“Siapa yang berani membuat keributan di Paviliun Harta Karun Tak Berujung ?!” Sebuah suara melolong di seberang ruangan dari aula belakang, diikuti oleh penampilan pria berkepala botak kekar yang melukai Liu Xian Yun sebelumnya. Tubuhnya yang seperti pagoda besi mengeluarkan perasaan menindas yang kuat, dan aura yang memancar dari tubuhnya sangat ganas.
Begitu anak laki-laki yang dipukuli dengan konyol melihat pria itu keluar, seolah-olah dia menemukan tulang punggungnya dan tersandung ke arah pria itu. Tangan di pipinya, dia berteriak, “Tuan Diakon, kau harus mencari keadilan untuk yang rendahan ini! Pria itu mulai memukuliku tanpa pandang bulu begitu dia melangkah masuk. Pria rendahan ini lemah dan tidak mampu melawan. Semua gigi yang satu ini telah dicabut olehnya. Lihat! Lihatlah betapa menyedihkannya yang rendahan ini! ”
Dia menangis tak henti-hentinya. Dengan darah masih mengalir dari sudut mulutnya, dia memang pemandangan yang menyedihkan. Siapapun yang tidak tahu cerita lengkapnya akan merasa kasihan padanya jika mereka melihat ini juga.
Hanya saja, Yang Kai hampir tidak menggunakan kekuatan apa pun, jadi sementara luka di tangan toko tampak mengerikan, mereka tidak serius sama sekali. Jika Yang Kai tidak menahan diri, tidak mungkin toko ini akan semeriah ini.
“Kau berani bertindak nakal di Paviliun Harta Karun Tak Berujungku, Bocah Kecil? Kau mencari kematian!” Mata tajam pria berkepala botak kekar itu langsung menuju ke Yang Kai saat dia menggonggong dengan kejam padanya. Kemudian, melihat ke atas, dia melihat Liu Xian Yun berdiri di sampingnya dan sepertinya memahami sesuatu. Sambil mencibir, dia mengejek, “Aku bertanya-tanya apa yang terjadi, jadi kau membawa seorang pembantu kecil, kan?”
Saat berbicara, dia melirik Yang Kai dengan mengejek, “Bocah Kecil, Raja ini tidak tahu manfaat apa yang ditawarkan wanita ini kepadamu untuk membuatmu melangkah untuknya, tetapi kau telah membuat kesalahan besar dengan datang ke sini.”
Dengan lambaian tangannya, pintu Paviliun Harta Karun Tak Berujung terbanting menutup. Setelah itu, empat Cultivator Alam Sumber Dao keluar dari arah yang berbeda, mengelilingi Yang Kai dan Liu Xian Yun.
Ini semua terjadi begitu tiba-tiba sehingga wajah cantik Liu Xian Yun tidak bisa menahan perasaan saat dia tanpa sadar membungkuk ke sisi Yang Kai seolah mencari rasa aman. Mengangkat kepalanya untuk melihat Yang Kai, dia bisa melihat bahwa dia benar-benar acuh tak acuh, seolah-olah apa yang terjadi saat ini sama sekali tidak mengkhawatirkannya.
Terinfeksi oleh kepercayaan dirinya, Liu Xian Yun juga tiba-tiba menjadi tenang.
“Mencoba menggertak orang dengan angka?” Senyum geli muncul di sudut mulut Yang Kai saat dia melihat sekeliling, menyapu Divine Sense-nya ke empat Cultivator Alam Sumber Dao dan dengan cepat menemukan bahwa mereka semua hanyalah Orde Pertama. Adapun pria berkepala botak kekar, dia hanya berada di Alam Sumber Dao Orde Kedua.Siapa yang tahu di mana pria itu mendapat keberanian untuk menutup pintu, tetapi dari kelihatannya, dia hanya mencoba menarik wol ke mata semua orang dan menjaga Yang Kai dan Liu Xian Yun di sini selamanya.
Mendengar ejekan Yang Kai, pria berkepala botak kekar itu hanya mendengus dingin sebelum matanya yang dingin menoleh ke Liu Xian Yun, “Aku tidak pernah berencana untuk melakukan apa pun padamu, tetapi karena kau tidak bisa menghargai kebaikan dan mengambil inisiatif untuk kembali, maka jangan salahkan Raja ini karena kejam. Raja ini kebetulan kekurangan seseorang untuk menghangatkan tempat tidurnya dan penampilanmu tidak buruk. Berlututlah dengan patuh di depan Raja ini dan rasa sakitmu akan berkurang!”
Liu Xian Yun langsung gemetar karena marah saat dia menggertakkan giginya dan membentak, “Dalam mimpimu!”
Orang yang tidak tahu malu ini tidak hanya menipunya tentang bunga rohnya dan melukainya, tetapi sekarang dia bahkan mengingini kecantikannya. Bagaimana bisa Liu Xian Yun bertahan saat diminta mengemis untuk kesenangan seorang pria? Dia masih karakter yang agak memerintah di Grand Desolation Star Field, tetapi meskipun statusnya diturunkan setelah datang ke Star Boundary, dia masih memiliki harga diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...