2385 : Kekuatan dan Kelemahan

256 40 0
                                    

Setelah menunggu satu jam penuh dan masih tidak melihat tanda-tanda Sang De, ketika Yang Kai mulai merasa tidak sabar dan bertanya-tanya apakah Sang De telah berbohong padanya, wanita muda di seberangnya tiba-tiba mengeluarkan Communication Bead (Manik Komunikasi) dan mengerutkan kening. dia.

Langkah ini menarik perhatian Yang Kai. Jika wanita muda cantik ini adalah salah satu pembantu Sang De, maka dia pasti bisa menemukan beberapa petunjuk darinya.

Wanita muda itu dengan cepat menyingkirkan Communication Bead (Manik Komunikasi) sebelum bangkit dan terbang ke laut.

'Apakah saya salah menebak?' Yang Kai tertegun. Wanita muda itu meninggalkan dermaga tanpa sepatah kata pun. Mungkinkah dia bukan salah satu dari mereka?

Tepat saat Yang Kai memiliki keraguan seperti itu, sebuah suara lembut tiba-tiba mencapai telinganya, “Mulailah bergerak dalam waktu satu cangkir teh. Kami akan menunggumu di laut!”

Suara ini pasti milik wanita muda itu. Memikirkan adegan di mana dia mengeluarkan Communication Bead (Manik Komunikasi)nya, Yang Kai segera menebak bahwa Sang De pasti diam-diam mengiriminya pesan, lalu memintanya untuk menyampaikannya kepadanya.

Setelah menjernihkan pikirannya, Yang Kai tersenyum, berpikir pada dirinya sendiri bahwa Sang De benar-benar orang yang berhati-hati. Tapi dia benar-benar tidak bisa menyalahkannya karena Sang De terlalu terkenal di Clear Sky City dan pasti akan dikenali dengan sangat mudah juga. Jika dia terlihat membawa beberapa orang ke laut di dermaga, itu pasti akan memperingatkan beberapa orang, seperti Tuan Pulau Langit Cerah dan Tuan Paviliun Hati Es.

Saat ini, Sang De telah menggunakan beberapa metode yang tidak diketahui untuk keluar dari Clear Sky City tanpa diketahui, dan baru kemudian dia diam-diam mengirim pesan kepada wanita muda dan Yang Kai, yang menunjukkan betapa telitinya dia.

Mengikuti apa yang dikatakan wanita muda itu, Yang Kai menunggu di dermaga untuk secangkir teh sebelum tiba-tiba berteleportasi dan menghilang dari tempatnya.

Kultivator yang bersembunyi di bayang-bayang tidak tahu apa yang baru saja terjadi. Dia baru saja melihat tubuh Yang Kai berubah menjadi kabur dan menghilang setelahnya. Terkejut, dia dengan cepat mengirimkan pesan ke Yu Le Ping.

Hanya dalam beberapa saat, Yu Le Ping bergegas ke dermaga seperti kilat, melihat sekeliling dengan ekspresi muram di wajahnya. Segera, dia mengarahkan pandangannya ke laut.

Tidak ada tanda-tanda Yang Kai kembali ke kota, dan juga tidak ada tanda-tanda dia di dermaga, jadi satu-satunya penjelasan pasti adalah Yang Kai sudah pergi melaut.

Yu Le Ping tentu saja tidak ingin melewatkan kesempatan emas ini. Segera, dia memanggil sebuah kapal dan berlayar keluar dari dermaga dengan sekelompok pria.

…..

Yang Kai terbang melintasi laut selama kurang dari setengah jam sebelum dia melihat sebuah kapal laut tertambat di sana. Ada beberapa sosok di geladak yang melihat ke arahnya, dan ketika mereka melihatnya, salah satu dari mereka langsung melambaikan spanduk di tangan mereka.

Ketika dia melihat ini, Yang Kai tidak ragu-ragu dan langsung menembak ke arah kapal laut.

Beberapa saat kemudian, dia mendarat di geladak. Mendongak, dia melihat empat orang berdiri di sana, dengan wanita muda yang dia lihat sebelumnya di antara mereka. Wanita ini saat ini sedang menatapnya dengan ekspresi ceria di wajahnya, terus-menerus menatapnya dari ujung kepala sampai ujung kaki seolah-olah dia ingin menatap lubang melalui dirinya.

Secara alami, Yang Kai tidak akrab dengan dua lainnya. Salah satunya adalah pria tangguh dengan tubuh kekar. Dia memiliki tubuh yang menjulang dan otot-ototnya yang kuat seperti karya seni terbaik, memancarkan nuansa unik dan estetika yang kuat. Pria ini satu kepala lebih tinggi dari Yang Kai dan mengeluarkan aura opresif yang kuat.

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang