2294 : Penghinaan

245 40 0
                                    

Setelah mengajukan pertanyaan ini, Du Xian menunjukkan ekspresi bingung. Dia tidak tahu mengapa orang asing ini, Yang Kai, bersama Ye Jing Han, tetapi dia masih tidak menunjukkan permusuhan apa pun padanya, dan itu sama untuk murid-murid Sekte Seribu Daun lainnya. Mereka hanya menilai Yang Kai dengan rasa ingin tahu.

Yang Kai mengungkapkan senyum dan menangkupkan tinjunya padanya, lalu berbicara, "Yang Kai menyapa Brother Du."

Ye Jing Han berkata, "Tuan Muda Yang adalah tamu terhormatku. Aku berencana untuk membawanya kembali ke Sekte untuk membahas masalah tertentu dengan ayahku, tetapi aku dikirim olehnya ke Sky Crane City di tengah jalan. Saudara Junior dan Senior, kai tidak boleh meremehkannya! "

Dia berbicara dengan sungguh-sungguh, seolah-olah Yang Kai memiliki semacam status yang menonjol, jadi Du Xian dan Wu Ma tidak bisa menahan diri untuk bertukar pandangan aneh, beberapa keraguan muncul di hati mereka.

Setelah melepaskan Divine Senses mereka, mereka menemukan bahwa Yang Kai hanyalah seorang kultivator Realm Sumber Dao Orde Kedua. Dia juga tidak mengenakan jubah mewah dan tidak terlihat seperti murid dari salah satu Sekte top, jadi mengapa Ye Jing Han begitu berhati-hati di sekitarnya?

Mereka memiliki banyak keraguan tentang ini, tetapi mereka masih tidak mengajukan pertanyaan dan hanya mengangguk ringan sebagai jawaban.

"Karena semua orang telah tiba, mari kita masuk ke kota. Upacara pernikahan orang tua itu besok, kan?" Ye Jing Han memandang Du Xian dan bertanya tanpa memberikan penjelasan lebih lanjut tentang Yang Kai.

Bagaimanapun, dia telah mengundang Yang Kai untuk memperbaiki World Crossing Space Array, yang merupakan masalah yang sangat rumit yang sebaiknya dirahasiakan. Dia bahkan belum memberi tahu dan melaporkannya ke Ye Hen.

Pada saat ini, Du Xian akhirnya mengalihkan perhatiannya dari Yang Kai dan berbicara dengan tatapan serius, "Ye'er, awasi lidahmu."

Ye Jing Han meludahkan lidahnya sebagai tanggapan, "Sudah sopan bagiku untuk memanggilnya orang tua, dia sudah setengah kaki ke dalam kubur, namun dia masih menerima selir baru. Aku ingin tahu gadis bodoh mana yang telah ditipu olehnya kali ini? "

Wu Ma mengungkapkan senyum pahit dan berbicara, "Dia mungkin tidak tertipu, melainkan dipaksa. Beberapa tahun terakhir ini, Tuan Kota telah menerima selir baru berulang kali, namun dia masih belum mendapatkan keturunan laki-laki... Aku ingin tahu apakah tubuhnya bisa bertahan dengan ini lebih lama... Hehehe..."

"Ini pembalasan surgawi!" Ye Jing Han berkata dengan ekspresi senang.

Du Xian menggosok dahinya, "Baiklah, kau sudah melampiaskan rasa frustrasimu, jadi tinggalkan saja di sana. Kami datang untuk mengucapkan selamat kepadanya, bukan untuk menimbulkan masalah. Sebelum berangkat, Guru memperingatkanku berulang kali dan dia mendesakku untuk tidak menimbulkan masalah; lagi pula, perwakilan dari semua Sekte dan kekuatan besar di daerah itu akan hadir."

Ye Jing Han hanya cemberut sebagai tanggapan dengan ekspresi tidak senang di wajahnya dan tidak mengatakan apa-apa lagi.

Du Xian tersenyum pada Yang Kai, "Saudara Yang, kami pasti telah mengolok-olok diri kami sendiri di depanmu"

"Tidak apa-apa," Yang Kai melambaikan tangannya sebagai tanggapan.

"Ayo bereskan dan masuk ke kota," teriak Du Xian pada orang lain.

Kerumunan meluruskan pakaian mereka sedikit lalu pergi menuju gerbang kota di bawah pimpinan Du Xian.

Hadiah yang dibawa Sekte Seribu Daun semuanya disimpan di Space Rings mereka, jadi mereka tidak benar-benar memiliki apa pun untuk 'dirapikan'. Hanya orang-orang yang mencoba menyanjung Luo Jin secara terbuka yang akan menggunakan kereta untuk membawa barang-barang mereka. Dengan cara ini, begitu mereka tiba di City Lord Mansion, semua orang akan dapat melihat dengan jelas hadiah yang mereka bawa.

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang