2215 : Serangga Iblis Pemakan Jiwa

266 47 0
                                    

Keempatnya telah berkontribusi besar pada pembentukan Divine Ascension Country. Mereka telah mengikuti Zhou Dian untuk menaklukkan dunia sejak awal, dan jarang bertemu lawan di seluruh negeri.

Bahkan di seluruh Dunia Divine Ascension Mirror (Cermin Kenaikan surgawi), mereka dianggap sebagai Master terkenal.

Namun, kekuatan mereka diliputi oleh ketajaman Zhou Dian ketika mereka berada di depannya.

“Pergilah ke empat arah yang berbeda dan cari di pegunungan. Kamu harus menemukan Bintang Bencana secepat mungkin, tangkap mereka hidup-hidup, dan bawa mereka ke hadapan Raja Raja!” Zhou Dian menunjuk sambil mengumumkan dengan suara rendah.

“Ya!” Mereka berempat menerima serempak saat mereka segera membagi tentara menjadi empat kelompok dan dengan cepat menghilang ke Pegunungan Monster Surgawi.

Zhou Dian tetap di tempatnya sendiri.

Angin dingin bertiup melewati dan menyebabkan rambut Zhou Dian tertiup angin. Lama kemudian, dia akhirnya mendesak Sembilan Binatang Naga Bertanduk di bawahnya untuk maju.

Monster Beast yang dia kendarai adalah Twelfth-Order. Meskipun pada tahap awal, itu masih setara dengan Kaisar Orde Pertama dalam hal kekuatan. Meski begitu, binatang ini hanya bisa dengan patuh membiarkan Zhou Dian mengendarainya.

Kembali pada hari itu, Zhou Dian telah menghabiskan banyak usaha dan waktu untuk akhirnya menjinakkan Monster Beast ini.

Mata Zhou Dian secara misterius melintas dengan keinginan untuk melakukan pertempuran saat dia melihat jauh ke dalam Pegunungan Monster Surgawi. Seolah-olah ada lawan yang sangat dia minati yang menunggunya di dalam gunung berhutan.

…..

Yang Kai dan yang lainnya secara alami tidak tahu apa yang terjadi di luar saat mereka berlatih di pegunungan. Tak satu pun dari mereka mengira bahwa sesi latihan sederhana akan menyebabkan keributan besar seperti itu.

Pada saat ini, Yang Kai sedang bertarung melawan Thunder Cyan Wolf di Pegunungan Monster Surgawi.

Monster Beast ini hanya puncak Orde Kesepuluh, setara dengan Monster Beast pertama yang semua orang temui ketika mereka pertama kali memasuki Dunia Divine Ascension Mirror (Cermin Kenaikan surgawi), tetapi Yang Kai masih memasang ekspresi serius.

Mau bagaimana lagi, karena sepertinya Monster Beast ini agak berbeda dari yang lain. Itu benar-benar memiliki kemampuan untuk mengendalikan guntur.

Busur petir yang berkedip di tubuhnya memiliki kekuatan luar biasa yang membuat Yang Kai agak khawatir.

Dia saat ini berada di sini di Jiwa Avatar-nya, daripada tubuh fisiknya, jadi dia tidak akan sembuh secepat itu jika dia menerima cedera. Meskipun dia memiliki Lotus Pemanasan Jiwa, Yang Kai masih tidak berani bersentuhan dengan petir yang begitu kuat.

Untungnya, dia tidak memiliki niat untuk bertarung secara pribadi.

Saat berakting bersama Xia Sheng dan yang lainnya, ada banyak teknik yang tidak bisa dia tunjukkan, jadi dia sangat terbatas dalam pertempuran dan merasa cukup canggung saat bertarung.

Tapi sekarang dia sendirian, jadi dia secara alami tidak perlu khawatir.

Thunder Cyan Wolf juga memperhatikan bahwa Yang Kai tidak mudah dihadapi. Namun, karena kekhawatirannya tentang perbedaan tingkat kekuatan, ia hanya menjaga jarak dari Yang Kai sambil terus-menerus memamerkan taringnya dan mengaum dalam upaya untuk menakut-nakuti Yang Kai.

Tentu saja, Yang Kai tidak akan melakukan seperti yang diinginkannya…

“Keluar!” Yang Kai tiba-tiba berteriak.

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang