Bug Wayang, peringkat ke-52 di Daftar Bumi Exotic Insect List. Tercakup dalam bulu tipis dan lembut, ia hidup dalam kegelapan, 30.000 meter di bawah tanah. Sangat sulit ditemukan. Ia memiliki kemampuan untuk mengendalikan orang lain setelah menyatu dengan Dantian dan Jiwa Masternya.
Beberapa baris informasi dari Exotic Insect Record (Catatan Serangga Eksotis) ini melintas di benak Yang Kai, sebelum dia dengan cepat mengingat cara menangani serangga ini.
Itu semua berkat Insect Enslavement Bracelet (Gelang Perbudakan Serangga) yang ditinggalkan Insect Emperor (Kaisar Serangga), yang menyimpan Exotic Insect Record (Catatan Serangga Eksotis) di dalamnya. Jika bukan karena pengalaman Insect Emperor (Kaisar Serangga) yang luas, Yang Kai pasti tidak berdaya dalam situasi saat ini.
Bug Wayang tidak menempati peringkat tinggi dalam Daftar Serangga Eksotis, dan sebenarnya mendekati bagian bawah daftar. Meskipun bulunya tipis dan lembut yang bertindak sebagai kamuflase, membuatnya sulit untuk dideteksi, dan kemampuannya untuk mengubah orang yang menelannya menjadi boneka yang akan mendengarkan perintah apa pun, ia memiliki beberapa kelemahan, sehingga peringkatnya rendah.
Setelah mengingat metode untuk menghilangkannya, Yang Kai buru-buru menenggelamkan Divine Sense-nya ke dalam Space Ring-nya, mengambil waktu singkat untuk menemukan beberapa batang herbal yang dia butuhkan.
Para tamu di sekitarnya terus mengamatinya dengan rasa ingin tahu, tidak tahu persis apa yang dia lakukan. Faktanya, mereka benar-benar bingung tentang apa sebenarnya Wayang Bug yang disebutkan oleh Yang Kai itu.
Setelah melihatnya mengambil beberapa ramuan dari Space Rings, semuanya diam-diam berspekulasi apakah itu akan digunakan untuk menghilangkan Bug Boneka itu.
“Saudari Ye, apakah kau memiliki Inti Monster Beast Atribut Bumi yang setara dengan Kelas Sumber Dao atau lebih tinggi? Maukah kau meminjamkan satu kepadaku? ” Yang Kai tiba-tiba menoleh untuk bertanya pada Ye Jing Han.
Ye Jing Han melongo sejenak sebelum buru-buru mencari Space Ring-nya. Namun, sebelum dia dapat menemukan apa yang dia cari, Du Xian mengambil Monster Core berwarna kuning bulat dan melihat ke arah Yang Kai, “Du ini kebetulan memilikinya. Jika Tuan Muda Yang baik-baik saja dengan itu, tolong ambillah. ”
Tepat saat suaranya terdengar, Luo Jin tiba-tiba meraung, “Du Xian, jika kau masih peduli dengan hubungan antara Sky Crane City dan Sekte Seribu Daunmu, bawa Saudara dan Saudari Juniormu dan tinggalkan tempat ini! Jika kau melakukannya, Raja ini tidak akan mengejar masalah ini! ”
Mendengar kata-katanya, Du Xian mengerutkan kening dan menatap Ye Jing Han. Melihatnya sedikit mengangguk, dia tersenyum tipis dan menjawab, “Tuan Muda Yang adalah teman dari Sekte Seribu Daun kami. Ketika seorang teman membutuhkan, Du ini secara alami tidak akan duduk dan menonton di samping. ”
Wajah Luo Jin berubah pucat sebelum mengangguk sebagai jawaban, “Bagus! Baik sekali! Raja ini akan mengingat ini, dan pastikan untuk pergi ke Sekte Seribu Daunmu untuk berbicara baik dengan Ye Hen.”
Du Xian sedikit mengernyit ke arah jawaban yang terakhir, meskipun dia menjawab dengan nada yang tidak merendahkan atau sombong, “Apa pun yang sesuai dengan keinginan Tuan Kota.”
Setelah dia mengucapkan kata-kata itu, dia melemparkan Inti Monster Monster Atribut Bumi ke arah Yang Kai.
Menangkapnya, Yang Kai memeriksa Monster Core untuk menilai dan kualitasnya, yang membuatnya sangat puas. Detik berikutnya, dia melanjutkan untuk duduk dan menyilangkan kakinya. Saat melakukannya, dia melambaikan tangannya, menyebabkan tungku pil muncul tiba-tiba di hadapannya.
Tungku pil terus berkembang dalam ukuran, dengan cepat tumbuh setinggi manusia. Naga dan Phoenix menghiasi permukaan luar tungku pil tampak berenang ketika fluktuasi energi yang kuat terpancar darinya. Hanya satu pandangan saja sudah cukup bagi orang untuk mengetahui betapa luar biasanya tungku ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AksiNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...