2330 : Kelemahan

259 39 0
                                    

'Tidak, ada yang salah!' Ekspresi Yang Kai berubah sedikit setelah menyadarinya secara tiba-tiba.

Mayat Wayang Asli harus memiliki beberapa Kemampuan surgawi dan Teknik Rahasia dari kehidupan sebelumnya; namun, sejak ia mulai bergerak, Yang Kai tidak pernah melihat Corpse Wayang ini menampilkan gerakan yang kuat sama sekali. Semua serangannya berupa pukulan sederhana dan langsung atau melepaskan Racun Corpse ketika dipaksa ke sudut.

Dia belum melihatnya menampilkan kekuatan unik dari Boneka Corpse.

Mayat Wayang di hadapannya… Tampak seperti produk cacat! Yang Kai sampai pada kesadaran yang tiba-tiba ini.

Dengan kata lain, Corpse Wayang ini belum selesai, sebuah kegagalan yang belum disempurnakan hingga selesai. Memikirkan lebih banyak tentang itu, Yang Kai merasa dia benar. Terlepas dari kekuatan seorang kultivator, bahkan jika mereka berada di Alam Kaisar Orde Ketiga, mereka tidak dapat menahan semua rasa sakit dan penderitaan karena menyempurnakan tubuh mereka menjadi boneka. Bahkan sedikit perubahan dalam kondisi pemurnian akan menyebabkan proses pemurnian gagal.

Yang Kai menduga bahwa Master Sekte Seribu Daun sebelumnya tidak dapat menyelesaikan proses pemurnian, sehingga dia menjadi produk yang gagal.

Setelah mempertimbangkan semua ini, sebuah getaran mengguncang pikiran Yang Kai.

Jika ini adalah Wayang Corpse Kaisar Orde Ketiga yang asli, dia sama sekali tidak memiliki peluang untuk mendapatkan kemenangan. Namun, jika itu adalah kegagalan, produk cacat, bukan tidak mungkin untuk menang. Satu-satunya hal yang perlu dia lakukan sekarang adalah menemukan dan menyerang titik lemahnya.

Mempertimbangkan semua ini, Yang Kai buru-buru berteriak, “Kalian berdua tahan dan beri waktu untukku.”

Setelah mengatakan itu, Yang Kai segera mengaktifkan Demon Eye of Annihilation-nya sebelum melihat secara mendetail pada Corpse Puppet. Cahaya keemasan muncul dari mata kirinya saat segala sesuatu terlihat olehnya, memungkinkan dia untuk melihat cara kerja dan konstruksi dalam Corpse Wayang.

Meskipun Liu Yan dan Perwujudan tidak tahu apa yang Yang Kai rencanakan, mereka berhasil mengumpulkan beberapa informasi dari nada yang digunakan Yang Kai. Detik berikutnya, Liu Yan melanjutkan untuk melepaskan apinya ke Corpse Wayang tanpa menahan diri untuk melawan Racun Corpsenya.

Melompat, Perwujudan menginjak tanah. Kali ini, dia tidak berani buru-buru langsung ke Corpse Wayang. Sebagai gantinya, dia melanjutkan untuk mengulurkan kepalan tangan ke tanah di bawah dan mengepalkannya dengan erat. Detik berikutnya, Prinsip Bumi mulai berfluktuasi sebelum tanah di bawahnya berubah menjadi pasir hisap dan berkumpul di sekelilingnya.

Dalam sekejap mata, tombak yang terbuat dari Bumi yang tampaknya mampu menopang Surga terbentuk di tangannya. Meskipun tombak ini sepenuhnya terdiri dari Bumi di sekitarnya, karena Kekuatan Prinsip yang beredar di sekitarnya, itu tidak kalah dengan Artefak Tingkat Sumber Dao.

Memegang tombak, Perwujudan melanjutkan untuk melemparkannya ke depan.

*Hong…*

Kekosongan yang terlihat dengan mata telanjang terbentuk saat tombak itu menabrak langsung ke Corpse Wayang. Sebuah kebingungan bunga api disertai dentang logam keras saat mereka meletus dari tubuhnya.

Namun demikian, serangan itu hanya berhasil meninggalkan penyok kecil di tubuhnya, dan tidak mampu menembusnya.

“Ini sulit?” Perwujudan itu berteriak kaget.

Dia jelas betapa destruktifnya serangannya, dan benar-benar yakin itu akan dapat melukai Kaisar Realm Masters dengan parah. Namun, itu sama sekali tidak berguna melawan Corpse Wayang ini! Ini menunjukkan dengan tepat betapa tangguhnya tubuh Corpse Boneka itu; itu bahkan lebih luar biasa daripada Artefak Pertahanan Kelas Kaisar.

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang