Yang Kai berada di sana hanya beberapa bulan, namun dalam waktu singkat ini, dia mendapatkan Sea King Shuttle dan memberi Bing Yun semua Source Crystals ini untuk memulihkan kekuatannya. Seolah-olah dia datang ke sini hanya untuk menyelamatkannya!
Mungkin itu benar-benar kehendak Surga!
Bing Yun memegang Space Rings dengan erat, dan setelah pulih dari keterkejutannya, dia bertanya, “Apakah tidak apa-apa bagimu untuk memberiku begitu banyak Source Crystals? Bagaimana kalau saya hanya mengambil setengah dari ini— ”
Sebelum dia bisa menyelesaikannya, Yang Kai melambaikan tangannya dan berkata sambil tersenyum, “Senior, jangan khawatir. Aku tidak kekurangan Source Crystals. ”
Jika itu adalah Cultivator Alam Sumber Dao Orde Ketiga lainnya, tidak mungkin bagi mereka untuk menghasilkan 10 juta Source Crystals Tingkat Tinggi sekaligus. Lagi pula, itu setara dengan 100 miliar Source Crystals Tingkat Rendah jika dikonversi!
Namun, Yang Kai berbeda karena dia memiliki banyak Source Crystals. Ketika dia mengalahkan Yao Chang Jun, dia memperoleh sejumlah besar kekayaan, yang meningkat lebih jauh setelah dia berurusan dengan Sang De.
Karena itu, berpisah dengan 10 juta Source Crystals Tingkat Tinggi adalah sesuatu yang bisa dia tanggung.
Mendengar kata-katanya, Bing Yun tidak lagi menolak tawarannya, hanya mengangguk dan berkata, “Beri aku lima hari. Kita bisa berangkat saat itu juga. Selain itu, kita harus mendiskusikan bagaimana kita akan meninggalkan pulau dengan hati-hati.”
Dia ingin segera meninggalkan Clear Sky Island, tetapi dia tahu dia harus bertindak hati-hati agar tidak membuat keributan. Terlebih lagi, dia pasti tidak bisa pergi bersama Yang Kai. Jika Chi Ri mengetahuinya, dia akan mencoba menghentikan mereka dengan cara apa pun yang diperlukan.
“Bagus. Dalam hal ini, aku akan mengambil waktu ini untuk membuat beberapa persiapan, “Yang Kai mengangguk,” Senior, berapa banyak set bahan yang telah kau kumpulkan untuk Pil Seratus Revolusi Kaisar Yuan? Aku dapat memperbaiki beberapa untukmu untuk berjaga-jaga. ”
Bing Yun terkejut, “Kau mampu menyempurnakan Pil Seratus Revolusi Kaisar Yuan? Itu adalah Pil Roh Kelas Kaisar!”
Yang Kai tertawa malu, “Senior, maafkan penipuanku sebelumnya. Junior bukan Alkemis Kelas Menengah Tingkat Sumber Dao, tetapi Alkemis Kelas Kaisar. ”
Saat itu, dia tidak tahu tentang identitas atau karakternya atau mengapa dia mencari seorang Alkemis, jadi dia tidak mengungkapkan sepenuhnya kemampuannya, tetapi sekarang setelah mereka saling mengenal, Yang Kai tidak lagi merasa perlu menyembunyikan detail ini.
“Seorang Alkemis Kelas Kaisar?” Mata Bing Yun menjadi cerah saat dia bertanya dengan takjub, “Apakah kau mengatakan yang sebenarnya?”
Yang Kai masih sangat muda, tetapi kultivasinya sudah cukup tinggi. Bing Yun sama sekali tidak menyangka bahwa dia adalah seorang Alkemis Kelas Kaisar di atas itu!
Bahkan jika seseorang memperhitungkan seluruh Star Boundary, tidak banyak Alkemis Kelas Kaisar. Mereka lebih jarang dari Kaisar Realm Masters dan memerintahkan lebih banyak rasa hormat! Status Yang Kai sebagai Alkemis Kelas Kaisar akan cukup untuk menyebabkan semua Sekte tingkat atas bertarung sampai mati untuk memperebutkannya.
Sambil melihat Yang Kai, semburat penyesalan muncul di mata Bing Yun.
“Apakah ada masalah?” Yang Kai membaca suasana hatinya dan tidak bisa mengerti mengapa dia merasa menyesal.
Bing Yun mengerucutkan bibirnya dan tersenyum, “Jika kau seorang wanita, aku akan menerimamu sebagai murid, membuatmu mewarisi warisan penuh Ratu ini. Sayangnya, Ice Heart Valley tidak pernah menerima murid laki-laki.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
حركة (أكشن)Novel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...