegas untuk menyapa semua orang.

Setelah bertukar salam, Ling Yin Qin tiba di depan Yang Kai, ekspresinya serius, “Kakak Yang, kami telah memutuskan untuk ikut denganmu.”

“Bagus,” Yang Kai mengangguk sambil tersenyum, “Kau tidak akan menyesalinya!”

Dia kemudian menyapu para pendatang baru dengan tatapannya, memperhatikan bahwa kurang dari setengah kru Ling Yin Qin telah berkumpul di sini. Anggota yang tersisa tidak terlihat. Tampaknya bahkan dengan reputasinya, Ling Yin Qin tidak dapat membuat semua orang menaruh kepercayaan pada Yang Kai.

Jiao Yi telah mengikuti Ling Yin Qin dan mengedipkan mata pada Yang Kai, “Saudara Yang, kami akan menyerahkan hidup kami di tanganmu, jadi semuanya berjalan lancar!”

Yang Kai mengangguk, “Kau akan lihat dalam beberapa hari ke depan. Untuk saat ini, mari kita naik ke kapal dan berangkat.”

Dermaga penuh dengan orang dan kapal laut besar, karena itu, tidak ada yang memperhatikan ketika kelompok Yang Kai naik ke salah satu kapal dan meninggalkan Clear Sky Island.

Setelah beberapa saat, kapal mereka sudah keluar di laut, semakin jauh dari pulau itu.

Meskipun para murid dari Ice Heart Pavilion sama sekali tidak mengetahui tentang apapun yang berhubungan dengan pelayaran, hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang kru Ling Yin Qin, yang ahli di bidangnya. Kapal itu berlayar dengan mulus, membelah ombak.

Suatu hari kemudian, kapal itu sudah beberapa puluh ribu kilometer jauhnya dari Clear Sky Island.

Fan Xin tiba di dek, ekspresinya khawatir. Dia melihat Yang Kai dan bertanya, “Alkemis Yang, bagaimana dengan Tuan Yang Terhormat? Kenapa dia tidak ada di sini?”

Yang Kai tersenyum, “Tuan Paviliun sangat kuat, jadi kau tidak perlu khawatir tentang dia, dia hanya perlu membuang seseorang sebelum dia bisa bertemu dengan kita.”

“Membuang seseorang?” Fan Xin mengangkat alisnya saat dia tampaknya menyadari sesuatu sebelum mengangguk dan pergi.

Yang Kai merasakan sesuatu pada saat itu dan menoleh untuk melihat ke kejauhan di mana dia melihat sosok anggun mendekati mereka dengan kecepatan tinggi. Pada awalnya, siluet itu sangat jauh, tetapi tiba di depannya dalam sekejap mata.

Setelah cahaya yang menyelimuti sosok itu meredup, fitur Bing Yun menjadi terlihat.

“Siapa yang kesana?!” Ling Yin Qin dan krunya memucat. Jika seseorang naik kapal Anda tanpa pemberitahuan di tengah laut, itu hampir selalu untuk tujuan jahat, jadi mereka segera mempersiapkan diri untuk bertarung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 12, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang