2234 : Serangan Balik

232 46 0
                                    

“Pria bertopeng, ya …”

Sementara Yang Kai masih terkejut, suara lembut dan menyenangkan datang dari balik tirai merah muda yang tampaknya mampu menembus pikiran dan jiwanya, memicu riak tak terlihat yang membuat kepala Yang Kai merasa gelisah untuk waktu yang lama.

Dia mengambil beberapa napas dalam-dalam dan berkonsentrasi untuk menenangkan dirinya sekali lagi.

“Bagimu untuk memanggil Ratu ini sedemikian rupa … tidak dapat diterima,” wanita di balik tirai melanjutkan dengan nada tidak tergesa-gesa.

“Mungkinkah Senior menjadi Tuan … Ratu dari Negara Kenaikan surgawi ini?” Alis Yang Kai berkerut.

“Memang!” Pihak lain mengakui dengan jujur, “Tapi tidak ada yang tahu wajah sebenarnya dari Ratu ini. Bahkan Zhou Dian belum pernah melihatnya.”

Yang Kai tercengang dengan ini, tetapi segera, dia merasakan firasat buruk di dalam dirinya.

Meskipun kata-katanya tidak mengungkapkan informasi penting apa pun, itu memberi Yang Kai firasat yang tidak menyenangkan, seolah-olah dia baru saja mengungkapkan rahasia besar di depannya, yang harus dia bayar mahal.

Yang Kai tidak bisa menahan tawa canggung, “Junior merasa terhormat, tetapi Junior bertanya-tanya, mengapa Senior memperlakukan saya dengan sangat baik?”

Saat dia berbicara, pikirannya berpacu, tetapi dia tidak dapat memahami poin penting apa pun di sini.

“Karena … Ratu ini harus,” Sosok malas yang duduk di tempat tidur perlahan duduk tegak dan memberi isyarat kepada Yang Kai melalui tirai, “Mendekatlah!”

Yang Kai mengerutkan kening, matanya dipenuhi rasa dingin saat dia berkata dengan datar, “Junior tidak punya hak untuk menolak, kan?”

“Kau dapat mencoba!”

Yang Kai menghela nafas dan hanya bisa mendekatinya perlahan.

Dan, saat dia berjalan ke depan, dia bisa dengan jelas merasakan fluktuasi sesaat yang tidak stabil dalam Jiwa wanita itu, seolah-olah dia mengharapkan, bahkan merindukan sesuatu.

Antisipasi dan kerinduan cukup gamblang bahkan untuk mengacaukan Jiwa seorang Master di levelnya.

Tapi Yang Kai tidak cukup naif untuk berpikir bahwa pihak lain menyukainya. Jika itu benar-benar terjadi, maka dia tidak perlu pergi sejauh itu. Dengan kekuatan yang dia tunjukkan sebelumnya, dia bisa dengan mudah membuatnya berperilaku seperti yang dia inginkan.

Jika matanya tidak tertuju padanya, maka itu pasti sesuatu yang dia miliki.

Ketika dia memikirkan hal ini, hati Yang Kai mengepal.

Ketika dia mencapai tirai, Yang Kai menarik napas dalam-dalam dan mengangkatnya, melihat ke dalam.

Di sana, tidak jauh dari sana, bayangan wajah wanita itu langsung tercetak di matanya.

Yang Kai tidak bisa tidak merasa sedikit pusing karena pihak lain memang negara yang menghancurkan keindahan. Itu adalah wajah tanpa cacat yang tampak begitu sempurna sehingga seharusnya tidak keluar di bawah Surga.

Tapi … saat Yang Kai melihat wajah ini, dia memiliki perasaan aneh bahwa dia pernah melihatnya di suatu tempat sebelumnya.

Dia dengan hati-hati mengingat wajah semua Kaisar Realm Master yang dia temui, tetapi Yang Kai tidak menemukan yang cocok, membuatnya merasa cukup bingung.

Ketika mata mereka bertemu, mata indah wanita itu meledak dengan cahaya yang menindas yang sepertinya menyelimuti Yang Kai.

Tubuh Yang Kai membeku di tempatnya dan dia merasa seolah-olah dia akan jatuh ke dalam jurang yang tidak akan pernah berakhir.

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang